5 Hero Mobile Legends yang Pernah Ganti Nama, Ada yang Sampai 3 Kali!

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Pernah Ganti Nama, Ada yang Sampai 3 Kali!

05 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Sejak dirilis tahun 2016 lalu, hingga saat ini Mobile Legends sudah memiliki 120 hero. Arlott adalah hero terakhir yang dirilis oleh Moonton di Mobile Legends. Tentunya jumlah hero tersebut akan terus meningkat untuk menciptakan lingkungan baru di dalam permainan.

Tapi kamu tau gak sih? Ternyata dari 120 hero yang dirilis Moonton, ada hero yang pernah ganti nama loh. Mau tau siapa aja hero Mobile Legends yang pernah ganti nama? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Hero Mobile Legends Ini Pernah Ganti Nama

1. Zilong

Description
Di awal Mobile Legends rilis, nama awal dari hero Zilong adalah Yun Zhao. Namun berganti menjadi Zhao Yun, dan kini berubah menjadi Zilong.

Jadi untuk kamu yang belum tau, Zhao Yun adalah nama dari seorang jenderal terkenal di zaman Tiga Kerajaan (Three Kingdoms), China. Nama Zhao Yun sendiri juga digunakan oleh salah satu game ternama, yaitu Dinasty Warrior.

Oleh sebab itu, Moonton mengganti nama Yun Zhao atau Zhao Yun menjadi Zilong karena kedua nama tersebut sudah sangat pasaran.

2. Pharsa

Description
Di awal perilisannya, nama dari hero Mage yang satu ini bukanlah Pharsa, melainkan Fasha. Namun belum diketahui secara pasti mengapa Moonton mengubah nama Fasha menjadi Pharsa.

3. Yu Zhong

Description
Jika kamu pikir nama awal dari hero Fighter terkuat ini adalah Yu Zhong, maka kamu salah besar.

Pada saat kemunculannya di Advanced Server, hero ini memiliki nama Chong. Namun ketika sudah dirilis ke public server, nama Chong berubah menjadi Yu Zhong seperti yang kita kenal saat ini.

4. Dyrroth

Description
Sama seperti Zilong, Dyrroth juga pernah berganti nama sebanyak 3 kali. Dulu hero ini memiliki nama Darius, namun karena dianggap memiliki nama yang sama seperti game lain, akhirnya nama Darius diganti menjadi Dyrus.

Namun tidak lama dari pergantian menjadi Dyrus, akhirnya Moonton kembali mengubah nama Dyrus menjadi Dyrroth seperti yang kita kenal saat ini.

5. Gusion

Description
Gusion merupakan salah satu hero Assassin terkuat saat ini. Namun siapa sangka, nama Gusion yang kita kenal saat ini bukanlah nama awal hero ini.

Jadi dulu nama Gusion di Advanced Server adalah Gossen. Ya, terdengar seperti layanan pengiriman barang dari salah satu platform ojek online, kan?

Bahkan dulu, Gusion dijadikan meme dengan memasangkan kepalanya menggunakan helm ojek online tersebut. Namun tidak berselang lama, akhirnya Moonton mengubah nama Gossen menjadi Gusion.

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends yang pernah ganti nama. Pergantian nama sendiri biasanya dilakukan karena mirip, menjiplak, atau karena nama itu tidak cocok untuk hero tersebut.

Oh iya, untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kuat Banget! 5 Hero Tank dengan Regenerasi Terbaik di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

Semakin Kuat! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Twilight Armor

>

13 Maret 2024

Harus Tau! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Sea Halbert

>

13 Maret 2024

5 Hero Tank Terbaik Combo Kadita di Mobile Legends, Paling Efektif!

>

12 Maret 2024