Auto Menang! 4 Rekomendasi Combo DJ Alok FF Terkuat

 Artikel

 Hot

Auto Menang! 4 Rekomendasi Combo DJ Alok FF Terkuat

30 November 2020 | by Tim Editorial

DJ Alok merupakan salah satu karakter yang cukup populer di dalam game Free Fire. DJ Alok memiliki kemampuan yang luar biasa, yaitu dapat menambahkan Heal dan Movement Speed tambahan di dalam lingkaran yang dibuatnya.


Nah, untuk membuat karakter DJ Alok ini semakin kuat, maka dibutuhkan kombinasi karakter DJ Alok yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 4 Karakter yang cocok untuk dikombinasikan dengan Karakter DJ Alok FF. Mau tau siapa saja karakternya? Yuk, disimak ulasan berikut ini sampai habis ya!

4 Karakter Combo DJ ALOK Terkuat

1. Nikita

Karakter yang cocok untuk dikombinasikan dengan DJ Alok yang pertama adalah Nikita. Nikita memiliki kemampuan untuk me-reload senjata SMG dengan sangat cepat. Tentunya DJ Alok akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan kemampuan dari Nikita. Hal itu karena Kamu jadi bisa melakukan rush terhadap musuh dengan menggunakan senjata SMG.

3. Jota

Untuk karakter yang cocok dikombinasikan dengan DJ Alok selanjutnya adalah karakter Jota. Karena karakter Jota yang mampu me-rush musuh menggunakan SMG dan Shotgun dengan sangat cepat. Tentu dengan ini dapat memaksimalkan jika Kamu mengkombinasikannya dengan Karakter DJ Alok. Dengan begitu Kamu akan dapat menyerang musuh dengan cepat tanpa khawatir kehabisan darah. 

3. Andrew

Untuk karakter kombo DJ Alok yang cocok selanjutnya adalah karakter Andrew. Karakter Andrew memiliki kemampuan yang bisa memperkuat Armor Kamu menjadi tebal. Tentu dengan hal tersebut akan menguntungkan bila dikombinasikan dengan Karakter DJ Alok ini. Karena dapat membunuh musuh Kamu tanpa khawatir Armor yang Kamu miliki rusak.

4. Kelly

Karakter Combo DJ Alok yang terakhir adalah Kelly. Kelly merupakan Karakter dengan kemampuan berlari yang sangat cepat. Tentu hal ini sangatlah cocok bila Kamu kombinasikan dengan DJ Alok. Karena akan mempermudah Kamu saat mengejar lawan atau kabur dari sergapan lawan. 


Nah sobat, itu dia 4 Karakter kombo DJ Alok Free Fire Terbaik menurut UPoint.id. Jadi Kamu mau pilih kombo yang mana? Oh ya, jika Kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire Kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sukses Besar! Simak Keseruan Turnamen Point Blank PBNC XIV dan PBIC 2024 di Jakarta

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024

Jakarta Ditunjuk WCG Festival Menjadi Tuan Rumah Turnamen World Cyber Games 2024

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024