Bikin Musuh Gak Berkutik! Ini 5 Tips Pakai Aurora Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Bikin Musuh Gak Berkutik! Ini 5 Tips Pakai Aurora Mobile Legends

01 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Aurora merupakan salah satu hero Mage yang punya kemampuan luar biasa. Hero ini mampu memberikan efek Freeze terhadap lawan dengan skill-skill yang dimilikinya. Makanya hero ini termasuk salah satu hero Crowd Control terkuat di Mobile Legends.

Nah, untuk kamu yang mau mempelajari hero Mage ini, UPOINT.ID akan membahas beberapa tips menggunakan Aurora Mobile Legends agar kamu bisa semakin jago ketika menggunakannya.

5 Tips Jago Pakai Aurora Mobile Legends

Kalau kamu belum memiliki hero Mage ini, kamu bisa membelinya menggunakan 24.000 BP atau 499 Diamond. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

Jika sudah memilikinya, kamu bisa ikuti beberapa tips menggunakan Aurora Mobile Legends berikut ini.

1. Pahami Seluruh Skill yang Dimiliki Aurora

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau mempelajari hero ini adalah dengan memahami seluruh skill yang dimiliki oleh Aurora. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Aurora antara lain adalah:

  • Pride of Ice (Skill Pasif): Aurora memperoleh 1 Stack Frost Energy setiap menggunakan Skill. Ketika mencapai 3 Stack, Skill berikutnya akan menyebabkan efek Freeze kepada lawan selama beberapa saat. Skill Aurora akan memberikan 20% Damage tambahan kepada lawan yang terkena efek Freeze.
  • Frost Shock (Skill 1): Aurora menembakkan Icicle ke arah yang ditargetkan. Icicle akan meledak ketika mengenai lawan pertama, memberikan Magic Damage kepada seluruh lawan di area efek dan menyebabkan efek Slow sebesar 25% selama beberapa saat.
  • Bitter Frost (Skill 2): Aurora memberikan Magic Damage pada target yang ditentukan dan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 80% untuk beberapa saat.
  • Cold Destruction (Skill 3): Aurora memanggil Giant Icy Rock untuk membombardir target lokasi yang ditentukan. Semua lawan yang terkena hit akan menerima Magic Damage dan terkena efek Slow sebesar 90% yang berlangsung selama beberapa saat. Lawan yang ada di sekitar target juga menerima Magic Damage dan efek Slow sebesar 60% selama beberapa saat.

2. Manfaatkan Skill Pasif

Description
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Aurora punya skill pasif yang dapat memberikan efek Freeze kepada lawan setelah mengumpulkan 3 Stack.

Oleh sebab itu, kamu perlu memaksimalkan kemampuan skill pasif ini untuk memaksimalkan kemampuan dari Aurora. Kamu bisa melakukan spam menggunakan skill Frost Shock (Skill 1) karena skill tersebut memiliki cooldown yang cukup singkat.

3. Bermain Aman

Description
Sebagai hero Mage, pastinya Aurora akan sangat diincar oleh lawan, terutama hero Assassin lawan. Oleh sebab itu, ada baiknya untuk bermain aman agar tidak terjangkau oleh hero lawan.

Pastikan selalu berada di urutan paling belakang saat terjadi war atau teamfight. Kamu bisa berlindung di belakang hero Tank atau hero Support tim agar bisa terlindungi dari serangan lawan.

4. Kejutkan Lawan di Dalam Bush

Description
Tips selanjutnya adalah dengan mengejutkan lawan dari dalam bush. Dengan mengejutkan lawan dari dalam bush, kamu bisa memaksimalkan penggunaan skill pasif dan skill Bitter Frost (Skill 2) untuk menghabisi lawan.

Kamu bisa incar hero Marksman hingga hero Jungler lawan yang berjalan-jalan sendirian. Dengan begitu, akan mudah bagi kamu dan tim memenangkan permainan.

5. Gunakan Build Item yang Kuat

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang mau menggunakan Aurora Mobile Legends adalah dengan menggunakan build Aurora yang tepat. Kamu bisa memanfaatkan build item yang direkomendasikan oleh Pro Player atau menggunakan item yang sudah kamu sesuaikan dengan lawan.

Nah, itulah beberapa tips menggunakan Aurora Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Sekali Combo Mati! Ini Build Aurora Revamp Tersakit di Mobile Legends

>

01 Februari 2024

OP Banget! Ini Penjelasan Skill Aurora Revamp Mobile Legends

>

31 Januari 2024

Ga Ada Damage! Ini 5 Item Terbaik untuk Counter Aurora di Mobile Legends

>

14 Januari 2024

5 Hero Counter Aurora Terbaik di Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

31 Mei 2022