5 Hero Roamer Terbaik di Season 30 Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Roamer Terbaik di Season 30 Mobile Legends

31 Oktober 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu role yang memiliki tugas penting untuk melakukan rotasi dan membantu rekan tim ketika pertarungan adalah Roamer. Roamer biasanya diisi oleh hero Support atau hero Tank yang mempunyai Mobilitas dan kemampuan bertahan yang baik.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Roamer terbaik yang ada di Season 30 Mobile Legends. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Roamer Terbaik di Season 30 Mobile Legends

1. Angela

Description
Angela merupakan hero Support Overpower yang mempunyai kemampuan luar biasa sehingga membuatnya menjadi hero Roamer terbaik di Mobile Legends Season 30.

Hero ini menjadi andalan ketika teamfight karena dengan skill Ultimate-nya yaitu Heartguard membuatnya mampu memasuki tubuh rekan setim dan mendapatkan sebuah Shield serta Angela juga dapat memberikan serangan menggunakan skill miliknya.

2. Mathilda

Description
Memiliki Mobilitas yang tinggi sehingga dapat melakukan rotasi dengan cepat dan membantu rekan tim ketika pertarungan membuat Mathilda menjadi hero Roamer terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan.

Selain mempunyai pergerakan yang lincah sehingga akan sulit ditaklukkan oleh lawan, Mathilda juga dapat memberikan Damage yang tinggi. Terlebih lagi jika kamu menggunakan Build Mathilda tersakit, maka serangan yang diberikan Mathilda menjadi semakin mematikan.

3. Rafaela

Description
Rafaela merupakan hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk jadi seorang Roamer di Season 30 saat ini. Kemampuan hero ini dalam memberikan Healing juga sangat hebat sehingga tidak heran kalau Rafaela termasuk ke dalam hero Support terbaik di META Healer.

Selain mempunyai Crowd Control tinggi pada skill set-nya, Rafaela juga menjadi hero yang tetap dapat nge-kill lawan meskipun sudah terbunuh berkat skill pasif yang dimilikinya.

4. Floryn

Description
Tidak seperti hero Healer lainnya yang harus berdekatan agar dapat memberikan Healing, Floryn mempunyai kemampuan Heal luar biasa karena mampu memberikan Healing kepada semua hero tim di manapun mereka berada.

Selain Itu, hero lawan juga dapat terkena Magic Damage yang tinggi serta efek Stun selama beberapa saat berkat skill Sprout yang dimiliki oleh Floryn. Kamu dapat memakai Build Floryn terbaik yang akan membuat kemampuan Healing dari Floryn semakin mengerikan.

5. Minotaur

Description
Hero Roamer terbaik terakhir yang dapat kamu andalkan di Season 30 adalah Minotaur. Dengan Ultimate-nya yang bernama Minoan Fury, Minotaur dapat menjadi hero Initiator terbaik karena mampu memberikan Crowd Control berupa Slow dan Stun yang mematikan.

Hero Tank yang satu ini juga dibekali dengan kemampuan yang dapat melakukan Healing terhadap dirinya sendiri dan rekan satu tim. Tentunya dengan kemampuan tersebut, Minotaur dapat menjadi Roamer yang sangat mengerikan di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Roamer terbaik yang bisa kamu gunakan di Season 30 Mobile Legends. Kira-kira kamu suka pakai hero yang mana nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 5 Diamonds dan 12 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 Oktober 2024

Related Topics

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024

Kuat Banget! Inilah 5 Hero Roamer Terkuat di Season 31 Mobile Legends

>

10 Januari 2024

5 Hero Assassin Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

10 Januari 2024

5 Hero Support Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

10 Januari 2024

5 Hero Marksman Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

08 Januari 2024