5 Hero yang Tetap Bisa Kill Lawan Meskipun Sudah Terbunuh di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero yang Tetap Bisa Kill Lawan Meskipun Sudah Terbunuh di Mobile Legends

25 Oktober 2023 | by Contributor Upoint

Ketika hero yang kamu gunakan sudah terbunuh oleh lawan di dalam permainan, tentunya kamu tidak akan bisa untuk mengeliminasi hero musuh. Akan tetapi, ada beberapa hero dengan kemampuan luar biasa yang dapat menaklukkan lawannya meskipun sudah terbunuh di Mobile Legends.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero yang walaupun sudah terbunuh tetap bisa nge-kill lawan di Mobile Legends. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis.

Daftar Hero yang Tetap Bisa Nge-Kill Walaupun Sudah Terbunuh di Mobile Legends

1. Zhask

Description
Hero pertama yang dapat mengeliminasi lawannya meskipun sudah terbunuh adalah Zhask. Seperti yang kita ketahui Zhask merupakan hero Mage yang dapat mengeluarkan makhluk unik yang bernama Nightmaric Spawn.

Nightmaric Spawn akan muncul di tempat Zhask tereliminasi dan akan memberikan Damage terus-menerus terhadap lawan terdekatnya. Ketika HP yang dimiliki lawan tersisa sedikit, maka Zhask bisa mendapatkan kill dari serangan skill pasif-nya tersebut.

2. Vexana

Description
Vexana merupakan salah satu hero Mage dengan kemampuan Initiator terbaik yang juga mempunyai kemahiran khusus yang dapat mengeliminasi lawannya meskipun sudah di-kill.

Vexana dapat memanfaatkan skill Ultimate-nya yang akan memanggil Eternal Guard ke lokasi yang ditentukan. Meskipun sudah terbunuh, Eternal Guard miliki Vexana tetap dapat mengejar hero lawan dan melakukan serangan sampai durasi skill-nya selesai.

3. Harley

Description
Harley merupakan salah satu hero Mage yang memiliki kemampuan paling lincah di dalam permainan. Hero ini juga mampu membunuh lawannya meskipun sudah ter-pick off dengan skill yang dimilikinya.

Kamu tidak perlu khawatir tidak mendapatkan kill walaupun tereliminasi saat sudah menggunakan skill Ultimate-nya, karena skill Deadly Magic milik Harley akan mengunci target dan tetap memberikan Damage terhadap musuhnya.

4. Rafaela

Description
Rafaela merupakan hero Support yang dapat mengubah dirinya menjadi Holy Light dan menyerang lawan yang mengeliminasinya setelah jeda selama 2 detik berkat skill pasif-nya yang bernama Deity Penalization.

Skill pasif tersebut akan memberikan True Damage yang setara 20% dari total maksimal HP yang dimiliki lawan. Tentunya hero lawan yang memiliki HP rendah namun berani membunuh Rafaela, dapat dengan mudah dihabisi Rafaela dengan skill pasif yang dimilikinya.

5. Gusion

Description
Selain menjadi salah satu hero Assassin tersakit di Mobile Legends, Gusion juga dibekali keahlian yang membuatnya tetap bisa menaklukkan musuh meskipun sudah terbunuh.

Ketika Gusion menggunakan skill Shadow Blade Slaughter dan Incandescent-nya kepada musuh, Gusion akan melemparkan pisau ke arah hero musuh. Saat Gusion terbunuh, pisau tersebut akan kembali ke arahnya dan mampu membunuh hero yang berada di jalurnya.

Nah, itulah beberapa hero yang dapat mengeliminasi lawannya meskipun sudah terbunuh di Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu ga nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 5 Diamonds dan 12 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 Oktober 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Cara Meningkatkan MMR Hero Mobile Legends, Auto Masuk Leaderboard!

>

16 Februari 2024

Draft Pick Hero Mobile Legends di Patch Terbaru Versi KB, Auto Naik Mythic!

>

26 Januari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024