Wajib Coba! 5 Skin MP5 Free Fire Tersakit di Season 18

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! 5 Skin MP5 Free Fire Tersakit di Season 18

29 November 2020 | by Tim Editorial

MP5 merupakan senjata jenis Submachine (SMG) yang biasa digunakan pemain Free Fire untuk peperangan jarak dekat maupun menengah. Senjata MP5 ini memiliki keunggulan dari Rate Of Fire yang sangat cepat dengan damage yang cukup sakit ketika digunakan.


Sama halnya dengan senjata lainya, Garena Free Fire ini juga menghadirkan beberapa skin-skin MP5 yang meningkatkan kemampuan dari MP5 dan tentunya wajib banget Kamu gunakan.


Mau tau apa aja skin-nya? Yuk, langsung saja simak pembahasan kali ini. Karena UPoint.id akan membahas 5 Skin MP5 Free Fire tersakit Season 18. So, simak sampai habis ya!

Ini Skin MP5 Free Fire Tersakit!

1. MP5 - Hipster Bunny

Skin MP5 tersakit yang pertama adalah Hipster Bunny. Skin ini memiliki perpaduan warna gradasi yang sangat keren. Tentunya hal itu membuat skin senjata ini sangatlah wajib untuk Kamu gunakan. Untuk memiliki skin MP5 ini Kamu bisa beli Armory dengan harga 60 Diamond Free Fire.


Untuk Performa dari skin ini ialah meningkatkan Rate of Fire sebesar 1 tingkatan dan Akurasi sebesar 1 tingkatan. Untuk kekurangan dari skin ini adalah Range atau jarak tembak yang menurun 1 tingkatan.



2. MP5 - Vampire

Untuk skin MP5 selanjutnya adalah Vampire. Untuk tampilan dari skin ini memiliki warna merah terang yang melambangkan seperti warna darah. Cocok seperti namanya yang melambangkan karakter Vampir, yaitu makhluk yang harus akan darah.


Skin ini memiliki keunggulan di Damage yang bertambah 2 tingkatan. Hal tersebut akan menambahkan efek sakit yang dikeluarkan dari senjata ini. Namun untuk kekurangan senjata ini adalah Range yang mengalami penurunan 1 tingkatan.

3. MP5 - Demolitionist

Untuk skin MP5 tersakit yang ketiga adalah Demolitionist. Skin ini memiliki desain yang sangat unik. Karena pada bagian badan senjata MP5 ini tampak seperti gambar Bom yang melambangkan sebagai senjata penghancur musuh.


Untuk kemampuan dari skin MP5 ini yaitu meningkatkan Rate of Fire sebanyak 1 tingkatan dan Magazine yang juga mengalami peningkatan 1 tingkatan. Untuk kekurangan dari skin MP5 ini hanyalah Range yang menurun 1 tingkatan.

4. MP5 - Bumblebee

Skin MP5 berikutnya adalah Bumblebee. Skin yang dikeluarkan pada Event Pahlawan secara gratis ini memiliki tampilan yang simple namun tetap elegan. Skin ini bisa dibilang mengambil inspirasi dari salah satu karakter dari Transformers yang cukup terkenal, yaitu Bumblebee.


Skin ini memiliki keunggulan Damage yang meningkat 2 tingkatan. Hal tersebut dapat menambahkan efek sakit skin senjata ini terhadap musuh. Kekurangan dari skin ini Range yang menurun 1 tingkatan.

5. MP5 - Imperial Rome

Skin MP5 yang terakhir adalah Imperial Rome. Skin ini mengangkat tema kekaisaran Romawi kuno yang melambangkan skin senjata yang dipegang para ksatria jaman Romawi kuno. Skin ini memiliki motif yang sangat keren dengan paduan warna gold, hitam, dan putih.


Skin MP5 Imperial Rome ini memiliki performa yang sangat baik yaitu Damage yang bertambah 2 tingkatan. Hal ini akan menambahkan efek sakit dari senjata MP5 ini ketika saat digunakan. Kekurangan dari skin ini hanyalah tingkat akurasi yang menurun 1 tingkatan.


Nah, itu dia 5 skin MP5 Free Fire Tersakit menurut UPoint.id. Kamu pilih yang mana?


Oh ya, jika Kamu ingin membeli skin MP5 seperti diatas, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024