Kesalahan Pemula Ketika Membeli Item Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Kesalahan Pemula Ketika Membeli Item Mobile Legends

26 Juni 2019 | by Tim Editorial

Sebenarnya semua hero yang terdapat pada game Mobile Legends memiliki damage yang sangat powerfull. Semua tergantung pemainnya, apakah dia bisa bermain Mobile Legends dengan benar. Karena, untuk bisa bermain Mobile Legends agar menang terus, sangat tidak mudah.


Salah satunya kamu harus menggunakan hero yang wajib digunakan saat solo ranked. Karena, hero tersebut sudah dijamin kekuatannya. Akan tetapi, kamu juga perlu memperkuat hero Mobile Legends tersebut dengan membeli skin heronya. Oleh sebab itu, kamu harus memiliki diamonds yang cukup.


Jika diamonds yang kamu miliki, kamu bisa melakukan top up diamonds Mobile Legends terlebih dahulu. Kemudian kamu juga harus mengetahui kesalahan pemula ketika membeli item di Mobile Legends berikut ini. Tujuannya supaya kamu bisa bermain Mobile Legends tidak terkalahkan.

Awas Nyesel! Ini Kesalahan Pemula Ketika Membeli Item Mobile Legends

Baca Juga: 5 Hero yang Bisa Menghancurkan Turret dengan Cepat

1. Di Awal Permainan Membeli Item yang Mahal


Kesalahan pemula ketika membeli item Mobile Legends yang pertama adalah di awal permainan malah membeli item yang mahal. Memang benar item dengan harga yang mahal memiliki damage yang cukup besar. Namun, untuk membelinya di awal permainan justru malah mempersulit kamu.


Mengapa demikian? Karena, kamu diharuskan untuk terus menerus melakukan farming, supaya bisa mendapatkan item mahal tersebut. Bisa kebayang dong berapa lama waktu yang harus kamu habiskan untuk farming. Solusinya, kamu bisa menggunakan hero jungle di Mobile Legends, supaya lebih cepat saat melakukan farming.

2. Hanya Menggunakan Build Item Default


Kesalahan kedua pemain pemula ketika membeli item Mobile Legends adalah hanya menggunakan build item yang default. Memang sih item default ini sudah pasti cocok dengan hero yang kamu gunakan, akan tetapi kamu bisa dengan bebas memilih build item yang lain supaya kamu bisa lebih cepat membunuh musuh.


Karena, untuk bisa memenangkan permainan bukan hanya sekedar menggunakan hero yang bisa membunuh musuh dengan mudah saja. Tapi, memastikan kamu menggunakan build item terbaik dari hero yang kamu gunakan. 

3. Tidak Tau Fungsi Item yang Akan Dibeli


Kesalahan pemula ketika membeli item Mobile Legends yang ketiga adalah kamu tidak tau fungsi dari item yang akan dibeli tersebut. Seperti yang kita ketahui ya Sobat UPoint, kalau setiap item memiliki fungsi yang berbeda baik untuk menyerang maupun bertahan.


Biasanya pemula hanya menggunakan build item untuk menyerang saja. Padahal build item untuk bertahan juga diperlukan. Apalagi kalau kamu tidak menggunakan hero yang sulit ditangkap. Karena, hero yang sulit ditangkap memiliki skill untuk kabur dengan cepat. Nah, hero yang lainnya harus menggunakan build item tambahan.

4. Tidak Konsisten Membentuk Build Item


Kesalahan keempat pemain pemula ketika membeli item Mobile Legends adalah tidak konsisten dengan membentuk build item. Perlu kamu ketahui ya, kalau ingin menjadikan hero Mobile Legends yang sering dapat savage, kamu harus membangun item mulai dari bawah terlebih dahulu.


Kemudian kamu baru bisa membeli build item dengan efek damage paling mematikan lainnya. Jika kamu mendapatkan gold yang cukup, sudah pasti akan muncul otomatis item tersebut. Akan tetapi, untuk pemain pemula hanya akan membeli item bawahnya saja.

5. Mengganti Item yang Tidak Sesuai dengan Tipe Hero


Kesalahan pemula ketika membeli item Mobile Legends yang terakhir adalah kamu mengganti item yang tidak sesuai dengan tipe hero yang digunakan. Memang benar dengan merubah item, maka kamu tidak akan membeli item default dari Mobile Legends.


Tapi, pastikan kamu menggantinya dengan item yang sesuai dengan tipe hero yang kamu gunakan. Supaya skill yang dihasilkan lebih powerfull dibandingkan sebelumnya. Apalagi kalau kamu sudah menggunakan hero yang mampu membunuh lord, jadi jangan sia-siakan item powerfull untuk membunuh lord ya.


So, begitulah kira-kira kesalahan pemula ketika membeli item Mobile Legends. Menurut kamu ada apa lagi sih yang menjadi kesalahan pemula ketika membeli item di Mobile Legends.


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024