Ini Penjelasan dan Posisi, Launchpad Free Fire Map Bermuda

 Artikel

 Hot

Ini Penjelasan dan Posisi, Launchpad Free Fire Map Bermuda

29 November 2020 | by Tim Editorial

Di dalam game Free Fire, ada salah satu fitur yang membuatnya berbeda dari game Battle Royale lainnya, yaitu adanya fitur Launchpad. Launchpad ini berfungsi untuk memudahkan Kamu dalam melompat atau terbang dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cepat.


Tentunya dengan adanya Launchpad ini dapat memudahkan Kamu dalam mengejar Zona atau menuju tempat Lootingan Kamu dengan sangat cepat. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id mau kasih tau Kamu tempat-tempat Launchpad yang ada di Map Bermuda Free Fire. Mau tau dimana saja tempatnya? Langsung saja yuk disimak pembahasan berikut ini ya!

Ini 7 Tempat Launchpad di Map Bermuda

1. Khatulistiwa

Lokasi Launchpad di Map Bermuda yang pertama ada di Khatulistiwa. Lokasi Launchpad ini tepat berada di atas rumah garasi. Jika Kamu mau menggunakan Launchpad ini Kamu harus menaiki ban terlebih dahulu untuk naik ke bagian atasnya, lalu bisa menggunakannya. Dan Lompatan dari Launchpad ini bisa mengarah ke Observatory maupun Graveyard.

2. Plantation

Untuk lokasi Launchpad selanjutnya ada di Plantation. Lokasi Launchpad ini tepat berada di sebelah rumah L dengan tempat lapangan yang terbuka. Untuk tujuan dari lompatan Launchpad ini, bisa mengarah ke Shipyard ataupun mengarah ke Bullseye.

3. Bullseye

Lokasi Launchpad yang ketiga ada di Bullseye. Lokasi Launchpad ini berseberangan langsung dengan lokasi Graveyard yang berada tepat di pinggir jalan, di belakang papan reklame. Untuk tujuan dari lompatan Launchpad ini mengarah ke Graveyard maupun mengarah ke Khatulistiwa.

4. Hangar

Untuk lokasi Launchpad berikutnya berada di Hangar. Lokasi Launchpad ini tepat berada di pinggir jalan dengan rumah-rumah tenda yang berada di sekelilingnya. Untuk tujuan lompat Launchpad ini mengarah ke Observatory maupun ke Khatulistiwa.

5. Shipyard

Lokasi 1

Lokasi Launchpad yang kelima berada di Shipyard. Terdapat 2 Launchpad yang berada di Shipyard. Untuk lokasi yang pertama, berada sangat dekat sekali dengan Crane dan tujuan dari lompatan Launchpad ini mengarah ke Bullseye ataupun mengarah ke pertengahan Plantation dan Graveyard.

Lokasi 2

Untuk lokasi Launchpad di Shipyard yang kedua ini berada tepat di atas Rumah, yang bersebelahan dengan jembatan Shipyard. Untuk lompatan dari Launchpad ini mengarah ke Plantation.

6. Graveyard

Lokasi 1

Lokasi Launchpad berikutnya berada di Graveyard. Sama seperti di Shipyard, ada 2 Launchpad yang berada di Graveyard. Untuk lokasi pertama, Launchpad ini berada tepat di sekeliling pemakaman yang berada di Graveyard. Untuk tujuan lompatan Launchpad ini mengarah ke Observatory, maupun mengarah ke Khatulistiwa. 

Lokasi 2

Untuk lokasi Launchpad di Graveyard yang kedua ini berada di tempat pertanian yang sangat luas. Untuk tujuan dari lompatan Launchpad ini mengarah ke Observatory.

7. Observatory

Lokasi 1 

Lokasi Launchpad yang terakhir berada di Observatory. ada 3 Launchpad yang berada di lokasi Oservartory. Untuk lokasi yang pertama ini berada di atas Observatory berdekatan dengan mobil yang tak terpakai. Untuk lokasi lompatan dari Launchpad ini mengarah ke Khatulistiwa.

Lokasi 2

Untuk lokasi Launchpad di Observatory yang kedua ini berada di pinggir jalan dengan tebing yang berada di kanan kirinya. Untuk lompatan dari Launchpad ini mengarah ke Hangar.

Lokasi 3

Untuk lokasi Launchpad di Observatory yang ketiga ini berada tepat di atas jembatan di tengah jalan. Untuk lompatan Launchpad ini mengarah ke Observatory. 


Nah, itu dia Guys beberapa lokasi Launchpad Free Fire yang ada di Map Bermuda. Gimana? Sekarang udah tau kan posisinya?


Oh ya, jika Kamu ingin Top Up Diamond Free Fire Langsung saja Top Up di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024