5 Hero Mobile Legends dengan Attack Speed Terbesar Tanpa Item

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends dengan Attack Speed Terbesar Tanpa Item

18 September 2019 | by Tim Editorial

Setiap hero yang ada di Mobile Legends sudah dibekali dengan skill-skill yang menarik, seperti hero dengan skill stun terbaik maupun hero dengan skill pasif terbaik. Hero tersebut bisa menjadi lebih kuat, jika kamu mengetahui cara memperkuat hero Mobile Legends.

Salah satu cara memperkuatnya adalah dengan menggunakan skin hero tersebut. Jadi untuk kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

Ada juga beberapa hero yang memiliki attack speed atau kecepatan serangan yang sangat besar tanpa pakai item. Nah, bagi kamu yang mau tau dengan hero tersebut kamu bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Awas! Ulti dari 5 Hero Mobile Legends Paling Susah Dihindari

Berikut Hero Mobile Legends dengan Attack Speed Terbesar Tanpa Item

Hero yang memiliki attack speed pada awal permainan sangat membantu sekali, karena dengan skill attack speed tersebut bisa membuatnya membunuh musuh dengan begitu cepat.

Selain itu juga hero dengan attack speed tersebut hanya beberapa hero saja loh. Untuk kamu yang sudah penasaran dengan hero tersebut, bisa lihat di bawah ini ya.

1. Karrie


Hero pertama ada
Karrie. Salah satu hero lama yang masih digunakan sampai saat ini ternyata memiliki attack speed yang sangat besar loh. Di early game, hero Karrie tidak perlu membutuhkan item yang bisa meningkatkan attack speed-nya.

Karrie sendiri sudah memiliki skill yang bisa meningkatkan attack speed-nya yaitu dengan skill 3. Skill 3 yang dimiliki hero Karrie dapat memberikan attack speed serta damage yang dihasilkan cukup besar juga loh.

2. Miya


Selanjutnya ada hero
Miya. Hero yang menggunakan panah sebagai senjata utamanya ternyata memiliki attack speed yang cukup besar. Selain itu juga, hero ini sangat cocok untuk seorang pemula karena sangat mudah digunakan.

Miya memiliki attack speed yang besar dari skill pasif dan skill 3. Skill pasif tersebut bisa memberikan attack speed sebesar 5% selama 4 detik setelah melakukan serangan dasar sebanyak 8 kali. 

Untuk skill 3 yang dimiliki Miya bisa memberikan attack speed sebesar 35%, seperti yang kita tau bahwa skill 3 ini akan membuat Miya menghilang dan kamu juga bisa melakukan serangan terhadap musuh.

3. Roger


Selanjutnya ada hero
Roger. Siapa sangka bahwa hero Roger memiliki 2 role yaitu sebagai marksman dan fighter. Itu dikarenakan hero Roger dapat berubah dari seorang manusia (marksman) menjadi seorang serigala (fighter).

Maka dari itu, hero Roger termasuk ke salah satu hero yang memiliki skil aktif lebih dari 3 di Mobile Legends. Selain itu juga hero Roger memiliki attack speed yang cukup besar walau tanpa menggunakan item.

Roger dapat memiliki attack speed besar ketika dirinya berubah menjadi serigala dan menggunakan skill 2. Skill 2 tersebut akan memberikan attack speed sebesar 15% selama 4 detik saja.

4. Moskov


Selanjutnya ada hero
Moskov. Hero bertipe marksman ini ternyata memiliki attack speed yang sangat besar loh. Itu dikarenakan skill 1 yang dimiliki Moskov akan memberikan attack speed sebesar 20%-70% dalam waktu 3 detik.

Sayangnya hero Moskov ini sudah mulai ditinggalkan, karena hero Moskov sempat terkena nerf dan membuatnya lemah serta boros dalam mana. Selain itu juga ada hero baru yang membuatnya hero ini semakin ditinggalkan.

5. Zilong


Hero terakhir ada
Zilong. Hero ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu semua. Hero ini sangat diandalkan sekali ketika baru saja bermain Mobile Legends. Zilong memiliki attack speed yang sangat besar dari skill 3nya.

Skill 3 tersebut akan meningkatkan attack speed sebesar 45% selama 6 detik. Selain itu juga dapat meningkatkan movement speed sebesar 30% selama 6 detik.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024