Item Terbaik untuk Counter Kimmy Mobile Legends, Bikin Damage-nya Gak Berasa!

 Artikel

 Hot

Item Terbaik untuk Counter Kimmy Mobile Legends, Bikin Damage-nya Gak Berasa!

18 Juli 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Marksman yang bisa dijadikan sebagai Jungler adalah Kimmy. Kimmy punya kemampuan untuk memberikan Basic Attack secara terus-menerus tanpa berhenti. Dengan kemampuannya itu, Kimmy cukup sulit untuk dikalahkan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa item terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu andalkan untuk meng-counter serangan Kimmy.

Mau tau apa saja item terbaik untuk counter Kimmy di dalam permainan? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Item Terbaik untuk Counter Kimmy Mobile Legends

1. Radiant Armor

Description
Pilihan item pertama yang sangat direkomendasikan untuk meng-counter Kimmy adalah Radiant Armor. Item Radiant Armor akan meningkatkan durabilitas hero saat berada dalam teamfight. Ini disebabkan oleh stat dasarnya yang memberikan tambahan Magic Defense, HP, dan HP Regen.

Skill pasif unik dari Radiant Armor juga memberikan tambahan Magic Damage Reduction selama 3 detik jika hero menerima Magic Damage dari serangan Kimmy. Dengan begitu, setiap serangan dari Kimmy yang merupakan tipe DPS tidak akan berpengaruh terhadap kamu.

2. Athena's Shield

Description
Pilihan item terbaik untuk meng-counter Kimmy lainnya adalah Athena's Shield. Kemampuan dari Athena's Shield dapat mengurangi Magic Damage dari serangan Kimmy sebesar 25% selama 3 detik. Item ini sangat sesuai untuk menghadapi Kimmy yang mengandalkan Magic Damage sebagai tumpuan dalam melakukan serangan.

Item Athena's Shield menyediakan stat dasar yang memberikan hero tambahan Magical Defense, HP Regen, dan HP dalam jumlah yang cukup besar. Dengan adanya tambahan Magical Defense, damage dari serangan Kimmy yang mematikan dapat diminimalisir.

3. Blade Armor

Description
Meski tidak bisa menahan efek Magic Damage yang dihasilkan Kimmy, namun item Blade Armor ini sangat efektif untuk mengatasi Kimmy saat ia hanya menggunakan Basic Attack untuk menyerang.

Karena seperti yang kita ketahui, item Blade Armor ini akan mengembalikan serangan saat ada lawan yang menyerang pengguna Blade Armor menggunakan Basic Attack.

Dengan begitu, serangan yang diluncurkan oleh Kimmy akan berbalik ke arahnya sendiri.

Nah, itulah beberapa item terbaik yang bisa kamu andalkan untuk counter Kimmy Mobile Legends. Semoga bermanfaat ya!

Oh iya, untuk kamu yang ingin top up diamond Mobile Legends, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

Auto META! Ini Build Kimmy Tersakit Season 25 Mobile Legends

>

31 Juli 2022

Overpower! Ini 5 Tips Menggunakan Kimmy Mobile Legends

>

16 Juni 2022

Auto Gak Guna! Ini 5 Hero Terkuat untuk Counter Kimmy Mobile Legends

>

20 Juli 2021

Auto Savage! Ini Build Kimmy Tersakit di Mobile Legends 2021

>

23 Mei 2021