Hero Lama yang Masih Digunakan Sampai Saat Ini di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Hero Lama yang Masih Digunakan Sampai Saat Ini di Mobile Legends

16 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Seperti yang kita tau bahwa Mobile Legends sudah memiliki banyak hero di dalamnya. Setiap seasonnya, Moonton pasti mengeluarkan hero termasuk di season ini. Hero yang baru rilis pasti memiliki damage maupun hero lainnya akan mendapatkan buff guna menyeimbangkan damage hero tersebut dengan hero lainnya.

Maka dari itu ada beberapa hero paling kuat di season 13 ini. Walau begitu, ternyata ada hero lama yang masih digunakan sampai saat ini. Penasaran dengan hero lama tersebut? Yuk simak artikel yang satu ini sampai habis.

Baca Juga: Cara Membuat Live Wallpaper Hero Mobile Legends

Hero Lama Masih Digunakan Sampai Saat Ini di Mobile Legends

Hero lama ini masih memiliki damage yang cukup besar dan masih bisa bersaing dengan hero yang baru saja rilis. Sehingga membuat hero ini masih digunakan sampai saat ini. Oh iya agar akun kamu berbeda dari yang lainnya.

Kamu bisa membuat nickname unik biar keren di Mobile Legends. Akan tetapi untuk bisa mengganti nama, kamu membutuhkan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends ya.

1. Eudora

Hero pertama ada Eudora. Hero dengan tipe mage ini mendapatkan buff yang cukup besar dalam season lalu dan sampai kini masih memiliki damage yang cukup besar. Nah, hal itu lah yang membuat hero Eudora tetap digunakan sampai kini.

Tidak sedikit para pemain Mobile Legends yang menggunakan hero tersebut, baik itu untuk bermain mode classic maupun mode ranked. Hero Eudora memiliki serangan combo skill yang sangat mematikan, apalagi jika sudah memiliki build item terbaiknya.

2. Alucard

Selanjutnya ada hero Alucard. Hero bertipe fighter ini juga mungkin sering kamu temui ketika bermain Mobile Legends baik itu ketika bermain di mode classic maupun ranked.

Alucard sendiri sempat mendapatkan buff pada season lalu. Tidak hanya itu saja, skill yang dimiliki oleh Alucard juga terkena imbas buff sehingga menjadikan hero ini sering digunakan dalam pertandingan. 

Salah satu skill Alucard sendiri yang sangat ditakuti adalah skill 3 yang dimana akan membuat Alucard mendapatkan lifesteal ketika melakukan serangan walau tanpa pakai item. Maka dari itu, hero Alucard menjadi salah hero memiliki lifesteal tanpa pakai item.

3. Karrie

Selanjutnya ada hero Karrie. Hero kali ini hadir dari tipe marksman yang sering kamu temui ketika bermain ranked. Itu dikarenakan hero Karrie mendapatkan buff yang cukup besar sehingga bisa membunuh musuh dengan begitu mudah.

Hero Karrie sendiri dikenal sebagai hero anti tank, alias hero yang dapat membunuh tank dengan begitu mudahnya. Hero ini akan menjadi lebih ditakuti ketika sudah memiliki build item terbaiknya.

4. Hayabusa

Selanjutnya ada hero Hayabusa. Hero bertipe assassin ini sempat terkena revamp terhadap skill yang dimilikinya. Setelah revamp skill yang dimilikinya, hero ini menjadi sering digunakan ketika bermain mode classic maupun ranked.

Tidak hanya revamp skill saja, Hayabusa juga mendapatkan buff sehingga damage yang dihasilkan lebih besar. Maka dari itu tidak heran lagi jika Hayabusa adalah salah satu hero yang bisa membunuh musuh dengan sekali serangan kombo saja di Mobile Legends.

5. Saber

Hero terakhir ada Saber. Hero yang memiliki role sama dengan hero sebelumnya yaitu Hayabusa ini ternyata masih digunakan sampai saat ini di Mobile Legends.

Hero Saber juga mendapatkan buff sehingga tidak heran hero ini sering digunakan ketika bermain Mobile Legends. Selain itu juga saber memiliki skill yang bisa dikombinasikan dengan hero lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024