5 Hero Mage yang Paling Dibenci User Fighter di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage yang Paling Dibenci User Fighter di Mobile Legends

06 November 2023 | by Contributor Upoint

Hero Mage merupakan salah satu role yang punya peran paling penting dalam sebuah pertandingan. Dengan kemampuannya yang dapat melakukan serangan dari jarak jauh, hero Mage mampu menyulitkan lawannya yang mengandalkan serangan jarak dekat seperti hero Fighter.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai hero Mage yang paling dibenci oleh user Fighter di Mobile Legends. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Mage Paling Dibenci User Fighter di Mobile Legends

1. Valir

Description
Rekomendasi hero Mage yang paling dibenci oleh user Fighter di dalam permainan yang pertama adalah Valir. Valir juga termasuk ke dalam hero Mage yang bisa menjadi Roamer terkuat berkat kemampuan Crowd Control-nya yang mengerikan.

Dengan menggunakan skill Searing Tourant miliknya, Valir dapat menyebabkan efek Knockback dan efek Slow terhadap lawan. Tentu saja dengan kemampuan tersebut, hero Fighter lawan akan kesulitan untuk bergerak dan tidak bisa menyerang Valir.

2. Nana

Description
Berbicara mengenai hero Mage yang paling dibenci oleh user Fighter, tentu saja Nana termasuk ke dalamnya. Nana merupakan salah satu hero paling menyebalkan yang akan membuat lawan sulit untuk menaklukkannya.

Karena Nana memiliki skill bernama Molina Smooch, yang dapat memanggil Molina ke lokasi target untuk mengejar hero lawan di dalam jangkauan, dan dapat mengubah wujudnya selama beberapa detik.

3. Lylia

Description
Hero Mage paling dibenci user Fighter ketika di dalam permainan selanjutnya adalah Lylia. Lylia merupakan salah satu hero paling lincah yang akan membuat hero-hero Fighter sulit menangkapnya.

Dengan mengandalkan Ultimate-nya yang bernama Black Shoes, Lylia dapat langsung kembali ke tempat dia berada beberapa detik yang lalu, memulihkan HP dan meningkatkan Movement Speed-nya, yang pasti akan membuat hero-hero Fighter kesulitan menghadapinya.

Untuk kamu yang belum memiliki hero Lylia, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Xavier

Description
Xavier merupakan hero Mage selanjutnya yang paling dibenci oleh Fighter, karena Xavier termasuk hero terbaik dalam Teamfight yang bisa mempersulit hero Fighter untuk menyerangnya.

Xavier bisa langsung mengeliminasi dengan combo skill dimilikinya, kombinasi skill Mystic Field dan Infinite Extension milik Xavier sangat bisa mengganggu lawan di dalam permainan terutama hero Fighter lawan.

5. Vexana

Description
Hero Mage yang paling dibenci oleh Fighter di dalam permainan yang terakhir adalah Vexana. Hero ini mempunyai Crowd Control yang akan sangat menguntungkan ketika terjadi pertarungan.

Vexana memiliki skill Ultimate bernama Eternal Guard yang dapat memberikan efek Airborne kepada lawannya

Nah, itulah beberapa hero Mage yang sangat dibenci oleh pengguna Fighter di dalam permainan Mobile Legends. Kira-kira kamu suka pakai hero yang mana nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024