5 Hero Support Terbaik di META Healer Mobile Legends, Auto Jadi BPJS Berjalan!

 Artikel

 Hot

5 Hero Support Terbaik di META Healer Mobile Legends, Auto Jadi BPJS Berjalan!

20 Oktober 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu Role yang memiliki peran penting ketika terjadinya Teamfight atau War untuk membantu rekan tim adalah hero Support. Hero Support juga ada yang dapat melakukan Healing kepada diri sendiri dan teman setimnya melalui kemampuan yang dimilikinya.

Jadi, pada artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Support terbaik yang bisa diandalkan di META Healer Mobile Legends. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Support Terbaik di META Healer Mobile Legends

1. Estes

Description
Hero pertama yang sangat bisa kamu andalkan untuk digunakan di META Healer saat ini adalah Estes. Seperti yang diketahui, Estes merupakan salah satu hero Support terbaik berkat kemampuan Healing yang dimilikinya.

Di mana kemampuan Healing yang dimiliki Estes terletak di skill Moonlight Immersion dan skill Blessing of Moon Goddess-nya. Dengan menggunakan skill tersebut di waktu yang tepat, tentunya anggota tim tidak perlu takut kehabisan HP di saat sedang melakukan Teamfight dengan tim lawan.

Selain itu, Estes juga mampu memberikan Damage bersifat area dan menyebabkan efek Slow yang signifikan terhadap target dengan skill keduanya yang bernama Domain of Moon Goddess.

2. Floryn

Description
Termasuk ke dalam hero Support Overpower dengan kemampuan luar biasa yang dimilikinya, menjadikan Floryn sebagai hero Support terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan di META Healer.

Hero ini bisa menjadi andalan ketika terjadi pertarungan dengan lawan dengan mengandalkan skill Ultimate-nya yaitu Bloom. Di mana skill ini dapat memberikan Heal terhadap rekan setimnya di manapun mereka berada.

Keunggulan lain dari Floryn terletak di skill keduanya yang bernama Sprout. Dengan menggunakan skill ini, Floryn dapat memberikan Magic Damage dan lawan yang terkena skill-nya akan terkena efek Stun selama beberapa saat.

3. Rafaela

Description
Selain mempunyai kemampuan Healing yang sangat baik, Rafaela juga menjadi hero Support yang cocok digunakan oleh pemula karena memiliki skill-set yang sederhana sehingga mudah untuk dipahami.

Meskipun kemampuan Heal yang dimiliki hero ini hanya terdapat pada skill keduanya yang bernama Holy Healing, namun melalui skill tersebut Rafaela dapat memulihkan HP diri sendiri dan rekan setim yang berada di sekitarnya.

Skill Holy Healing hero ini juga dapat memberikan tambahan Movement Speed serta menghilangkan efek Slow yang diberikan lawan kepada teman satu tim yang berada di sekitar Rafaela selama beberapa detik.

4. Angela

Description
Angela menjadi pilihan hero terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan di META Healer Mobile Legends. Hero ini terkenal karena memiliki kemampuan unik pada skill Heartguard miliknya, di mana Angela dapat memasuki tubuh teman satu timnya selama 12 detik dan akan memberikan Shield tambahan.

Kemampuan Heal satu-satunya milik Angela hanya terletak di skill pertamanya yang bernama Love Waves. Selain dapat memberikan Healing terhadap temannya, skill ini juga akan memberikan Magic Damage terhadap lawan yang terkena skill-nya dan menyebabkan efek Slow selama 3 detik.

Kamu juga bisa mempelajari tips menggunakan Angela dan memakai Build Angela yang tepat agar kemampuan Healing yang dimilikinya Angela semakin meningkat.

5. Mathilda

Description
Hero Healer terbaik terakhir yang bisa kamu gunakan di dalam permainan adalah Mathilda. Hero ini memiliki skill bernama Guiding Wind, di mana Mathilda menciptakan sebuah area di sekelilingnya yang membuat Mathilda dan teman setim yang berada di area tersebut akan mendapatkan Shield dan tambahan Movement Speed.

Tentunya dengan Mobilitas yang tinggi, Mathilda dapat melakukan rotasi ke berbagai lane dengan cepat yang berguna untuk membantu teman satu tim.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Support terbaik yang bisa kamu gunakan di META Healer Mobile Legends. Kira-kira kamu suka pakai hero Support yang mana nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 5 Diamonds dan 12 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 Oktober 2024

Related Topics

5 Hero Support Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends, Anti Kalah!

>

29 Januari 2024

Wajib Ban! 3 Hero Support Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

29 Januari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024

5 Hero Support Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

10 Januari 2024

5 Hero Paling Sering di-Pick di Turnamen M5 Mobile Legends

>

19 Desember 2023