Hero Support Overpower di Mobile Legends Season 29

 Artikel

 Hot

Hero Support Overpower di Mobile Legends Season 29

16 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu Role yang memiliki peran penting dalam War atau Team Fight dalam Mobile Legends adalah Role Support. Role ini berguna untuk menjaga Hero Jungler dari serangan lawan agar tidak terbunuh.

Ada banyak hero Support yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Namun di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas hero Support Overpower di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan pada Season 29 ini. Langsung simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Hero Support Overpower di Mobile Legends

Floryn

Description
Salah satu hero Support paling mematikan di Mobile Legends yaitu Floryn. Hero yang mempunyai kemampuan Healing luar biasa yang dapat menjangkau semua area yang ada pada Map.

Karena kelebihan Floryn yang dapat melakukan Healing di semua area pada Map, membuat teman satu tim Floryn mampu mendapatkan Heal walaupun tidak berada di dekat Floryn.

Faramis

Description
Hero Support yang Overpower di Mobile Legends Season 29 selanjutnya adalah Faramis. Hero ini mampu memberikan 1 bar lapisan HP kepada seluruh teman di tim yang sedang berada dekat dalam area Skill Ultimate Faramis.

Kamu tidak perlu mengkhawatirkan Mobilitas dari hero ini. Karena Skill pertama Faramis yang bernama Shadow Stampede mampu meningkatkan kecepatan gerak, sehingga bisa dengan cepat dalam melakukan rotasi.

Nah, untuk kamu yang belum memiliki hero Faramis, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Angela

Description
Angela merupakan hero unik di Mobile Legends karena memiliki kemampuan yang dapat memasuki tubuh teman timnya untuk memberikan bantuan berupa Heal dan memberikan tambahan Damage kepada lawan.

Jika kamu belum mengerti dengan hero ini kamu dapat mempelajari tips menggunakan Angela. Karena Angela merupakan salah satu hero Support yang mudah digunakan oleh pemula dan bisa sangat membantu dalam permainan.

Estes

Description
Selanjutnya ada hero Estes, hero yang mempunyai kemampuan Healing yang luar biasa. Dimana kemampuan Healing-nya tersebut dapat diberikan ke rekan setimnya maupun ke Estes sendiri.

Dengan adanya hero Estes, maka tim kamu akan sangat sulit dikalahkan dalam pertempuran. Terlebih lagi jika kamu menggunakan Build Estes terkuat di Mobile Legends, maka akan semakin sulit ditaklukkan.

Nah, itulah rekomendasi hero Support Overpower di Mobile Legends Season 29 yang bisa kamu gunakan. Kira-kira ada hero Support favorit kamu ga nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

Langsung Naik Mythic! Ini 5 Hero Mobile Legends Paling Overpower di Season 31

>

28 Desember 2023

5 Hero Mobile Legends Overpower yang Wajib Dipakai Saat MCL, Auto Juara!

>

23 November 2023

Lagi Overpower! 5 Item Terbaik Counter Irithel Mobile Legends

>

28 Agustus 2023

5 Hero Mobile Legends yang Jadi OP Setelah Ada Emblem Baru, Wajib Pakai di Rank!

>

04 Juli 2023

5 Hero OP Mobile Legends Yang Mampu Valir Counter!

>

27 November 2022