5 Hero Fighter Terbaik di Season 29 Mobile Legends, Wajib Coba Saat Rank!

 Artikel

 Hot

5 Hero Fighter Terbaik di Season 29 Mobile Legends, Wajib Coba Saat Rank!

18 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu Role di Mobile Legends yang memiliki peran sangat penting ketika permainan yaitu hero Fighter. Hero Fighter memiliki Damage sangat mematikan serta mempunyai pertahanan yang kuat.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Fighter terbaik yang ada di Season 29 Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Fighter Terbaik di Season 29

1. Alpha

Description
Hero Alpha yang merupakan salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends karena kemampuannya yang memiliki Damage yang sakit walaupun di Early Game. Selain itu, hero ini juga punya skill Pasif yang memiliki True Damage yang menyakitkan bagi lawan.

Setelah mendapatkan Revamp dan Buff, Alpha semakin mempunyai Lifesteal yang signifikan dan Durabilitas yang tinggi sehingga membantu dalam meregenerasi HP, memberikan daya tahan lebih dalam melakukan pertempuran.

Dengan pertahanan yang kuat, Durabilitas yang tinggi, serta Damage yang besar maka tidak heran menjadikan Alpha salah satu hero Fighter terbaik di Season 29 Mobile Legends.

2. Martis

Description
Hero Fighter terbaik di Mobile Legends Season 29 selanjutnya adalah Martis. Hero ini memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat mengerikan dengan memberikan efek Knockback dan Slow kepada lawan.

Ultimate Martis dapat memberikan Burst Damage, dan Cooldown dari skill tersebut bisa di reset jika berhasil membunuh lawan. Dengan kelebihan itu, Martis mampu membunuh musuh berulang kali karena kemampuan Skill Ultimate-nya meningkatkan Movement Speed hingga 100% selama 5 detik.

3. Yu Zhong

Description
Yu Zhong merupakan salah satu hero Fighter Offlaner terbaik di Mobile Legends. Karena seperti yang kita ketahui, Yu Zhong punya kemampuan yang membuatnya bisa berubah menjadi Naga dan mampu menembus lini belakang dari hero musuh.

Kelebihan lain pada hero ini yaitu memiliki daya tahan yang kuat dan mampu memberikan Damage yang signifikan serta kemampuan Crowd Control-nya yang mematikan kepada lawan.

4. Arlott

Description
Sebagai hero Fighter yang pastinya mempunyai Damage besar, Arlott juga mampu memberikan Crowd Control tinggi kepada lawannya. Mobilitas dari Arlott juga bagus sehingga dapat melakukan serangan dengan cepat.

Crowd Control pada hero ini juga dapat berguna ketika melakukan Team Fight dan War karena Arlott juga mempunyai ketahanan yang tinggi sehingga akan sangat berguna dalam permainan.

5. Terizla

Description
Rekomendasi hero Fighter terbaik Season 29 di Mobile Legends yang terakhir yaitu Terizla. Terizla merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki darah paling tebal sehingga akan sulit untuk ditaklukkan.

Kelebihan lain hero ini yaitu sangat kuat ketika Early Game berkat Skill keduanya yang bernama Execution Strike yang mampu menyerang sebanyak tiga kali. Ketika menggunakan Skill pasif dari Terizla juga akan mendapatkan Durabilitas yang tinggi.

Nah, itulah rekomendasi hero Fighter terbaik di Mobile Legends Season 29 yang bisa kamu gunakan. Kira-kira kamu suka pakai hero Fighter yang mana nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds pakai Smartfren untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends Menggunakan Tri di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Special Agustus Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

13 Agustus 2024