5 Hero Paling Menyebalkan di Mobile Legends, Bikin Marah!!

 Artikel

 Hot

5 Hero Paling Menyebalkan di Mobile Legends, Bikin Marah!!

20 Juli 2023 | by Contributor Upoint

Hero-hero yang ada di Mobile Legends dibekali dengan berbagai macam kemampuan yang bisa membantu mereka di dalam permainan. Bahkan karena kemampuan yang berbeda-beda itulah yang membuat beberapa hero Mobile Legends jadi sangat menyebalkan ketika dihadapi.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero paling menyebalkan di Mobile Legends yang bisa bikin emosi ketika menghadapinya.

Mau tau siapa aja hero paling menyebalkan di Mobile Legends? Yuk, langsung simak aja artikel berikut sampai habis.

Rekomendasi Hero Mobile Legends Paling Menyebalkan

1. Nana

Description
Nana adalah salah satu hero Mage terkuat yang ada di Mobile Legends. Hero ini dibekali dengan skill-skill kuat yang membuatnya jadi sangat mematikan di dalam permainan.

Nah, yang membuat hero ini sangat menyebalkan adalah skill Molina Smooch miliknya. Seperti yang kita ketahui, skill Molina Smooch bisa membuat lawawn berubah menjadi sebuah boneka selama beberapa saat.

Hal itulah yang sangat menyebalkan saat berhadapan dengan Nana. Makanya, tidak sedikit punya player yang membenci hero ini di dalam permainan.

2. Franco

Description
Hero paling menyebalkan di Mobile Legends selanjutnya adalah Franco. Seperti yang kita ketahui, Franco merupakan salah satu hero Tank yang sangat kuat di Mobile Legends.

Nah, hero ini punya skill bernama Iron Hook yang bisa menarik musuh. Tentu saja terkena skill Iron Hook Franco adalah hal yang paling menyebalkan bagi player Mobile Legends.

3. Selena

Description
Selena termasuk salah satu hero paling menyebalkan yang ada di Mobile Legends. Hero ini punya skill bernama Abyssal Trap yang bisa digunakan untuk mendeteksi posisi lawan, serta ada juga skill Abyssal Arrow yang dapat memberikan efek Stun kepada lawan.

Nah, Selena sendiri terkenal dengan cooldown skill-nya yang cukup singkat. Dengan begitu, hero ini bisa melakukan spam skill Abyssal Arrow dan Abyssal Trap ke arah musuh. Tentu saja itu adalah hal yang sangat menyebalkan.

Karena lawan yang menghadapi Selena bisa menerima efek Stun terus menerus dari skill Abyssal Arrow milik Selena.

4. Natalia

Description
Siapa sih yang gak kesal jika diserang secara tiba-tiba? Karena seperti yang kita ketahui, Natalia merupakan hero Assassin yang punya kemampuan untuk menghilang.

Apalagi jika sudah menggunakan build Natalia tersakit di Mobile Legends, dijamin deh lawan bisa langsung mati seketika.

Nah, untuk kamu yang mau belajar menggunakan Natalia, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya untuk membelinya.

5. Valir

Description
Valir adalah mimpi buruk bagi hero-hero "tabrak" seperti Martis, Hilda, Hylos, ataupun Leomord. Karena seperti yang kita ketahui, hero Mage ini bisa memberikan efek Crowd Control yang sangat kuat.

Terlebih dengan dukungan build item Valir yang tepat, bisa-bisa lawan dari Valir tidak akan bisa bergerak dengan leluasa.

Nah, itulah beberapa hero paling menyebalkan di Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024