Mudah Dikalahkan! Ini 5 Hero Counter Carmilla Mobile Legends Terbaik

 Artikel

 Hot

Mudah Dikalahkan! Ini 5 Hero Counter Carmilla Mobile Legends Terbaik

19 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Carmilla merupakan salah satu hero Support terbaik yang ada di Mobile Legends. Dengan kemampuannya, ia bisa dengan mudah mengacak-acak pertahanan lawan. Oleh sebab itu, dibutuhkan hero counter yang tepat untuk mengatasi Carmilla Mobile Legends.

Ada begitu banyak hero yang bisa digunakan untuk counter Carmilla Mobile Legends. Nah, berikut ini adalah hero terbaik untuk counter Carmilla Mobile Legends menurut UPOINT.ID. Jadi untuk kamu yang mau tau, langsung simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Hero untuk Counter Carmilla Mobile Legends

Berikut adalah hero-hero yang bisa kamu gunakan untuk counter Carmilla Mobile Legends. Namun untuk mendapatkan hero-hero ini, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

Karena untuk memiliki hero-hero ini, diharuskan menukarkan sejumlah Diamond atau Battle Point.

1. Diggie

Description
Hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk counter Carmilla Mobile Legends adalah Diggie. Seperti yang kita ketahui, Diggie punya kemampuan untuk menghapus ]efek Crowd Control dari Carmilla.

Dengan kemampuannya itu, Diggie bisa dengan mudah membantu anggota tim melepaskan efek skill Carmilla ketika terjadi war atau teamfight.

2. Chou

Description
Salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk counter Carmilla adalah Chou. Seperti yang kita ketahui, Chou memang sering menjadi hero counter bagi hero lainnya.

Chou juga dibekali dengan skill-skill mematikan yang membuatnya menjadi salah satu hero Crowd Control terbaik di Mobile Legends. Oleh sebab itu, menggunakan Chou sebagai counter Carmilla adalah pilihan yang tepat.

3. Kaja

Description
Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk counter Carmilla Mobile Legends adalah Kaja. Hero Fighter yang satu ini bisa memberikan Magic Damage yang sangat sakit kepada Carmilla.

Apalagi kemampuan Crowd Control dari Kaja sangatlah mematikan, ia bisa menculik Carmilla untuk dihabisi bersama anggota tim. Dengan menggunakan Kaja, Carmilla tidak akan bisa bergerak dengan leluasa.

4. Karrie

Description
Karena biasanya Carmilla menggunakan build yang membuatnya HP tebal, maka Karrie adalah counter terbaik untuk hal itu. Seperti yang kita ketahui, Karrie adalah hero Marksman yang mampu menghancurkan armor lawan dengan mudah.

Dengan kemampuannya itu, akan mudah bagi Karrie untuk menghabisi Carmilla. Terlebih lagi dengan dukungan build Karrie yang tepat, tentu saja akan mudah bagi kamu untuk membunuh Carmilla.

5. Pharsa

Description
Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk counter Carmilla adalah Pharsa. Hero Mage yang satu ini memang memiliki area serangan yang luas dan damage yang mematikan, makanya sangat bisa diandalkan untuk meng-counter Carmilla.

Dengan adanya Pharsa, Carmilla akan sulit untuk masuk ke pertahanan tim. Terlebih lagi Pharsa dibekali dengan skill Crowd Control yang sangat menyebalkan. Oleh sebab itu, menggunakan Pharsa untuk counter Carmilla adalah pilihan yang tepat.

Nah, itulah beberapa hero terbaik untuk counter Carmilla Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit Kamu gak nih?

Oh iya, jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Item Terbaik Counter Carmilla Mobile Legends, Auto Win!

>

10 Januari 2023

Lagi OP Banget, Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Carmilla Jungler Mobile Legends

>

13 November 2022

Build Carmilla Jungler Terkuat di Mobile Legends, OP Banget!

>

09 November 2022

5 Tips Menggunakan Carmilla Mobile Legends, Jadi Support Paling Kuat!

>

12 Mei 2022

Build Carmilla Mobile Legends Terkuat Season 19

>

27 Februari 2021