5 Hero Tank yang Bisa Clear Minion dengan Cepat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Tank yang Bisa Clear Minion dengan Cepat di Mobile Legends

30 Oktober 2023 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui hero Tank merupakan hero yang memiliki tingkat Durabilitas tinggi serta kemampuan Crowd Control yang menyulitkan bagi lawan. Namun, ada juga beberapa hero Tank yang memiliki Damage tinggi sehingga mampu menghabisi wave minion dengan cepat.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Tank yang bisa clear minion dengan cepat di Mobile Legends. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Tank yang Bisa Clear Minion dengan Cepat di Mobile Legends

1. Grock

Description
Termasuk ke dalam hero Tank yang memiliki Damage tersakit membuat Grock menjadi hero yang bisa kamu andalkan untuk clear minion dengan cepat di dalam pertandingan.

Dengan skill Power of Nature miliknya, Grock dapat memberikan Damage yang besar kepada minion bahkan terhadap hero lawan.

Ketika kamu melakukan charge terhadap skill Power of Nature Grock lebih lama, maka Damage yang diberikan terhadap minion juga akan semakin tinggi.

2. Edith

Description
Edith merupakan salah satu [hero Tank terbaik di Mobile Legends[(https://upoint.id/article/id/5839/news/5-hero-tank-terbaik-di-season-29-mobile-legends) dengan kemampuan hebat yang dimilikinya. Selain mempunyai Durabilitas yang tinggi, Edith juga dapat memberikan Damage yang besar jika memasuki mode Marksman-nya.

Saat skill pasif hero ini aktif, Edith akan mendapatkan Magic Damage tambahan pada Basic Attack-nya yang bisa kamu gunakan untuk clear wave minion dengan cepat.

3. Akai

Description
Selain menjadi salah satu hero Tank Jungler terkuat dengan kemampuan luar biasa, Akai juga menjadi hero yang juga dapat kamu andalkan karena mampu melakukan clear minion dengan cepat.

Dengan menggunakan skill Headbutt dan Body Slam-nya, Akai dapat memberikan serangan berupa area dengan Damage yang tinggi. Melalui skill tersebut juga Akai mampu berpindah tempat dengan lincah sehingga membuatnya bisa melakukan rotasi dengan cepat.

4. Gloo

Description
Rekomendasi hero Tank yang bisa clear minion dengan cepat yang berikutnya adalah Gloo. Gloo merupakan hero Tank yang memiliki Magic Damage yang besar sejak Early Game.

Skill Slam, Slam dan skill Pass, Pass milik hero ini juga dapat memberikan Damage area yang besar, sehingga Gloo dapat dengan mudah untuk langsung menghabisi wave minion dengan cepat.

5. Hylos

Description
Hero Tank terakhir yang bisa kamu gunakan karena memiliki kemampuan untuk melakukan clear minion dengan cepat adalah Hylos. Hero ini juga terkenal karena memiliki Durabilitas yang sangat tinggi dan mampu meregenerasi HP melalui skill pasif miliknya.

Kemampuan Hylos yang dapat kamu gunakan untuk bisa clear minion dengan cepat terletak di skill Ring of Punishment-nya. Di mana skill tersebut dapat memberikan serangan area berupa Magic Damage yang akan menyerang minion secara terus menerus.

Nah, itulah beberapa hero Tank yang bisa melakukan clear minion dengan cepat di Mobile Legends. Kira-kira kamu suka pakai hero Tank yang mana nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

XL/Axis x UPOINT.ID: Promo September Collaboration! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

23 September 2024

Related Topics

Cara Belajar Menggunakan Hero Tank di Mobile Legends, Auto MVP!

>

17 Januari 2024

5 Hero Terbaik yang Ditakuti Para User Tank di Mobile Legends

>

11 Oktober 2023

5 Hero Mage yang Bisa Clear Minion dengan Cepat di Mobile Legends

>

30 Agustus 2023

5 Hero Mage yang Bisa Clear Minion dengan Cepat di Mobile Legends

>

30 Agustus 2023

3 Hero Tank dengan Rotasi Tercepat di Mobile Legends, Wajib Pakai!

>

06 Juni 2023