Auto Gabisa Gerak! 5 Hero Tank yang Memiliki Crowd Control Terbaik Di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Gabisa Gerak! 5 Hero Tank yang Memiliki Crowd Control Terbaik Di Mobile Legends

04 September 2023 | by Contributor Upoint

Hero Tank di Mobile Legends merupakan salah satu Role yang mempunyai kemampuan luar biasa. Salah satu kemampuan yang dimiliki hero Tank yaitu mampu memberikan efek Crowd Control yang mengerikan pada musuh pada musuh.

Crowd Control mampu memberikan efek pada target yang terkena berupa Stun, Slow, Silent, Knock, Immobilize, Knock Up, Suppress, Freeze dan efek CC lainnya yang akan sangat berguna ketika sedang melakukan pertarungan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Tank yang memiliki kemampuan Crowd Control terbaik di Mobile Legends yang cocok kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Tank yang Memiliki Crowd Control Terbaik

1. Khufra

Description
Khufra merupakan hero Tank pertama yang memiliki kemampuan Crowd Control Terbaik di Mobile Legends. Hero satu ini mempunyai kelebihan di Skill-nya yang mampu meng-counter hampir semua Skill hero.

Skill satu Khufra Tyrant’s Revenge dapat melaju ke arah yang ditentukan dengan cepat, dan ketika mengenai musuh maka akan memberikan efek Stun dan Damage sehingga cocok untuk melakukan Combo.

Skill Khufra yang memiliki Crowd Control paling mengerikan ada pada Skill Ultimate-nya Tyrant’s Rage. Skill ini memungkinkan Khufra memberikan efek Knock Up ke banyak hero lawan jika terkena di Range serangannya yang akan sangat berguna jika sedang War atau Teamfight.

2. Johnson

Description
Johnson merupakan salah satu hero Tank dengan rotasi tercepat berkat kemampuan Skill-nya yang bernama Rapid Touchdown yang mampu bertransformasi menjadi Mobil dan dapat mengangkut teman satu tim.

Saat Skill Ultimate Johnson menabrak hero lawan, maka akan membuat hero lawan terkena efek Stun selama beberapa detik serta memberikan Magic Damage yang akan membuat lawan kesulitan bergerak.

Skill lain Johnson yang memiliki Crowd Control terletak di Skill Deadly Pincers yang akan melemparkan Spinner ke arah yang ditentukan dan memberikan efek Stun. Skill Electromag Rays Johnson juga mampu memberikan efek Slow pada jarak dekat dan dapat melakukan Basic Attack secara bersamaan.

3. Akai

Description
Hero selanjutnya yang memiliki Crowd Control terbaik adalah Akai. Hero yang memiliki Durability tinggi ini juga mampu memberikan efek Knockback terhadap musuhnya karena Skill Heavy Spin miliknya.

Skill Heavy Spin memungkin hero lawan terpental dan berhenti bergerak karena tidak bisa mengeluarkan Skill-nya sehingga akan mudah dibunuh. Saat menggunakan Skill ini, hero Akai juga akan kebal terhadap serangan sehingga mampu mengacak formasi dari tim lawan.

4. Franco

Description
Franco merupakan hero Tank yang memiliki kemampuan unik yang terletak pada Skill Iron Hook miliknya. Skill tersebut memungkinkan Franco dapat menarik hero musuh ke arahnya serta dapat memberikan Physical Damage.

Saat menggunakan Skill Iron Hook Franco, kamu dapat melakukan Combo dengan Skill Ultimate-nya yaitu Bloody Hunt. Sehingga saat musuh ditarik oleh Skill Iron Hook, kamu bisa memakai Skill Ultimate-nya untuk memberikan efek Suppress yang akan membuat hero lawan tidak bisa bergerak selama beberapa saat.

5. Atlas

Description
Hero Tank dengan kemampuan Crowd Control terbaik yang terakhir adalah Atlas. Atlas juga merupakan hero Initiator terbaik yang dapat diandalkan untuk memulai War dalam permainan.

Skill Crowd Control miliki Atlas tentunya terletak di Skill Ultimate-nya yang bernama Fatal Links. Skill ini mampu menarik banyak musuh sekaligus dan melemparnya ke udara, saat mendarat lawan yang terkena Ultimate akan terkena efek Stun yang memudahkannya untuk ditaklukkan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Tank yang memiliki kemampuan Crowd Control terbaik di Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Promo September! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds dan Kuota Internet IM3 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

27 September 2024

Promo September! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds dan Kuota Internet Smartfren 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

27 September 2024

XL/Axis x UPOINT.ID: Promo September Collaboration! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

23 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024