5 Hero dengan Lifesteal Terbaik di Mobile Legends, 1 vs 5 Gak Takut!

 Artikel

 Hot

5 Hero dengan Lifesteal Terbaik di Mobile Legends, 1 vs 5 Gak Takut!

05 Juni 2023 | by Contributor Upoint

Lifesteal adalah kemampuan suatu hero untuk mendapatkan efek Regen HP dari serangan yang diberikan kepada lawan. Biasanya, untuk mendapatkan Lifesteal hero-hero di Mobile Legends membutuhkan tambahan item.

Namun beberapa hero berikut ini, punya kemampuan Lifesteal tinggi tanpa harus membeli item. Mau tau siapa aja hero dengan lifesteal terbaik di Mobile Legends? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Lifesteal Terbaik di Mobile Legends

1. Alucard

Description
Rekomendasi hero dengan Lifesteal terbaik di Mobile Legends yang pertama adalah Alucard. Seperti yang kita ketahui, hero Fighter yang satu ini punya kemampuan Lifesteal yang sangat tinggi dibandingkan dengan hero lainnya yang ada di Mobile Legends.

Bahkan Alucard sendiri tidak membutuhkan item Lifesteal untuk memiliki efek Lifesteal tinggi. Hal itu karena skill-skill yang dimiliki oleh hero ini sudah memiliki efek lifesteal.

Nah, dengan kemampuannya itu, tidak heran jika Alucard sering jadi andalan untuk mengisi role sebagai seorang hero Jungler terkuat di dalam permainan.

2. Ruby

Description
Selain Alucard, Ruby adalah hero Fighter lainnya yang punya kemampuan Lifesteal terbaik di Mobile Legends. Apalagi hero ini juga dibekali dengan kemampuan Crowd Control yang sangat kuat.

Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, Ruby sering kali jadi andalan untuk mengisi posisi EXP Lane atau bahkan menjadi seorang hero Roamer di dalam permainan.

Apalagi dengan dukungan build Ruby yang tepat, maka akan membuat serangan dari Ruby jadi lebih kuat dan mematikan.

3. Dyrroth

Description
Dyrroth merupakan hero lainnya yang memiliki kemampuan Lifesteal sangat baik di dalam permainan. Kemampuan Lifesteal yang dimiliki Dyrroth hadir berkat efek pasif yang dimilikinya, yaitu Wrath of the Abyss.

Nah, Dyrroth sendiri juga dikenal sebagai salah satu hero penghancur armor lawan terbaik di Mobile Legends. Dengan dukungan build item yang tepat, maka hero ini bisa jadi sangat mematikan di dalam permainan.

Untuk kamu yang belum memiliki Dyrroth, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Alpha

Description
Alpha adalah rekomendasi hero terbaik selanjutnya di Mobile Legends yang punya kemampuan Lifesteal sangat baik. Selain itu, Alpha juga punya kemampuan True Damage yang sangat tinggi.

Meski begitu, masih banyak player yang meremehkan hero ini. Padahal jika kamu tau cara menggunakan hero Alpha, maka hero ini bisa jadi sangat kuat di dalam permainan.

5. Thamuz

Description
Salah satu hero Offlaner terkuat di Mobile Legends adalah Thamuz. Thamuz punya kemampuan hebat yang membuatnya akan sangat kuat saat duel 1 vs 1, atau bahkan melawan lebih dari 1 lawan sekaligus.

Hal itu karena hero ini punya skill ultimate bernama Cauterant Inferno yang menciptakan sebuah area yang akan membuatnya menyemburkan aura Lava yang mampu memberikan damage kepada lawan serta efek Lifesteal yang cukup besar.

Nah, itulah beberapa hero dengan Lifesteal terbaik di Mobile Legends yang sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Cara Meningkatkan MMR Hero Mobile Legends, Auto Masuk Leaderboard!

>

16 Februari 2024

Draft Pick Hero Mobile Legends di Patch Terbaru Versi KB, Auto Naik Mythic!

>

26 Januari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024