Sulit Dikalahkan! Ini Build Floryn Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sulit Dikalahkan! Ini Build Floryn Terkuat di Mobile Legends

28 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Support yang punya kemampuan luar biasa di dalam permainan adalah Floryn. Akhir-akhir ini Floryn jadi rebutan banyak player karena kemampuannya yang bisa membantu tim saat war atau teamfight.

Seperti yang kita ketahui, kemampuan dari Floryn adalah memberikan heal ke seluruh anggota tim, tidak hanya yang didekatnya, namun anggota tim yang berada jauh darinya pun akan menerima tambahan heal.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai build Floryn terkuat di Mobile Legends yang membuat hero Support ini jadi lebih kuat dan sulit dikalahkan. Mau tau gimana settingan build yang tepat untuk mengatasi hero ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut sampai habis.

Rekomendasi Build Floryn Terkuat di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Floryn terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Dengan dukungan item-item tersebut, kemampuan dari Floryn akan jauh meningkat.

Nah, berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing item yang dibutuhkan untuk membuat build Floryn terbaik di Mobile Legends.

  • Lantern of Hope: Item ini hanya akan ada di Floryn. Item ini punya efek untuk meningkatkan Magic Power, Movement Speed, dan mengurangi cooldown skill Floryn. Item ini juga bisa dibagikan ke salah satu anggota tim yang kamu pilih.
  • Tough Boots - Favor: Item Movement ini punya efek untuk meningkatkan Movement Speed dan Magic Defense dari Floryn. Tidak hanya itu, item ini juga punya efek untuk mengurangi durasi Crowd Control yang diberikan oleh lawan. Dan karena sudah di-blessing dengan efek Roam Favor, item ini jadi memiliki efek untuk meningkatkan efek Heal atau Shield, dengan begitu kemampuan dari Floryn jadi lebih meningkat.
  • Fleeting Time: Seperti yang kita ketahui, kemampuan terkuat dai Floryn terletak pada skill ultimate-nya. Nah, dengan bantuan item ini, maka durasi cooldown dari skill ultimate Floryn akan jauh lebih cepat. Karena setiap kali Floryn memberikan Assist atau mengeliminasi lawan, Cooldown dari skill ultimate-nya berkurang sebesar 30%.
  • Dominance Ice: Item Defense yang satu ini cocok digunakan saat menghadapi hero lawan yang punya Lifesteal tinggi. Dengan adanya item ini, efek Lifesteal, Shield, dan juga Attack Speed lawan yang berada di dekat Floryn pun akan berkurang.
  • Oracle: Item ini juga sangat berguna bagi Floryn. Karena dengan membeli item ini, selain bisa memberikan tambahan HP, Magic Defense, dan pengurangan Cooldown, juga bisa meningkatkan efek Shield atau Heal yang diterima. Dengan begitu, Floryn akan jauh lebih kuat.
  • Immortality: Item ini adalah terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Floryn terkuat di Mobile Legends. Item ini punya kemampuan pasif yang dapat menghidupkan kembali Floryn jika berhasil dihabisi oleh lawan.

Rekomendasi Set Emblem Terbaik untuk Floryn

Description
Untuk urusan set emblem yang cocok untuk Floryn, kamu bisa menggunakan Custom Support Emblem dengan settingan Talent seperti gambar di atas.

Berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing talent yang dibutuhkan untuk membuat set emblem terkuat untuk Floryn.

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

Wajib Tahu! Inilah Build Floryn Terbaik di Mobile Legends

>

24 September 2021