Auto Rata! Ini 5 Hero Tank yang Bisa Combo Skill dengan Flicker di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Rata! Ini 5 Hero Tank yang Bisa Combo Skill dengan Flicker di Mobile Legends

14 November 2023 | by Contributor Upoint

Spell Flicker adalah salah satu battle spell yang cukup kuat. Spell ini memungkinkan kamu berpindah tempat dengan cepat ke lokasi yang kamu tentukan.

Nah, battle spell ini ternyata juga bisa dikombinasikan dengan skill-skill hero Mobile Legends loh. Ada beberapa hero yang jika dikombinasikan dengan spell Flicker jadi mampu mengunci pergerakan tim lawan dengan mudah.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Tank yang bisa di combo skill dengan spell Flicker di Mobile Legends. Mau tau siapa saja heronya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Tank yang Bisa Combo Skill dengan Flicker

1. Tigreal

Description
Hero Tank terbaik Combo Skill dengan Flicker yang pertama adalah Tigreal. Sebagai salah satu hero Tank yang memiliki kemampuan yang luar biasa, Tigreal sangat bisa diandalkan di dalam permainan.

Tigreal memiliki segudang skill Crowd Control yang mematikan, yaitu skill Ultimate yang bernama Implosion yang dapat mengunci pergerakan lawan yang ada di sekitarnya dengan mudah. Apalagi dengan dukungan spell Flicker, Tigreal bisa melancarkan inisiasi yang sangat cepat dan sulit dihindari oleh lawan.

Caranya cukup sederhana, kamu hanya perlu mengaktifkan Skill ultimate terlebih dahulu, lalu tekan dan arahkan spell Flicker ke posisi target. Kombinasi skill Implosion dan spell Flicker ini benar-benar ampuh untuk membatasi pergerakan hero lawan.

2. Khufra

Description
Hero Tank terbaik selanjutnya yang cocok dikombinasikan dengan spell Flicker adalah Khufra. Hero ini juga termasuk salah satu hero dengan Crowd Control terbaik di Mobile Legends.

Skill 1 Khufra yaitu Tyrant’s Revenge dapat di Combokan dengan Flicker untuk menargetkan lawannya dan dilanjutkan dengan Ultimate yang memberikan efek Stun pada lawannya. Dengan combo tersebut, Khufra dapat mengunci pergerakan lawannya dengan mudah.

Untuk kamu yang ingin memiliki hero ini, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya untuk membelinya.

3. Franco

Description
Jika membicarakan tentang hero Tank yang bisa combo dengan spell Flicker, maka Franco termasuk ke dalamnya. Nah, ngomongin soal combo, Franco bisa mengkombinasikan skill Iron Hook dengan spell Flicker untuk menarik lawan lebih jauh.

Meski terdengar sederhana, Combo ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Oleh sebab itu, kamu harus belajar menggunakan Franco supaya bisa menguasai combo ini.

Combo Iron Hook dengan Flicker ini memang jadi ancaman bagi tim lawan. Karena sekalinya berhasil Combo ini, sudah dipastikan musuh akan langsung menghilang di tempat.

4. Lolita

Description
Hero Tank terbaik combo skill dengan spell Flicker selanjutnya adalah Lolita. Dengan jangkauan yang luas dari skill Ultimate Noumenon Blast yang dimilikinya, Lolita dapat mengendalikan area yang luas di medan perang.

Menggabungkan Flicker dengan Skill Ultimate milik Lolita, akan menjadi serangan yang sangat mematikan. Lolita mampu mengunci semua pergerakan hero lawannya yang berada di dalam area tersebut.

Untuk melakukan Combo ini, awali dengan mengisi charge pada skill ultimate milik Lolita. Ingatlah bahwa semakin lama kamu mengisi waktu, maka semakin besar damage yang dihasilkan dan semakin lama lawan terkena efek stun.

Sebelum Ultimate terisi penuh, kemudian arahkan Flicker ke posisi target sebelum Lolita memukulkan palunya.

5. Atlas

Description
Hero Tank terbaik combo skill dengan spell Flicker yang terakhir ada Atlas. Hero ini juga merupakan hero initiator terbaik dengan skill yang sangat kuat dan powerfull yang dimilikinya.

Atlas adalah hero Tank dengan kemampuan Crowd Control dan mobilitas yang mengerikan. Tak heran jika mengkombinasikan Fatal Link dengan Flicker dapat membuat musuh kaget saat terjadi war atau teamfight.

Dengan combo ini, Atlas dapat masuk ke formasi lawan dengan mudah, yang dapat membawa kemenangan bagi tim.

Nah, itulah penjelasan mengenai beberapa hero tank yang bisa combo skill dengan spell Flicker di Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

5 Hero Fighter yang Bisa Combo Skill dengan Flicker di Mobile Legends

>

29 Agustus 2023