8 Karakter Rusher Terbaik di Free Fire 2021

 Artikel

 Hot

8 Karakter Rusher Terbaik di Free Fire 2021

14 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Rusher merupakan salah satu role yang banyak digemari oleh player Free Fire. Meski begitu, Role ini memiliki peranan cukup penting dalam pertempuran. Bahkan peran seorang Rusher dapat mempengaruhi menang atau tidaknya suatu pertempuran.

Tidak hanya harus pintar dalam membunuh, tetapi seorang Rusher juga harus bisa melihat celah pada musuh yang bertujuan untuk menghancurkan pertahanan serta mengacak-acak formasinya. Dibutuhkan karakter yang tepat supaya seorang Rusher bisa lebih maksimal dalam menjalankan perannya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa karakter Rusher terbaik di Free Fire yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran. Kira-kira karakter apa sajakah itu? Daripada penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 8 Karakter Rusher Terbaik di Free Fire 2021

1. Joseph

Description
Karakter pertama adalah Joseph, Joseph merupakan seorang ahli fisika terkenal yang berwajah tampan. Karakter ini sangat cocok digunakan sebagai Rusher, karena memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa.

Karakter Joseph mampu berlari dengan cepat walaupun ia terkena damage dari musuhnya. Kemampuan yang dimiliki oleh Joseph ini bernama Nutty Movement, dimana movement speed-nya akan meningkat saat dia terkena damage dari musuhnya.

Semakin tinggi level skill Nutty Movement maka kecepatan berlari Joseph akan semakin cepat. Dengan menggunakan karakter ini, kamu bisa meloloskan diri dari serangan musuh dengan sangat mudah.

2. Chrono

Description
Karakter selanjutnya adalah Chrono, Chrono merupakan karakter hasil kerja sama Free Fire dengan pemain sepak bola terkenal, yakni Cristiano Ronaldo. Karakter Chrono ini mampu menahan damage yang diberikan oleh musuhnya dengan sangat baik.

Hal tersebut dikarenakan Chrono memiliki skill yang bernama Time Turner, dengan skill ini, Chrono bisa membuat aura pelindung yang berguna untuk memblokir damage musuh. Jadi, kamu tidak akan mudah dikalahkan oleh musuh saat menggunakan karakter ini.

3. Kelly

Description
Kelly merupakan salah satu karakter wanita pertama yang ada di game Free Fire. Kemampuannya sebagai karakter Rusher memang tak perlu diragukan lagi. Dengan skill Dush Run yang dimilikinya, karakter Kelly bisa dengan mudah menghindari serangan yang diberikan oleh musuhnya.

Tidak hanya itu, Kelly juga dapat mengacak-acak pertahanan musuh berkat skill Dush Run yang dimilikinya. Sebab, skill tersebut dapat meningkatkan kecepatan Kelly saat sedang berlari. Nggak heran kemampuan yang dimiliki oleh Kelly bisa membuat musuh kewalahan saat sedang berhadapan dengannya.

4. Alok

Description
Alok merupakan salah satu karakter Free Fire yang sangat bisa diandalkan untuk bermain barbar. Bahkan banyak player Free Fire yang sering menjadikan karakter ini sebagai karakter Rusher saat sedang bermain di Mode Squad.

Karakter Alok memiliki kemampuan khusus bernama Drop The Beat, kemampuan ini membuat dirinya dan juga rekan setimnya bisa memulihkan HP dengan mudah. Tidak hanya itu, kemampuan tersebut juga bisa meningkatkan kecepatan berlari dirinya serta rekan setimnya.

Tak hanya baik untuk kamu, namun karakter Alok ini juga memiliki kontribusi yang besar pada rekan setim kamu. Dengan menggunakan karakter ini, kamu bisa menyerang sekaligus menghabisi musuh secara bersama-sama dengan rekan setim.

5. Jota

Description
Karakter selanjutnya adalah Jota, tentunya sebagian besar player asal Indonesia pastinya sudah mengenal karakter Jota ini. Yap, karakter Jota merupakan karakter hasil kerjasama antara Garena dengan Aktor terkenal asal Indonesia, yakni Joe Taslim.

Tak sedikit player Free Fire yang menggunakan karakter Jota di dalam pertempuran. Hal ini dikarenakan Jota memiliki kemampuan bertempur yang sangat hebat. Jota akan mendapatkan 25 HP saat dia berhasil melakukan kill pada musuhnya menggunakan senjata. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir saat menggunakan Jota sebagai karakter Rusher.

6. Hayato

Description
Hayato adalah karakter Free Fire yang sangat layak untuk digunakan sebagai Rusher. Karakter Hayato ini memiliki skill yang bernama Bushido, skill ini membuat Hayato tidak akan mudah untuk ditumbangkan oleh musuhnya.

Sebab, ketika darah hayato menurun saat diserang oleh musuh, penetrasi armor miliknya akan meningkat berkat skill tersebut. Apalagi jika skill Bushido milik Hayato sudah mencapai level tertinggi, tentu penetrasi armor miliknya akan semakin kuat dan tak terkalahkan.

7. Caroline

Description
Karakter selanjutnya adalah Caroline, Caroline merupakan karakter perempuan yang memiliki kemampuan cukup unik. Ketika Caroline sedang menggunakan senjata jenis Shotgun, kecepatan berlarinya akan meningkat. Hal tersebut dikarenakan karakter Caroline memiliki skill yang bernama Agility.

Skill Agility yang dimiliki oleh Caroline membuatnya sangat cocok dijadikan sebagai karakter Rusher. Sebab, skill tersebut membuat pergerakan Caroline menjadi sangat cepat dan juga lincah sehingga dia dapat bertempur dari jarak dekat dengan sangat baik.

8. Andrew

Description
Karakter terakhir adalah Andrew, Andrew merupakan karakter Free Fire yang sangat tangguh. Karakter Andrew ini memiliki skill yang bernama Armor Specialist, skill ini akan mengurangi kerapuhan pada Vest yang digunakannya. Tentunya saat menggunakan Vest, karakter ini pasti tidak akan mudah untuk dilumpuhkan oleh musuhnya.

Ketika kamu menggunakan karakter Andrew sebagai Rusher, kamu bisa membunuh musuh dengan lebih mudah, karena skill Armor Specialist yang dimilikinya membuat daya tahan Andrew menjadi sangat kuat sehingga kamu bisa bertahan lebih lama meskipun dikeroyok oleh banyak musuh.

Nah, itulah delapan Karakter Rusher terbaik yang ada di Free Fire. Dengan menggunakan karakter Rusher yang tepat, kamu bisa bermain barbar dengan lebih efektif dan aman. Dari sekian banyak karakter Rusher yang sudah disebutkan, karakter mana nih yang akan kamu gunakan saat ingin bermain barbar?

Oh iya jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id yaa. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Pet Terbaik di Free Fire yang Cocok Dibawa Jika Jadi Rusher, Bantai Lawan!

>

19 Desember 2023

5 Karakter Rusher Terkuat di Free Fire, Jadi Gampang Booyah!

>

15 Juni 2023

Auto Bantai-bantai! Ini 5 Karakter Rusher Terbaik di Free Fire 2023

>

24 Januari 2023

Overpower! Ini 3 Skill Aktif Karakter Rusher Terbaik Free Fire

>

16 Januari 2022