Auto Gak Berkutik! Ini 5 Item Terbaik Counter Esmeralda di Mobile Legends Yang Paling Ampuh

 Artikel

 Hot

Auto Gak Berkutik! Ini 5 Item Terbaik Counter Esmeralda di Mobile Legends Yang Paling Ampuh

06 Desember 2023 | by Contributor Upoint

Esmeralda merupakan hero Mage yang mengisi Role EXP Lane. Hero ini juga merupakan hero Mage Overpower dengan kemampuan yang dimilikinya. Esmeralda memiliki kemampuan Durabilitas yang sangat kuat. Tak hanya itu, Esmeralda juga mempunyai Mobilitas yang sangat tinggi.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, tak diragukan lagi hero ini menjadi hero yang sangat kuat dan menakutkan. Akan tetapi, hero ini bukan berarti tidak bisa dikalahkan. Karena hero ini dapat dikalahkan dengan beberapa item counter yang bisa membantu kamu mengalahkannya.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa item terbaik yang bisa diandalkan untuk meng-counter Esmeralda di Mobile Legends. Mau tau apa saja item yang bisa counter Esmeralda Mobile Legends? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Item Terbaik untuk Counter Esmeralda di Mobile Legends

1. Sea Halberd

Description
Item pertama yang bisa kamu gunakan untuk counter Esmeralda adalah Sea Halberd. Kita ketahui bahwa Esmeralda mempunyai Shield yang sangat tebal, dengan begitu kamu harus menggunakan item Sea Halberd untuk menurunkan efek Shield yang dimilikinya.

Item ini sangat cocok digunakan oleh hero Marksman dan hero Assassin untuk mengalahkan Esmeralda. Efek pasif dari item ini sangat efektif untuk mengurangi HP dan Shield secara signifikan selama beberapa detik.

Jadi dengan kamu menggunakan Sea Halberd merupakan langkah yang tepat untuk mengalahkan hero dengan HP dan Shield yang sangat kuat seperti Esmeralda.

2. Necklace of Durance

Description
Jika kamu menggunakan hero Mage dan bertemu dengan Esmeralda, kamu bisa menggunakan Item Necklace of Durace untuk melawannya. Item ini bisa memudahkan kamu untuk mengalahkan Esmeralda dengan menurunkan efek Shield yang dimilikinya.

Pasif item ini mempunyai fungsi yang sama dengan Seal halberd yaitu untuk mengurangi efek Shield yang dimiliki oleh Esmeralda sebesar 50% selama beberapa saat.

Jadi kamu gak perlu khawatir lagi jika bertemu dengan Esmeralda dalam pertandingan, karena dengan kamu menggunakan item Necklace of Durance akan membuat Esmeralda tak berdaya.

3. Dominance Ice

Description
Nah, jika item counter Physical sudah, item Magic sudah, sekarang giliran kamu menggunakan item Defense sebagai counter Esmeralda. Item Defense yang bisa counter Esmeralda adalah Dominance Ice.

Item ini cocok digunakan oleh hero Tank maupun hero Fighter yang berhadapan langsung dengannya.

Kita ketahui juga bahwa pasif dari item ini juga memiliki fungsi yang sama dengan Sea Halberd dan Necklace of Durance, yaitu dapat mengurangi efek Shield yang dimiliki oleh Esmeralda yang cukup besar.

Nah, karena Esmeralda merupakan hero yang memiliki Shield dan HP regen yang kuat, dengan item Dominance Ice ini akan meredam semua kemampuan yang dimilikinya.

4. Blade of The Heptaseas

Description
Jika kamu menggunakan hero Assassin dan bertemu dengan hero Mage yang memiliki Durabilitas yang kuat seperti Esmeralda, maka kamu perlu mengguakan item Blade of the Heptaseas.

Walaupun Esmeralda mempunyai Shield yang sangat tebal. tetap saja Esmeralda lemah dengan serangan-serangan Burst Damage. Maka dari itu kamu sebagai Assassin dapat memberikan Burst yang tinggi dengan mudah kepadanya dengan item ini.

Dengan kamu menggunakan item ini akan membuat kamu dapat mengurangi Physical Defense dan mengalahkannya dengan mudah.

5. Malefic Roar

Description
Item terakhir yang dapat kalian gunakan untuk meng-counter Esmeralda adalah Malefic Roar. Item ini cocok digunakan hero Fighter yang berhadapan langsung di EXP Lane.

Sebagai hero Mage dengan Durabilitas yang sangat kuat dan mengisi EXP Lane ataupun Offlaner. Tak hanya Shield dan HP Regen, Esmeralda sudah pasti memiliki Physical Defense yang sangat besar.

Dengan kamu menggunakan item Malefic Roar, sudah pasti kamu akan dapat meng-counter Physical Defense yang dimiliki oleh Esmeralda.

Karena item ini akan memberikan tambahan Physical Penetration yang sangat tinggi, hal itu yang akan bisa membuat tembus Physical Defense yang dimiliki oleh Esmeralda.

Nah, itulah beberapa item counter Esmeralda terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Semoga bermanfaat ya!

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Auto Win! Ini 5 Hero Terbaik Counter Esmeralda Offlane Mobile Legends

>

20 Oktober 2022

Sulit Regen! Ini 5 Hero Counter Esmeralda Mobile Legends 2021

>

30 Juni 2021