3 Hero Midlaner Mobile Legends yang Bisa Clear Minion dengan Cepat

 Artikel

 Hot

3 Hero Midlaner Mobile Legends yang Bisa Clear Minion dengan Cepat

27 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Midlaner adalah salah satu role di Mobile Legends yang memiliki peran penting di dalam permainan. Selain memiliki tugas untuk menjaga Mid Lane, seorang Midlaner juga harus cepat dalam melakukan rotasi untuk membantu rekan satu tim.

Nah, memiliki kemampuan clear Minion dengan cepat adalah sebuah keuntungan bagi hero Midlaner. Karena dengan melakukan clear minion dengan cepat, maka akan mempercepat kamu dalam melakukan rotasi.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Midlaner terbaik di Mobile Legends yang punya kemampuan untuk clear minion dengan sangat cepat. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Midlaner yang Bisa Clear Wave dengan Cepat

1. Gord

Description
Gord adalah rekomendasi hero Midlaner pertama yang punya kemampuan luar biasa dalam melakukan clear wave minion.

Kombinasi skill Mystic Injunction dan Mystic Projectile milik Gord bisa digunakan untuk menghabisi 1 wave minion dengan sangat cepat.

Damage kedua skill tersebut sudah sangat mematikan di Early Game. Kamu bisa melakukan poking damage ke musuh menggunakan kedua skill itu. Apalagi dengan dukungan build Gord yang tepat, maka akan membuat damage dari skill yang dimiliki hero ini jadi lebih kuat dan mematikan.

2. Lylia

Description
Berbicara mengenai hero yang bisa melakukan clear minion dengan cepat, tentu saja Lylia akan masuk di dalamnya. Seperti yang kita ketahui, Lylia punya skill bernama Shadow Energy yang bisa di-stack hingga 5 kali.

Dan skill tersebut otomatis ada ketika kamu memulai permainan. Kamu hanya tinggal mengkombinasikan skill Shadow Energy itu dengan skill Magic Shockwave milik Lylia untuk melakukan clear wave minion dengan cepat.

Nah, jika kamu belum memiliki hero Lylia, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends untuk membelinya.

3. Vexana

Description
Selanjutnya ada hero Vexana yang bisa kamu andalkan untuk melakukan clear minion dengan cepat. Hero Mage yang satu ini punya skill pasif bernama Nether Touch yang dapat memberikan efek Cursed kepada unit lawan.

Jika lawan yang memiliki efek Cursed tereliminasi, maka ia akan meledak dan memberikan damage ke lawan yang ada di sekitarnya.

Kemampuan itu bisa dikombinasikan dengan skill Cursed Blast milik Vexana yang akan langsung menghabisi wave minion dalam sekali serangan saja.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Midlaner terkuat di Mobile Legends yang bisa digunakan untuk clear minion dengan cepat. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

5 Hero Mid Lane Terbaik di Season 30 Mobile Legends

>

31 Oktober 2023

Auto Win! Ini 5 Hero Midlaner Terbaik di Mobile Legends Season 26

>

31 Oktober 2022

5 Hero Midlaner Terkuat di AOV, Wajib Pakai di Rank!

>

30 Agustus 2022

Mematikan! Ini 5 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends

>

12 Juni 2022

Tangguh, Ini 10 Hero Midlaner Terbaik di Season 22 Mobile Legends!

>

05 November 2021