5 Cara Terbaik Menggunakan Alpha Revamp Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Cara Terbaik Menggunakan Alpha Revamp Mobile Legends

24 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Alpha merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki burst damage dan lifesteal yang tinggi. Pada bulan Juni 2021 lalu, Moonton telah resmi me-Revamp hero ini dengan tujuan dapat digunakan kembali oleh player Mobile Legends.

Sebab sebelum di Revamp, sangat jarang player Mobile Legends yang menggunakan hero Alpha. Setelah di Revamp, skill 3 milik hero ini menjadi semakin mematikan dan damage yang dihasilkan sangat sakit. Bahkan skill 3 Alpha mampu membuat musuh kesulitan untuk bergerak

Nah, jika kamu sedang mempelajari hero ini, UPoint.id akan memberikanmu beberapa cara terbaik menggunakan Alpha yang telah di Revamp. Bagaimanakan cara menggunakan hero ini? Daripada penasaran, sebaiknya langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 5 Cara Terbaik Menggunakan Alpha Revamp

1. Pahami Semua Skill Alpha

Description
Tips pertama adalah dengan memahami semua skill yang dimiliki oleh Alpha. Sebab dengan memahami skill-nya maka kamu akan mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Alpha sehingga kamu dapat memaksimalkan potensi yang ada padanya.

Adapun penjelasan serta fungsi dari skill-skill yang dimiliki oleh Alpha antara lain adalah:

  • Beta, Advance! (Skill Pasif): Setiap kali Alpha menyerang musuh menggunakan skill maka Beta juga akan ikut menyerangnya sebanyak dua kali selama beberapa detik, setiap serangan memberikan true damage serta mengurangi movement speed musuh tersebut yang menjadi target Alpha.
  • Rotary Impact (Skill 1): Alpha menyerang ke depan menggunakan senjatanya, memberikan damage dan menyebabkan efek slow kepada musuh yang terkena skill ini selama beberapa detik. Setelah serangan selesai, Beta juga akan menyerang dan memberikan damage ke musuh tersebut.
  • Force Swing (Skill 2): Alpha melakukan Charge, menyerang ke depan dengan bentuk kipas untuk memberikan damage dan memulihkan HP atau darah. Setelah serangan selesai, Beta juga akan menyerang dan memberikan damage ke musuh tersebut.
  • Alpha, Charge! (Skill 3): Alpha memerintahkan Beta untuk menyerang di lokasi yang ditentukan, memberikan damage dan menyebabkan efek stun selama beberapa detik. Pada saat yang bersamaan, Alpha terbang menuju area tersebut, memberikan damage kepada musuh yang di jalurnya, menyebabkan efek airborne pada musuh yang terkena skill ini, kemudian Alpha menyerang kembali untuk memberikan damage dan menyebabkan efek slow kepada musuh tersebut selama beberapa detik. Setelah serangan selesai, Beta juga akan mengeluarkan serangan AEO dan memberikan damage ke musuh tersebut.

2. Gunakan Build, Emblem dan Battle Spell yang Tepat

Description
Tips selanjutnya adalah dengan menggunakan build, Emblem dan Battle Spell yang tepat untuk Alpha. Build merupakan salah satu hal terpenting dalam permainan Mobile Legends, sebab build dapat mempengaruhi kemampuan bertarung hero yang kamu gunakan.

Dengan menggunakan build yang tepat maka Alpha akan memiliki damage yang mematikan dan tidak mudah dikalahkan oleh musuhnya. Jika kamu bingung dengan build Alpha, kamu bisa menggunakan build Alpha tersakit yang sudah UPoint.id sediakan.

Build di atas terdiri dari item Warrior Boots, Bloodlust Axe, War Axe, Dominance Ice, Queen’s Wings dan Blade of Despair. Namun apabila ragu, kamu bisa menggunakan build Alpha sesuai dengan gaya bermain kamu.
Description
Tidak hanya build, kamu juga harus menggunakan Emblem dan Battle Spell yang tepat untuk Alpha. Jika bingung, kamu bisa menggunakan setting Emblem pada gambar di atas yang sudah UPoint.id siapkan. Settingan Emblem tersebut memberikan tambahan kepada Alpha berupa physical attack, physical penetration dan spell vamp yang cukup besar.

Sedangkan untuk Battle Spell, sebaiknya kamu menggunakan Battle Spell Flicker. Sebab, dengan menggunakan Spell Flicker maka kamu dapat melarikan diri serta mengejar musuh dengan lebih mudah. Tidak hanya itu, Spell Flicker juga bisa kamu manfaatkan untuk menculik salah satu hero musuh.

3. Mengambil Jalur Exp Lane

Description
Pada saat berada di early game, Alpha harus mengambil jalur lane terbaik untuknya, yakni Exp lane. Sebab, dengan mengambil jalur tersebut maka Alpha akan mendapatkan banyak keuntungan seperti, lebih cepat memperoleh level 4 hingga mempunyai tempat Farming yang bagus dan luas.

Ketika sudah berada di Exp lane, tentunya kamu harus fokus untuk melakukan Farming, melindungi turret mu dan menghancurkan turret musuh agar kamu dan rekan setim dapa memenangkan pertempuran dengan mudah.

Lakukan spam skill menggunakan skill 2 Alpha agar kamu dapat melakukan Farming dengan lebih mudah dan efektif. Jika Alpha sudah memiliki item yang cukup untuk membunuh musuh maka sebaiknya kamu melakukan Roaming untuk membantu rekan setim mu yang ingin melakukan War.

4. Manfaatkan Skill Pasif Alpha

Description
Ketika kamu sedang melakukan War, sebaiknya kamu jangan ragu-ragu untuk bertarung melawan hero apapun, karena skill pasif Alpha yakni Beta mampu menghasilkan true damage yang sangat sakit ke musuh.

Selain itu, kamu harus selalu incar dan bunuh hero core musuh terlebih dahulu dan jangan terlalu fokus menyerang hero Tank musuh saat sedang War. Sebab, biasanya hero core memiliki damage yang sangat besar sehingga dengan membunuhnya terlebih dahulu maka kamu dapat memenangkan War dengan lebih mudah.

5. Habisi Musuh Menggunakan Combo Skill Alpha

Description
Tips terakhir adalah dengan menghabisi hero musuh menggunakan combo skill Alpha. Combo skill Alpha berawal dari penggunaan skill 3 terlebih dahulu untuk meng-lock pergerakan hero musuh yang menjadi target, lalu gunakan skill 2 dan skill 1 secara bersamaan, dan yang terakhir gunakan basic attack untuk membunuh hero musuh tersebut.

Jika tidak terbunuh, kamu bisa mengulangi penggunaan skill 2, skill 1 dan basic attack Alpha hingga hero musuh yang menjadi target terbunuh. Dengan menggunakan combo skill Alpha maka kamu bisa membunuh hero musuh dengan lebih mudah dan cepat dibanding dengan membunuhnya menggunakan serangan biasa.

Nah, itulah 5 cara terbaik menggunakan hero Alpha Revamp yang bisa kamu coba. Apakah kamu tertarik untuk menggunakan hero ini? Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

5 Tips Jago Pakai Hero Alpha Jungler Mobile Legends, Auto Savage!

>

15 Juni 2023