Bantu Tim Menang! Ini 5 Hero Roamer Terbaik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Bantu Tim Menang! Ini 5 Hero Roamer Terbaik di Mobile Legends

06 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Roamer adalah salah satu role penting di Mobile Legends yang wajib ada di dalam permainan. Dengan adanya hero Roamer, tentunya akan sangat membantu bagi tim untuk memberikan informasi tentang lawan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Roamer terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Roamer Terbaik di Mobile Legends

1. Khufra

Description
Seperti yang kita ketahui, tugas seorang Roamer adalah melakukan rotasi, melakukan inisiasi, hingga memberikan informasi tentang pergerakan lawan. Nah, dengan menggunakan hero Khufra, maka kamu bisa dengan mudah melakukan semua hal itu.

Khufra punya kemampuan yang membuatnya bisa melakukan rotasi dengan cepat, serta juga punya skill inisiasi yang sangat baik.

Selain itu, hero ini punya skill bernama Bouncing Ball yang membuatnya bisa meng-counter seluruh hero yang melakukan dash. Dengan begitu, lawan yang terkena combo skill dari Khufra akan sulit untuk melarikan diri.

2. Atlas

Description
Atlas adalah rekomendasi hero Roamer terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, Atlas merupakan salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends.

Hero ini punya kemampuan untuk mengangkat hero lawan, tidak hanya satu, tapi seluruh tim lawan pun bisa diangkat dan dibanting ke lokasi yang ditentukan.

Dengan kemampuannya itu, Atlas bisa jadi seorang Roamer yang sangat ditakuti oleh lawan. Makanya tidak heran jika banyak player yang lebih memilih menggunakan Atlas di dalam permainan.

3. Chou

Description
Chou adalah rekomendasi hero selanjutnya yang bisa jadi seorang Roamer kuat di dalam permainan. Sebagai salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends, Chou punya kemampuan yang sangat luar biasa.

Hero ini punya skill yang bisa digunakan untuk mengganggu pergerakan lawan. Selain itu, Chou sendiri termasuk salah satu hero anti Crowd Control terbaik di Mobile Legends.

Apalagi jika kamu tau tips menggunakan hero Chou, maka kamu bisa menggunakan hero ini untuk keluar-masuk area pertempuran dengan sangat mudah.

4. Kaja

Description
Rekomendasi hero Roamer terbaik di Mobile Legends selanjutnya adalah Kaja. Seperti yang kita ketahui, hero ini memang sering digunakan bahkan oleh Pro Player di-scene kompetitif untuk jadi seorang roamer tim.

Kaja punya skill hebat yang membuatnya bisa jadi hero Initiator yang sangat kuat di dalam permainan. Ia punya skill bernama Divine Judgment yang membuatnya bisa menarik lawan untuk dihabisi bersama anggota tim.

Jika kamu belum memiliki hero Kaja, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

5. Franco

Description
Terakhir ada hero Franco yang punya kemampuan luar biasa di dalam permainan. Hero ini punya skill bernama Iron Hook yang bisa digunakan untuk menarik lawan.

Selain itu, Franco juga punya skill Bloody Hunt yang bisa menyebabkan efek Suppress ke arah lawan. Dengan kedua kombinasi skill tersebut, tentu saja akan memudahkan bagi kamu untuk menculik lawan.

Apalagi skill pasif Franco sangat mendukung dirinya sebagai seorang Roamer. Karena skill pasif Franco membuatnya bisa bergerak lebih cepat, sehingga kamu bisa dengan mudah melakukan roaming.

Nah, itulah beberapa hero Roamer terbaik di Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Cara Meningkatkan MMR Hero Mobile Legends, Auto Masuk Leaderboard!

>

16 Februari 2024

Draft Pick Hero Mobile Legends di Patch Terbaru Versi KB, Auto Naik Mythic!

>

26 Januari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024