Full Damage! Ini Build Valir Tersakit Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Full Damage! Ini Build Valir Tersakit Mobile Legends

31 Juli 2023 | by Contributor Upoint

Valir terkenal salah satu hero Mage dalam permainan Mobile Legends dengan kemampuan Crowd Control yang mematikan. Kekuatan kobaran api yang Valir miliki mampu mengunci dan menghambat pergerakan hero lawan dengan mudah.

Setiap kali Valir memberikan serangan kepada target lawannya bisa menghasilkan damage yang sangat besar. Valir juga memiliki jangkauan serangan yang cukup jauh, sehingga Valir bisa membunuh hero lawan dari jarak yang aman.

Nah, untuk membuat serangan Valir menjadi lebih mematikan, berikut ini UPOINT.ID akan membahas susunan Build Valir tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa saja susunan Build-nya? Yuk, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

Build Valir Tersakit Mobile Legends

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi susunan Build yang bisa meningkatkan kekuatan Valir dalam pertempuran. Jika menggunakan susunan Build yang tepat, maka Valir bisa memberikan damage yang sangat besar kepada lawan.

Nah, berikut ini adalah penjelasan mengenai item yang dibutuhkan untuk membuat susunan Build Valir tersakit dalam permainan Mobile Legends.

  • Demon Shoes: Demon Shoes menjadi item yang pertama untuk mengisi susunan Build Valir. Item Demon Shoes memiliki kemampuan stat dasar yang bisa memberikan Valir tambahan Mana Regen dan Movement Speed. Kemampuan pasif uniknya yang bernama Mysticism juga bisa memulihkan Max Mana Valir.
  • Glowing Wand: Item Mage yang satu ini bisa meningkatkan damage serangan Valir menjadi lebih besar berkat kemampuan stat dasarnya berupa tambahan Magic Power, HP, dan Movement Speed. Item Glowing Wand juga bisa menyebabkan efek Burn selama 3 detik kepada lawan yang terkena serangan.
  • Ice Queen Wand: Item Ice Queen Wand memiliki kemampuan stat dasar berupa tambahan Magic Power, Magical Lifesteal, Movement Speed, dan Mana. Item ini juga memiliki kemampuan pasif unik bernama Ice Bound yang bisa mengurangi kecepatan hero lawan.
  • Holy Crystal: Kemampuan stat dasar Holy Crystal memberikan Valir tambahan Magic Power dalam jumlah besar. Kemampuan pasif uniknya juga bisa meningkatkan Magic Power sebesar 21-35% dan akan meningkat seiring dengan peningkatan level hero Valir.
  • Immortality: Seperti yang kita ketahui, kemampuan pasif unik Immortality mampu membuat hero hidup kembali setelah terbunuh dalam pertarungan. Item Immortality juga bisa memberikan Valir tambahan Physical Defense dan HP dalam jumlah yang cukup banyak.
  • Divine Glaive: item Divine Glaive sangat efektif untuk meningkatkan damage serangan Valir saat masuk fase Late Game. Item Divine Glaive memiliki kemampuan stat dasar berupa tambahan Magic Power dan Magic Penetration yang membuat Valir bisa menembus pertahanan hero Tank dengan mudah.

Emblem Terbaik untuk Baxia Mobile Legends

Description
Untuk memaksimalkan kemampuan Valir yang powerfull, Kamu bisa menggunakan Custom Mage Emblem dengan talent yang tepat dalam permainan Mobile Legends.

Nah, berikut ini adalah salah satu susunan Emblem Valir terbaik yang bisa Kamu gunakan:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

Dominator Esports Menjuarai HOK Championship Indonesia Qualifier 2024: Siapkan Diri untuk Global Stage!

>

23 September 2024

XL/Axis x UPOINT.ID: Promo September Collaboration! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

23 September 2024

XL/Axis x UPOINT.ID: Promo September Collaboration! Dapatkan Bonus 5 dan 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

23 September 2024

Dominasi Panggung Esports: EVOS, Bigetron, dan RRQ Tunjukkan Performa Terbaik Tahun Ini!

>

23 September 2024

Indosat x UPOINT.ID: Promo September Collaboration! Dapatkan Bonus 12 Diamonds dan Kuota Internet IM3 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

23 September 2024