Lagi Overpower! Ini Tips Jago Menggunakan Edith Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Lagi Overpower! Ini Tips Jago Menggunakan Edith Mobile Legends

02 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends yang saat ini sedang overpower adalah Edith. Edith punya kemampuan hebat yang membuatnya bisa jadi sangat mematikan di dalam permainan.

Nah, untuk kamu yang mau belajar menggunakan Edith, kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai tips menggunakan Edith Mobile Legends. Mau tau gimana cara pakai hero ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Tips Menggunakan Edith Mobile Legends

1. Pahami Seluruh Skill yang Dimiliki Oleh Edith Mobile Legends

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau belajar menggunakan Edith adalah dengan memahami terlebih dahulu seluruh skill yang dimiliki oleh Edith. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Edith antara lain adalah:

  • Overload (Pasif): Setelah setiap penggunaan skill, Edith dan Phylax memasuki mode Overload selama beberapa saat, di mana semua Basic Attack-nya akan mengaktifkan Chain Lightning yang memberikan Magic Damage tambahan.
  • Earth Shatter (Skill 1: Mode Phylax): Setelah jeda selama beberapa saat, Edith mengendalikan Phylax untuk mengeluarkan pukulan yang sangat kuat ke tanah di arah yang ditentukan. Memberikan Physical Damage kepada lawan yang terkena hit dan menyebabkan efek Airborne kepada mereka selama beberapa saat.
  • Divine Retribution (Skill 1: Mode Edith): Edith menggunakan Divine Retribution di area yang ditentukan, memberikan Magic Damage kepada lawan yang terkena hit dan yang berada di area tersebut selama beberapa saat.
  • Onward (Skill 2: Mode Phylax): Edith mengendalikan Phylax untuk menyerbu ke arah yang ditentukan, memberikan Physical Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalur. Jika Phylax mengenai Hero lawan selama proses ini, dia akan segera berhenti dan melemparkan mereka ke atas bahunya, memberikan Physical Damage.
  • Lightning Bolt (Skill 2: Mode Edith): Edith menembakkan Lightning Bolt ke arah yang ditentukan, memberikan Magic Damage kepada hero lawan pertama yang terkena hit dan menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama beberapa saat.
  • Primal Wrath (Skill 3): Pasif: Saat di dalam Phylax, Edith dapat mengakumulasikan Wrath berdasarkan Damage yang dia terima (dijumlahkan sebelum pengurangan Damage). Aktif: Edith mengeluarkan dirinya sendiri dari Phylax, menyebabkan Knockback kepada lawan di sekitar. Dia kemudian terbang, di mana setelahnya dia dapat melakukan Basic Attack jarak jauh, masing-masing memberikan Magic Damage. Edith juga memperoleh Skill baru pada Mode ini. Saat sedang terbang, Edith memperoleh Shield tambahan, 50%-150% Attack Speed, dan 10%-30% Spell Vamp tambahan berdasarkan Wrath yang telah diakumulasikan, serta mengkonversikan setiap poin Physical Defense Tambahan dan Magic Defense Tambahan menjadi Magic Power. Mode ini berlangsung hingga 8 detik.

2. Manfaatkan Kombinasi Skill Onward dan Earth Shatter untuk Menculik Lawan

Description
Skill Onward (Skill 2 Mode Phylax) milik Edith membuatnya bisa mengangkat lawan lalu dibanting ke belakang Edith. Selain itu, skill Earth Shatter (Skill 1 Mode Phylax) membuat Edith bisa membuat lawan terkena efek Airborne.

Nah, kombinasi skill tersebut tentunya bisa kamu gunakan untuk menculik hero lawan. Jadi kamu bisa gunakan skill Onward terlebih dahulu ke arah lawan yang kamu incar, lalu kamu bisa langsung gunakan skill Earth Shatter untuk membuat mereka tidak bisa melarikan diri.

Dengan kedua kombinasi skill tersebut, tentunya akan memudahkan kamu dan rekan satu tim untuk menghabisi lawan.

3. Gunakan Skill Primal Wrath di Waktu yang Tepat

Description
Pada saat berada di mode Phylax, maka kamu perlu menggunakan skill Primal Wrath di waktu yang tepat. Karena seperti yang kita ketahui, Defense dari Edith akan berkurang ketika ia keluar dari tubuh Phylax.

Oleh sebab itu, kamu harus berhati-hati ketika menggunakan skill Primal Wrath. Pastikan kamu menggunakan skill tersebut di waktu yang tepat, dan kamu harus yakin bahwa lawan yang nantinya akan kamu serang bisa langsung dihabisi seketika.

4. Jaga Jarak Saat Dalam Mode Edith

Description
Ketika kamu menggunakan skill Primal Wrath dan berada di dalam mode Edith, maka kamu harus menjaga jarak ketika menyerang lawan.

Karena seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, armor dari Edith akan hilang ketika melepaskan diri dari Phylax. Sebagai gantinya, ia akan menerima Shield yang bisa menahan damage lawan.

Namun sayangnya, shield tersebut bisa dengan mudah ditembus oleh lawan. Oleh sebab itu, kamu harus menjaga jarak ketika menyerang dalam mode Edith.

5. Gunakan Build Edith Mobile Legends yang Tepat

Description
Tips selanjutnya agar Edith yang kamu gunakan jadi lebih kuat dan powerfull adalah dengan menggunakan build Edith terkuat di Mobile Legends.

Karena dengan dukungan item-item yang tepat, tentunya akan membuat serangan dari Edith jadi lebih kuat dan mematikan.

Nah, itulah beberapa tips menggunakan Edith Mobile Legends. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya!

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Tak Terkalahkan! Ini Build Edith Tersakit di Mobile Legends

>

30 Agustus 2023

Tank Anti Mati! Ini Build Edith Terkuat di Mobile Legends

>

19 April 2023

7 Item Terbaik Counter Edith Mobile Legends

>

05 Februari 2022

Jadi Lemah! Ini 5 Cara Counter Hero Edith Mobile Legends

>

14 Januari 2022

5 Hero Terbaik Counter Edith Mobile Legends

>

03 Januari 2022