5 Hero Mage yang Bisa Menjadi Roamer Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage yang Bisa Menjadi Roamer Terkuat di Mobile Legends

23 Oktober 2023 | by Contributor Upoint

Roamer merupakan salah satu role yang yang memiliki tugas paling penting di dalam permainan. Roamer biasanya diisi oleh hero yang memiliki daya tahan yang kuat dan dapat melakukan inisiasi Teamfight. Namun, terdapat beberapa hero Mage dengan kemampuannya yang dapat dijadikan sebagai Roamer.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Mage yang bisa menjadi Roamer terkuat di Mobile Legends. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Mage Sebagai Roamer Terkuat di Mobile Legends

1. Kadita

Description
Kadita merupakan rekomendasi hero Mage Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa yang bisa diandalkan untuk dijadikan sebagai Roamer.

Memiliki efek Crowd Control tinggi dan menjadi salah satu hero Mage dengan Burst Damage mematikan membuat Kadita dapat dengan mudah menculik lawan dan menghabisinya.

Selain itu, hero ini mempunyai skill pasif bernama Thalassophobia yang membuatnya dapat memulihkan 65% HP yang hilang selama diserang. Dengan begitu, Durabilitas yang dimiliki Kadita menjadi sangat kuat dan sulit untuk ditaklukkan.

2. Selena

Description
Hero Mage selanjutnya yang dapat menjadi Roamer terkuat berkat kemampuan kombinasi skill yang dimilikinya adalah Selena. Selena menjadi salah satu hero Mage dengan Crowd Control yang mematikan berkat kombinasi skill-nya yang bernama Abyssal Arrow dan Abyssal Trap.

Dengan kemampuan tersebut, Selena dapat memberikan efek Stun dan juga efek Slow terhadap lawan yang terkena skill-nya sehingga kamu bisa mengetahui keberadaan posisi musuh dan bisa langsung mengeliminasinya.

Namun, hero ini memiliki tingkat kesulitan tinggi yang tentunya memerlukan keakuratan penggunaan skill yang tepat. Untuk itu, kamu bisa terlebih dahulu mempelajari tips menggunakan Selena.

3. Novaria

Description
Novaria termasuk ke dalam hero Mage dengan jarak serangan terjauh, berkat skill Ultimate-nya Astral Echo yang dapat kamu gunakan untuk mengetahui posisi keberadaan musuh dan memudahkan serangan dari anggota tim untuk mengenai lawan.

Kemampuan skill Astral Recall hero ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan Roaming dengan cepat karena mampu menembus dinding dan meningkatkan Movement Speed yang dimiliki oleh Novaria.

Selain berguna untuk melakukan rotasi, skill tersebut juga dapat kamu arahkan untuk menyerang lawan dan memberikan Burst Damage yang tinggi dengan jangkauan yang jauh.

4. Faramis

Description
Faramis merupakan hero Mage berikutnya yang bisa kamu gunakan sebagai Roamer terkuat karena kemampuan luar biasa yang dimilikinya.

Faramis memperoleh tambahan Movement Speed yang signifikan dan dapat bergerak menembus dinding berkat skill Shadow Stampede-nya. Kemampuan tersebut tentunya membuat hero ini dapat dengan cepat melakukan rotasi ke berbagai lane maupun untuk melarikan diri.

Dengan Ultimate Nether Realm miliknya, Faramis dapat membuat rekan satu tim yang berada pada jangkauan skill tersebut menjadi kebal terhadap kematian. Faramis tentunya akan sangat berguna ketika terjadi Teamfight karena membuat anggota tim tidak mudah untuk dieliminasi.

5. Valir

Description
Rekomendasi hero Mage terbaik terakhir yang bisa kamu gunakan menjadi Roamer adalah Valir. Valir memiliki skill bernama Searing Tourant yang dapat menyebabkan Knockback dan efek Slow terhadap lawan sehingga menyulitkan bagi lawan untuk mendekatinya.

Selain memiliki Crowd Control yang mengerikan, hero ini juga mempunyai skill yang mampu menghapus efek Crowd Control yang diberikan oleh musuh berkat Ultimate-nya yaitu Vengeance Flame.

Maka tidak heran jika Valir digunakan sebagai Roamer karena kemampuan luar biasa yang dimilikinya apalagi jika kamu menggunakan Build Valir yang tepat.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Mage terkuat yang bisa kamu gunakan sebagai Roamer di Mobile Legends. Kira-kira ada hero Mage favorit kamu ga nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Kuat Banget! 5 Hero Mage Terkuat di Late Game Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Terlalu Kuat! 5 Hero Mage Mobile Legends Ini Wajib Ban di Ranked

>

30 Januari 2024

Kuat Banget! Inilah 5 Hero Roamer Terkuat di Season 31 Mobile Legends

>

10 Januari 2024

5 Hero Mage Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

05 Januari 2024

5 Hero Roamer Terbaik di Season 30 Mobile Legends

>

31 Oktober 2023