Sangat Membantu! Ini 5 Hero Support Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sangat Membantu! Ini 5 Hero Support Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends

31 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Jika kamu gemar bermain solo rank Mobile Legends, kamu pastinya perlu memperhatikan hero apa yang akan kamu gunakan. Salah satu role terbaik untuk melakukan Solo Rank adalah hero Support. Hero Support sangat berguna untuk membantu tim saat adanya War atau Teamfight.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Support terbaik untuk solo rank di Mobile Legends yang cocok kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Support Terbaik untuk Solo Rank

1. Mathilda

Description
Hero Support terbaik yang pertama saat melakukan Solo Rank adalah Mathilda. Hero ini memiliki kemampuan di pergerakannya yang lincah sehingga sangat sulit untuk dikunci atau dibunuh oleh lawan.

Kelebihan lain dari Mathilda yaitu mempunyai daya tahan yang kuat dan dapat memberikan Damage yang cukup besar kepada lawan. Apalagi jika dilengkapi dengan Build Mathilda tersakit, tidak heran jika hero ini dapat dengan mudah untuk membunuh lawan.

2. Nana

Description
Nana merupakan hero Support yang sangat lucu dan imut, namun hero ini mempunyai kemampuan Crowd Control yang mematikan. Dimana kemampuannya akan sangat berguna untuk tim apalagi jika kamu sedang solo rank.

Skill yang dimiliki Nana juga mampu memberikan Damage dan efek slow yang menjengkelkan kepada musuh dari jarak yang cukup jauh. Namun kamu harus menjaga jarak dengan musuh karena hero ini memiliki pertahanan yang kurang bagus.

3. Estes

Description
Hero Support terbaik untuk Solo Rank selanjutnya adalah Estes. Hero ini dikenal memiliki kemampuan Healing yang luar biasa kepada dirinya sendiri dan anggota tim yang berada di dekatnya.

Dengan adanya hero Estes di dalam permainan, maka tim kamu akan sulit untuk ditaklukkan oleh lawan. Untuk itu, gunakan kemampuan Healing Estes sebaik mungkin agar dapat meraih kemenangan dengan mudah.

4. Faramis

Description
Faramis merupakan salah satu hero Support Overpower di Mobile Legends. Faramis mampu memberikan 1 bar lapisan kepada semua anggota tim yang yang berada dalam area Skill Ultimate-nya yang bernama Cult Altar.

Berkat Skill Faramis yang bernama Shadow Stampede yang bisa meningkatkan kecepatan gerak, sehingga memudahkan hero ini dalam melakukan rotasi dan membantu teman satu tim.

5. Kaja

Description
Rekomendasi hero Support terbaik untuk Solo Rank yang terakhir adalah Kaja. Kaja memiliki kemampuan menjadi hero Initiator di dalam permainan berkat Skill Ultimate-nya yang bernama Divine Judgment yang dapat memberikan efek Suppress dan menarik lawan ke arah yang ditentukan.

Dengan menggunakan hero ini, kamu juga dapat memberikan Magic Defense dan efek Slow kepada lawan yang cukup mematikan. Kelebihan lain dari Kaja yaitu kemampuan Regen HP-nya yang cukup besar sehingga akan sulit untuk ditaklukkan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Support terbaik untuk kamu yang mau main Solo Rank di Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 5 Diamonds dan 12 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 Oktober 2024

Related Topics

Promo September! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds dan Kuota Internet Smartfren 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

27 September 2024

Promo September! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds dan Kuota Internet IM3 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

27 September 2024

XL/Axis x UPOINT.ID: Promo September Collaboration! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

23 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds pakai Smartfren untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024