Hero Mobile Legends yang Bisa Dibeli Pakai Tiket Pertarungan

 Artikel

 Hot

Hero Mobile Legends yang Bisa Dibeli Pakai Tiket Pertarungan

26 Juli 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak jenis-jenis hero Mobile Legends yang dapat kamu gunakan seperti hero yang kebal serangan tower, hero yang sulit ditangkap dan masih banyak lagi. Untuk bisa membeli hero di dalam Mobile Legends, kamu bisa menggunakan battle point maupun diamond.

Selain itu juga di Mobile Legends terdapat tiket pertarungan yang bisa kamu gunakan untuk membeli hero loh. Hero yang bisa kamu beli dengan tiket pertarungan ini, hanya beberapa hero alias hero tertentu saja.

Mungkin sebagian dari kamu penasaran dengan hero Mobile Legends yang bisa dibeli pakai tiket pertarungan, maka dari itu kamu bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa

Daftar Hero Mobile Legends Bisa Dibeli Pakai Tiket Pertarungan

Kamu juga harus tau cara perkuat hero Mobile Legends agar damage yang dihasilkan lebih besar dari hero lainnya. Selain itu memiliki damage lebih besar, memungkinkan kamu bisa mendapatkan MVP dengan mudah.

Nah, untuk memperkuat hero tersebut kamu bisa menggunakan skin dari hero tersebut. Untuk membeli skin dari hero Mobile Legends, kamu bisa menggunakan diamond. Kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu.

Oh iya bagi kamu yang mau tau dengan hero bisa dibeli pakai tiket pertarungan, bisa lihat di bawah ini ya.

1. Franco

Hero pertama ada Franco. Franco adalah salah satu hero tipe tank yang dapat kamu beli dengan tiket pertarungan sebesar 746. Hero Franco memiliki skill yang dapat membuat musuh takut ketika bertemu dengannya.

Skill yang ditakuti oleh musuh adalah skill 1 dari Franco yang dimana dapat menarik musuh jika terkena. Skill 1 ini cukup panjang sehingga musuh akan ketarik jauh dan hal inilah yang membuat musuh takut ketika berhadapan dengannya.

2. Akai

Selanjutnya ada hero Akai. Hero ini sama seperti hero sebelumnya yaitu sama-sama bertipe tank. Hero Akai juga sering digunakan ketika bermain ranked karena sangat berguna sekali.

Hero ini sangat mengandalkan skill yang dimilikinya yaitu skill 3. Skill 3 tersebut dapat membuat Akai kebal dari serangan musuh baik itu dari serangan dasarnya maupun dari skill musuh. Selain itu skill 3 akan akan membuat Akai berputar-putar. Kamu bisa membeli hero Akai dengan menggunakan tiket pertarungan sebesar 599.

3. Gord

Selanjutnya ada hero Gord. Kali ini ada hero tipe mage yang bisa kamu beli dengan menggunakan tiket pertarungan sebesar 499. Gord adalah salah satu hero dapat membunuh dengan sekali serangan kombo saja loh.

Damage yang dihasilkan dari skill Gord sangat ditakuti oleh musuh. Gord akan lebih ditakuti ketika sudah memiliki build item terbaiknya, itu bisa membuat Gord dapat membunuh musuh dengan begitu mudahnya.

4. Clint

Selanjutnya ada hero Clint. Clint adalah hero dengan role marksman yang bisa kamu beli dengan menggunakan tiket pertarungan sebesar 399. Mungkin sebagian dari kamu yang sering bermain Mobile Legends, mungkin jarang melihat player yang menggunakan hero Clint.

Hero Clint cukup sulit digunakan karena kamu harus dengan tepat ketika mengeluarkan seluruh skill yang dimilikinya. Pada dasarnya, Clint memiliki damage yang cukup besar terlebih lagi pada skill 3 yang dimilikinya. Skill 3 yang dimiliki oleh Clint dapat menembak musuh dan damage yang dihasilkan sangatlah besar.

5. Miya

Selanjutnya ada hero Miya. Hero yang masih sama dengan hero sebelumnya yaitu sama-sama hero dengan tipe marksman ini bisa kamu beli dengan tiket pertarungan sebesar 399 saja.

Miya memang menjadi salah satu hero yang dapat digunakan ketika solo ranked. Hero dengan tipe marksman ini memiliki damage yang cukup besar dan juga memiliki kecepatan serangan yang tinggi, sehingga tidak jarang player Mobile Legends menggunakan hero Miya.

6. Alucard

Selanjutnya ada hero Alucard. Hero memiliki lifesteal tanpa pakai item ini ternyata bisa kamu beli dengan menggunakan tiket pertarungan loh. Kamu bisa membelinya sebesar 399 saja.

Alucard pada dasarnya memiliki damage yang cukup besar sehingga tidak heran jika Alucard ditakuti oleh musuh, terlebih lagi ketika sudah memiliki build item terbaiknya. Mungkin musuh dapat terbunuh dengan mudahnya oleh hero Alucard ini.

7. Tigreal

Hero terakhir ada Tigreal. Hero bertipe tank ini adalah hero yang bisa kamu beli dengan menggunakan tiket pertarungan sebesar 299 saja loh. Cukup murah bukan?.

Walau begitu, hero Tigreal memiliki daya tahan yang cukup besar serta memiliki skill yang sangat berguna sekali. Skill tersebut adalah skill 3 yang dimiliki Tigreal, skill tersebut dapat membuat musuh berkumpul di tengah-tengah Tigreal jika berada di dalam area skill 3 tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024