5 Hero Fighter yang Bisa Combo Skill dengan Flicker di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Fighter yang Bisa Combo Skill dengan Flicker di Mobile Legends

29 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Kamu pasti sudah mengetahui fungsi dari Spell Flicker di Mobile Legends, yaitu untuk melakukan perpindahan tempat secara cepat dengan jarak yang sudah ditentukan,

Selain berfungsi melakukan perpindahan tempat dengan cepat, Spell Flicker juga berguna untuk melakukan Combo Skill agar lawan yang kalian targetkan akan langsung tereliminasi sehingga sangat membantu tim dalam Teamfight.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Fighter yang Skill-nya bisa di Combo dengan Flicker di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Fighter yang Bisa Combo Skill dengan Flicker

1. Chou

Description
Sebagai salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends, tak heran jika Chou mempunyai Skill yang mampu di-combo dengan Flicker sehingga akan membuat musuhnya kewalahan jika berhadapan dengannya.

Chou memiliki Combo Flicker dengan Skill Ultimate-nya yang akan menciduk lalu menendang lawannya ke arah depan atau belakang tergantung kamu kemana mengarahkan Flicker-nya.

Namun kamu harus membutuhkan kecepatan tangan saat menggunakan Combo Skill dengan hero ini. Oleh sebab itu, kamu bisa terlebih dahulu mempelajari tips bermain Chou agar bisa menguasai hero ini.

2. Ruby

Description
Berbeda dengan Skill Combo Chou yang hanya bisa menargetkan satu musuh saja, hero Ruby mampu menarik semua lawan sekaligus ke arahnya dan dapat memberikan efek Crowd Control berupa Stun berkat senjata sabit miliknya.

Combo Skill Ultimate Ruby yang bernama I’m Offended! dengan Flicker hanya perlu mengarahkannya ke lokasi target, kemudian tekan Spell Flicker ke arah belakang agar menarik target lebih jauh.

3. Silvanna

Description
Rekomendasi hero Fighter yang Skill-nya bisa di Combo dengan Flicker selanjutnya adalah Silvanna. Hero Fighter ini memiliki tipe serangan Magic yang mempunyai Damage besar sejak Early Game.

Kombinasi Combo Skill Silvana dengan Flicker yang tepat yaitu menggunakan Skill 1 untuk memberikan efek Stun kepada lawan, lalu gunakan Skill Ultimate dan pastikan tekan Spell Flicker jika lawanmu berada diluar jangkaun Ultimate-nya atau untuk mengejar dan menguncinya lalu terakhir gunakan Skill 2 agar Damage yang diberikan ke lawan semakin mematikan.

4. Khaleed

Description
Khaleed merupakan hero Fighter yang memiliki Damage mematikan dilengkapi dengan Durabilitas yang baik juga. Skill Pasif Khaleed yang bernama Sand Walk juga mampu memberikan tambahan Movement Speed sebesar 25% dan ketika melakukan Basic Attack akan mengalami peningkatan Damage.

Ketika memakai Skill Ultimate Khaleed, kamu bisa menggunakan Flicker untuk mengejar musuh karena Skill Ultimate Khaleed sedikit lambat namun memiliki Damage yang sakit.

5. Badang

Description
Hero terakhir yang mempunyai Skill bisa di Combo dengan Flicker yaitu Badang. Tipe serangan Badang adalah Burst Damage yang memiliki Damage besar kepada lawan yang membuatnya mematikan.

Kamu bisa menggunakan Flicker sesaat setelah mengeluarkan Skill 1, lalu Skill 2 First Break yang akan membuat benteng sehingga musuh tidak bisa melarikan diri, dan keluarkan Ultimate-nya untuk membunuh lawan. Saat menggunakan Combo ini kamu bisa mendapatkan Kill lebih dari satu jika kamu pandai menggunakannya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Fighter yang bisa Combo Skill dengan Spell Flicker di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira kamu suka pakai Combo hero Fighter yang mana nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Promo September! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds dan Kuota Internet Smartfren 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

27 September 2024

Promo September! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds dan Kuota Internet IM3 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

27 September 2024

XL/Axis x UPOINT.ID: Promo September Collaboration! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

23 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds pakai Smartfren untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024