Build Alpha Revamp Tersakit di Mobile Legends, Coba Sekarang Juga!

 Artikel

 Hot

Build Alpha Revamp Tersakit di Mobile Legends, Coba Sekarang Juga!

22 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Alpha merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki burst damage yang tinggi dan crowd control yang hebat. Pada bulan Juni 2021 lalu, hero ini telah di Revamp oleh Moonton. Perubahan paling signifikan yang terjadi pada Alpha ialah terletak di skill 3-nya.

Jika ingin memaksimalkan kemampuan bertarung Alpha, sebaiknya kamu menggunakan build yang tepat untuknya. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu build Alpha Revamp tersakit di Mobile Legends. Bagi kamu yang penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Alpha Revamp Tersakit

Description
Gambar di atas merupakan kumpulan build item Alpha Revamp tersakit yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Dengan menggunakan build item tersebut, tentunya Alpha akan menjadi sangat kuat dan mematikan. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Warrior Boots

Description
Warrior Boots adalah item yang bisa memberikan tambahan +40% movement speed dan +22 physical defense kepada Alpha. Tidak hanya itu, item sepatu ini juga memiliki pasif unik yang bisa membuat Alpha dapat menahan dari serangan basic attack musuh dengan baik.

Warrior Boots bisa digunakan untuk menjaga darah Alpha tetap banyak walaupun dia diserang oleh musuh menggunakan basic attack.

2. Bloodlust Axe

Description
Item selanjutnya adalah Bloodlust Axe, Bloodlust Axe merupakan item attack yang harus dimiliki oleh hero Fighter seperti Alpha. Item ini sangat cocok digunakan oleh Alpha yang mengandalkan skill untuk menyerang musuhnya.

Bloodlust Axe memberikan tambahan +70 physical attack dan +10% cooldown reduction kepada Alpha. Selain itu, item ini juga membawa tambahan atribut kepada Alpha berupa +20% spell vamp.

3. War Axe

Description
War Axe merupakan item attack yang bisa memberikan tambahan +45 physical attack, +550 HP dan +10% cooldown reduction kepada Alpha.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki pasif unik yang membuat Alpha saat memberikan damage kepada unit musuh apapun (hero, jungle, minion dan lain-lain) akan meningkatkan physical attack dan physical penetration miliknya selama beberapa detik dan di-stack.

Dengan menggunakan War Axe maka damage yang dikeluarkan oleh Alpha akan semakin sakit. Kemampuan yang dimiliki oleh item ini bisa didapatkan ketika kamu memberikan damage pada musuh dengan menggunakan apapun, baik itu basic attack ataupun skill hero yang dimiliki oleh Alpha.

4. Dominance Ice

Description
Item selanjutnya adalah Dominance Ice, Dominance Ice merupakan item defense yang bisa memberikan tambahan kepada Alpha berupa +500 mana, +70 physical defense dan +5% movement speed. Selain itu, item ini juga memberikan tambahan atribut +10% cooldown reduction kepada Alpha.

Adapun pasif unik yang dimiliki oleh Dominance Ice ialah dapat mengurangi Shield, HP regen dan movement speed hero musuh di sekitarnya. Berkat pasif unik yang dimiliki oleh item Dominance ini, Alpha bisa dengan mudah membunuh hero Marksman seperti, Karrie, Claude ataupun Roger.

5. Queen’s Wings

Description
Queen’s Wings merupakan item defense yang membuat Alpha dapat bertahan dengan sangat baik dari serangan musuh saat dia sedang sekarat. Hal tersebut dikarenakan item ini memiliki pasif unik yang bisa mengurangi damage yang diterima dan spell vamp Alpha akan meningkat selama beberapa detik saat darah dia dibawah 40%.

Selain itu, Queen’s Wing ini juga memberikan tambahan +25 physical attack, +900 HP dan +10% cooldown reduction kepada Alpha. Dengan menggunakan item ini, tentu Alpha tidak akan mudah dikalahkan oleh musuhnya.

6. Blade of Despair

Description
Terakhir Blade of Despair, Blade of Despair adalah satu-satunya item attack yang mampu memberikan banyak tambahan physical attack pada hero yang menggunakannya. Ketika Alpha menggunakan item ini, dia akan mendapatkan tambahan physical attack sebanyak 160 dan movement speed sebesar 5%.

Tak hanya itu, Blade of Despair juga mempunyai pasif unik yang bisa meningkatkan physical attack Alpha saat dia menyerang musuh yang memiliki HP dibawah 50%. Tentunya tambahanphysical attack yang diberikan oleh item ini membuat Alpha bisa menjadi hero yang sangat mematikan dan dapat membunuh musuh dengan lebih mudah dan cepat.

Nah, itulah build Alpha Revamp tersakit di Season 21 Mobile Legends. Apakah build tersebut bisa membuat Alpha menjadi sangat tangguh dan kuat? Daripada penasaran, sebaiknya buktikan dan langsung dicoba saja build Alpha Revamp tersebut di dalam pertandingan!

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024