Hero yang Cocok Digunakan Oleh Pemula di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Hero yang Cocok Digunakan Oleh Pemula di Mobile Legends

29 Juli 2019 | by Tim Editorial

Di dalam Mobile Legends ada banyak sekali pilihan hero yang bisa kamu gunakan untuk bermain. Untuk kamu yang seorang pemula, ada beberapa hero yang cocok digunakan oleh pemula di Mobile Legends. Selain itu juga, bagi kamu para pemula jangan sampai melakukan kesalahan yang sering dilakukan ketika bermain Mobile Legends agar tim kamu tidak kalah.

Berbeda lagi dengan hero yang paling sering digunakan top player, hero yang digunakan sama top player memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Seperti hero Mobile Legends yang sangat sulit ditangkap, itu harus membutuhkan kecepatan tangan yang tinggi.

Nah, bagi kamu yang seorang pemula, sebaiknya kamu menggunakan hero-hero Mobile Legends yang akan kita rekomendasikan buat kamu agar kamu tidak menjadi pemain beban di dalam tim. 

Baca Juga: Cara Top Up Mobile Legends Murah Paling Update 2019

Daftar Hero yang Cocok Digunakan Oleh Pemula di Mobile Legends

Ada cara perkuat hero Mobile Legends agar damage yang dihasilkan dari hero tersebut lebih besar dari lainnya. Salah satunya adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Untuk bisa membeli skin dengan menggunakan diamond.

Untuk itu kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu baru kamu bisa membeli skin hero. Nah, bagi kamu yang mau tau dengan hero yang cocok untuk seorang pemula bisa lihat di bawah ini ya.

1. Layla

Hero pertama ada Layla. Hero marksman ini memang sangat disarankan sekali untuk seorang pemula. Ketika kamu baru saja bermain, kamu akan menggunakan hero ini untuk menyelesaikan tutorial yang diberikan.

Hero Layla dapat kamu miliki secara gratis dan hero marksman ini sangat mudah sekali untuk digunakan. Selain itu juga hero ini memiliki damage yang cukup besar terlebih lagi jika sudah memiliki build item terbaiknya, hero ini bisa membunuh musuh dengan begitu mudahnya.

2. Eudora

Selanjutnya ada hero Eudora. Hero bertipe mage ini juga bisa kamu gunakan untuk seorang pemula, karena sangat mudah ketika digunakan. Eudora adalah salah satu hero early game paling menakutkan di Mobile Legends.

Hero Eudora dapat membunuh musuh dengan sekali serangan kombo saja, jadi dari itu banyak pemain Mobile Legends yang tidak ingin berhadapan secara langsung ketika bertemu dengan hero ini loh.

3. Saber

Selanjutnya ada hero Saber. Saber adalah hero dengan role assassin yang bisa kamu gunakan untuk seorang pemula. Saber juga sangat mudah digunakan terlebih lagi memiliki skill yang cukup mematikan juga.

Saber seorang ninja yang menyerang dari jarak dekat berbeda dari hero sebelumnya yang menyerang dari jauh. Skill yang dimiliki Saber juga memiliki damage yang cukup besar serta serangan dasar dari hero ini juga cukup besar.

Maka tidak heran banyak pemain Mobile Legends yang menggunakan hero Saber ini.

4. Balmond

Selanjutnya ada hero Balmond. Pada dasarnya hero ini memiliki role sebagai fighter namun ada beberapa player yang menjadikan hero Balmond sebagai tank. Itu dikarenakan, Balmond memiliki damage serta daya bertahan yang cukup besar.

Selain itu juga Balmond memiliki damage dari skill yang cukup besar sehingga bisa membunuh musuh dengan begitu mudahnya.

5. Zilong

Hero terakhir ada Zilong. Hero memiliki role sebagai fighter ini sangat cocok digunakan oleh seorang pemula. Selain itu juga, ketika kamu mengikuti tutorial, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan hero Zilong serta skill yang dimilikinya.

Zilong memiliki kecepatan serangan serta kecepatan berlari yang cukup besar sehingga Zilong adalah salah satu hero Mobile Legends yang dapat menghancurkan turret dengan cepat.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024