Gak Bisa Ditarik! Ini Item Terbaik untuk Counter Kaja Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gak Bisa Ditarik! Ini Item Terbaik untuk Counter Kaja Mobile Legends

19 Juli 2023 | by Contributor Upoint

Kaja adalah salah satu hero Initiator terbaik di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini punya skill bernama Divine Judgment yang dapat memberikan efek Suppress dan menarik lawan ke arah yang ditentukan.

Jika kamu sering kesulitan ketika berhadapan dengan Kaja, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa item terbaik yang bisa digunakan untuk meng-counter Kaja Mobile Legends.

Jadi untuk kamu yang mau tau item terbaik untuk meng-counter Kaja Mobile Legends, langsung simak artikel ini sampai habis ya.

Rekomendasi Item Terbaik untuk Counter Kaja Mobile Legends

1. Winter Truncheon

Description
Winter Truncheon adalah item pertama yang sangat bisa diandalkan untuk menghadapi Kaja dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, item Magic ini dapat diaktifkan untuk menghadirkan efek Freeze, di mana kamu tidak dapat menyerang ataupun diserang oleh lawan.

Item ini menjadi pilihan yang tepat saat berhadapan dengan Kaja, karena kamu dapat terhindar dari serangan Divine Judgment miliknya.

Meskipun demikian, perlu diingat bahwa dibutuhkan timing yang tepat agar kamu dapat menghindari efek dari skill Divine Judgment Kaja.

2. Athena's Shield

Description
Pilihan item selanjutnya yang sangat bisa diandalkan untuk menghadapi Kaja dalam permainan adalah Athena's Shield. Sebagai item Defense, Athena's Shield memiliki kemampuan untuk menahan serangan Burst Damage dari lawan.

Selain itu, item ini juga dilengkapi dengan efek pasif yang sangat berguna. Ketika pengguna item Athena's Shield menerima Magic Damage, item ini akan menciptakan sebuah Shield yang mampu mengurangi Magic Damage yang diterima selama beberapa saat.

Dengan menggunakan item ini, efek dari Magic Damage yang diberikan oleh Kaja menjadi tidak berguna.

3. Tough Boots

Description
Salah satu pilihan item lainnya yang sangat efektif untuk menghadapi Kaja adalah Tough Boots. Item ini memiliki kemampuan untuk mengurangi durasi dari kemampuan Crowd Control Kaja berkat Skill pasif uniknya yang bernama Fortitude.

Tough Boots juga memberikan tambahan stat dasar berupa Magical Defense dan Movement Speed, yang akan meningkatkan kecepatan pergerakan hero secara signifikan. Dengan item ini, pergerakan hero menjadi lebih cepat dan lebih tangguh dalam menghadapi Kaja.

Nah, itulah beberapa item terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Kaja dengan mudah. Semoga bermanfaat!

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

Jadi Hero Mematikan! Ini 5 Tips Menggunakan Kaja Mobile Legends

>

18 Mei 2022

Anti Tarik-tarik Club! Ini 5 Hero Counter Kaja Mobile Legends

>

11 Juli 2021

Anti Tarik-tarik Club! Ini 5 Hero Counter Kaja Mobile Legends

>

11 Juli 2021