Auto Savage! Ini Build Karina Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Karina Terkuat di Mobile Legends

19 Juli 2023 | by Contributor Upoint

Karina adalah salah satu hero Assassin paling mematikan yang ada di Mobile Legends. Hero ini punya kemampuan untuk menghabisi musuh dalam sekali serangan saja. Dengan kemampuannya itu, hero ini sangatlah ditakuti di dalam permainan.

Nah, untuk mendukung kemampuan dari Karina, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai rekomendasi build Karina terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Jadi untuk kamu yang mau tau settingan item dan emblem yang cocok untuk hero Karina Mobile Legends ini, bisa langsung simak artikel ini sampai habis ya.

Rekomendasi Build Karina Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Karina tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Dengan item-item tersebut, serangan dari Karina akan jadi lebih mematikan.

Nah, berikut adalah penjelasan dari masing-masing item yang dibutuhkan untuk membuat build Karina terkuat di Mobile Legends.

  • Ice Hunter's Arcane Boots: Setelah di-Blessing dengan item Jungle, item ini jadi punya efek untuk meningkatkan efek Spell Retribution. Tidak hanya itu saja, item ini juga akan meningkatkan Magic Penetration dan Movement Speed dari Karina.
  • Clock of Destiny: Item ini akan meningkatkan Magic Power dari Karina yang dapat di-Stack. Item ini juga memberikan tambahan HP, sehingga Karina memiliki durabilitas yang lebih kuat.
  • Starlium Scythe: Sebagai pengganti dari item Calamity Reaper, item Starlium Scythe ini menjadi item wajib yang harus dibeli saat kamu menggunakan Karina. Hal itu karena item ini punya efek untuk memperkuat Basic Attack dari Karina.
  • Holy Crystal: Agar serangannya semakin mematikan, Holy Crystal bisa jadi pilihan kamu untuk dibeli. Karena item ini punya kemampuan untuk meningkatkan Magic Power dari Karina. Dengan begitu, serangan dari hero ini bisa lebih kuat terhadap lawan-lawannya.
  • Winter Truncheon: Salah satu item yang sangat berguna ketika di Late Game. Item ini bisa diaktifkan, dan ketika diaktifkan, kamu akan memasuki mode Freeze di mana tidak bisa dapat diserang ataupun menyerang. Jika item ini sudah selesai digunakan, kamu bisa langsung menggantinya dengan item Immortality.
  • Blood Wings: Item Magic paling mematikan. Hal itu karena item ini akan memberikan Magic Power yang sangat tinggi kepada Karina.

Rekomendasi Emblem Terbaik untuk Karina Mobile Legends

Description
Nah, untuk mendukung build item Karina, di atas adalah rekomendasi settingam emblem terbaik untuk Karina Mobile Legends. Kamu bisa menggunakan Custom Assassin Emblem dengan talent-talent yang ada seperti pada gambar di atas.

Berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing talent yang dibutuhkan untuk membuat emblem terbaik bagi Karina Mobile Legends.

  • Talent Tier 1 (Rupture): Talent ini akan meningkatkan Adaptive Penetration dari Karina. Sehingga serangannya bisa lebih kuat dan mematikan.
  • Talent Tier 2 (Bargain Hunter): Talent ini akan mengurangi harga dari Equipment. Dengan begitu, Karina bisa membeli item dengan harga yang lebih murah.
  • Talent Tier 3 (Killing Spree): Setiap Karina berhasil mengeliminasi lawan, talent ini akan memberikan regen HP dan tambahan Movement Speed selama beberapa saat pada Karina.


Itulah penjelasan mengenai build dan emblem tersakit Karina Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Semoga bermanfaat!

Untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

Build Karina Jungler Tersakit di Mobile Legends, Auto Banjir Savage!

>

23 Februari 2024

Gak Ada Damage! Ini 5 Item Terbaik Counter Karina di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

08 Desember 2023

Gak Ada Damage! Ini 5 Item Terbaik Counter Karina di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

08 Desember 2023

SAVAGE! Ini Tips Jago Pakai Karina Mobile Legends

>

24 Juni 2022

SAVAGE! Ini Tips Jago Pakai Karina Mobile Legends

>

24 Juni 2022