Heal Tanpa Batas! Ini Build Estes Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Heal Tanpa Batas! Ini Build Estes Terkuat di Mobile Legends

26 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Support terkuat di Mobile Legends yang saat ini sedang sering digunakan di dalam permainan adalah Estes. Seperti yang kita ketahui, Estes punya kemampuan untuk memberikan healing kepada dirinya dan rekan satu tim yang ada di dekatnya.

Nah, untuk mendukung kemampuannya itu, kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai build Estes terkuat di Mobile Legends. Mau tau gimana susunan build item yang tepat untuk item ini? Yuk, langsung cek aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Estes Terkuat di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Estes terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang kamu butuhkan untuk membuat build Estes terbaik di Mobile Legends.

1. Tough Boots - Favor

Description
Item pertama yang harus kamu beli ketika menggunakan Estes di dalam permainan adalah item movement Tough Boots yang sudah di-blessing dengan item Roam, Favor.

Seperti yang kita ketahui, item Tough Boots selain memberikan tambahan Movement Speed, Magic Defense, dan mengurangi durasi Crowd Control.

Karena sudah di-blessing dengan item Favor, maka kamu tidak akan mendapatkan EXP dan Gold dari Minion atau Creep di 8 menit awal permainan.

Sebagai gantinya, Kamu akan mendapatkan 25% EXP dan Gold tambahan dari Assist. Selain itu, item ini juga akan memberikan 8 Gold/20 EXP kepada rekan satu tim dengan Gold/EXP terendah setiap 5 detik dan memberikan 25% lebih banyak jika Gold/EXP kamu yang paling rendah.

Nah, efek pasif dari Favor sendiri adalah setiap beberapa saat, skill berikutnya yang memberikan efek Heal atau Shield akan memulihkan 300-750 HP tambahan untuk hero teman satu tim dengan HP terendah.

2. Enchanted Talisman

Description
Selanjutnya ada item Enchanted Talisman yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Estes terbaik di Mobile Legends. Item magic ini akan memberikan tambahan Magic Power, HP, dan Cooldown Reduction dari Estes. Dengan begitu, kamu bisa melakukan spam skill tanpa takut kehabisan Mana.

Karena item ini juga punya efek pasif yang dapat memulihkan 15% dari Max Mana setiap beberapa saat. Bahkan setiap kamu melakukan Assist atau Kill, item ini juga akan meregenerasi Mana yang kamu miliki.

3. Athena’s Shield

Description
Athena’s Shield adalah rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Estes terkuat di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan HP, Magic Defense, dan juga HP Regen dari Estes.

Item ini juga sangat cocok digunakan ketika berhadapan dengan hero-hero dengan Magic Damage tinggi seperti hero Mage.

Karena saat diserang dengan Magic Damage, item ini akan menciptakan sebuah Shield yang dapat memberikan Magic Damage Reduction selama beberapa saat. Dengan begitu, serangan Magic apapun bisa ditangkal oleh item ini.

4. Oracle

Description
Oracle adalah item terbaik selanjutnya yang cocok kamu gunakan di dalam permainan. Item ini akan meningkatkan HP, Magic Defense, dan juga Cooldown Reduction dari Estes.

Selain itu, item ini juga punya kemampuan untuk meningkatkan efek Shield dan regen HP dari Estes. Sehingga dengan adanya item ini, Estes jadi jauh lebih kuat di dalam permainan.

5. Dominance Ice

Description
Rekomendasi selanjutnya ada item Dominance Ice yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Estes terkuat di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan Mana, Physical Defense, dan juga Movement Speed dari Estes.

Selain itu, item ini juga punya efek pasif di mana item ini bisa mengurangi Attack Speed, Shield dan juga HP Regen dari hero lawan yang ada di sekitarnya.

6. Immortality

Description
Immortality adalah item terakhir yang bisa kamu beli di dalam permainan. Immortality sendiri akan meningkatkan HP dan Physical Defense dari Estes.

Uniknya lagi, item ini punya kemampuan pasif bernama Immortal yang dapat menghidupkan kembali Estes setiap kali ia berhasil dieliminasi oleh lawan. Dengan begitu, ia punya kesempatan kedua untuk melanjutkan pertempuran atau kabur dari lawan.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Estes terkuat di Mobile Legends. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya.

Oh iya, kalau kamu belum punya hero Estes, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

Build Estes Terbaik di Mobile Legends, Bisa Healing Tanpa Batas!

>

07 Maret 2024

Build Estes Terbaik di Mobile Legends, Bisa Healing Tanpa Batas!

>

07 Maret 2024

Build Estes Terbaik di Mobile Legends, Bisa Healing Tanpa Batas!

>

07 Maret 2024

Build Estes Terbaik di Mobile Legends, Bisa Healing Tanpa Batas!

>

07 Maret 2024

3 Item Terbaik untuk Counter Estes Mobile Legends, Heal-nya Gak Guna!

>

04 Mei 2023