Sakit Banget! Berikut Ini 5 Skin UMP Free Fire Tersakit Season 18

 Artikel

 Hot

Sakit Banget! Berikut Ini 5 Skin UMP Free Fire Tersakit Season 18

19 November 2020 | by Tim Editorial

Senjata Free Fire merupakan sarana paling terpenting di game jenis Battle Royale ini, oleh sebab itu maka Kamu harus memilih senjata tersakit Free Fire yang tepat dan benar. Free Fire memiliki beberapa jenis-jenis senjata, mulai dari, Assault Rifle, Submachine, Shotgun dan lainya.

Salah satu senjata Free Fire tersakit adalah UMP. Senjata UMP merupakan senjata jenis Submachine. Senjata ini bisa Kamu gunakan untuk berperang jarak dekat hingga jarak menengah.

Senjata UMP ini juga memiliki beberapa macam skin-skin UMP yang disediakan oleh Garena Fire Fire. Nah, pada pembahasan kali ini, UPoint.id akan membahas 5 Skin UMP Free Fire tersakit. Mau tau apa saja Skin-nya? Yuk, langsung aja di simak ulasan ini sampai habis ya!

Skin UMP Free Fire Terbaik

1. UMP - Art of War

Skin UMP terbaik yang pertama adalah Art of War. Skin ini memiliki arti sebagai seni dalam peperangan. Skin senjata ini memiliki tampilan yang sangat unik, dengan gambar seorang wajah wanita yang berparas cantik di tengah-tengah bagian senjata.

Skin UMP Art of War ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, karena jika Kamu menggunakan skin ini, maka senjata UMP Kamu akan bertambah Damage 1 tingkatan dan Rate of Fire 2 tingkatan. Kekurangan jika menggunakan skin ini adalah akurasi yang berkurang 1 tingkatan.

2. UMP - Cataclysm

Skin UMP selanjutnya adalah Cataclysm. Merupakan Skin yang memiliki artian sebagai Bencana Alam. Skin ini memiliki tampilan seperti senjata yang sedang terbakar, dengan balutan api di sekeliling senjatanya, membuat senjata ini sangatlah keren sekali untuk Kamu gunakan.

Untuk kemampuan dari senjata ini ialah Damage yang bertambah 2 tingkatan dan Range yang bertambah 1 tingkatan. Serta kekurangan dari skin senjata ini adalah Magazine yang turun 1 tingkatan.

3. UMP - Pumpkin Flame

Skin UMP yang ketiga adalah Pumpkin Flame. Skin yang dikeluarkan garena Free Fire dalam rangka Event Halloween ini, memiliki tampilan yang sangat keren sekali. Dengan tampilan gambar labu yang menyala berapi-api membuat Skin senjata ini wajib Kamu miliki.

Skin ini memiliki kemampuan sangat luar biasa, mulai dari Damage yang bertambah menjadi 1 tingkatan dan Reload Speed yang bertambah menjadi 2 tingkatan. Sama seperti skin UMP yang lainnya, UMP Pumpkin Flame juga memiliki kekurangannya yaitu Magazine yang menurun 1 tingkatan.

4. UMP - Wilderness Hunter

Skin UMP berikutnya adalah Wilderness Hunter. Skin ini memiliki tampilan dengan motif loreng seperti macan yang menjadikan skin ini terlihat sangat sangar. Skin ini tersedia pada Event bulan Oktober 2020 yang bisa Kamu dapatkan di Lucky Royale.

Skin ini memiliki kemampuan Rate of Fire yang bertambah 1 tingkatan serta Armor Penetration yang bertambah menjadi 2 tingkatan. Namun sayang kekurangan dari skin ini adalah Reload Speed yang menurun 1 tingkatan.


5. UMP - Carrot Imp Head

Skin UMP yang terakhir adalah Carrot Imp Head. Skin ini memiliki tampilan yang sangat menarik untuk digunakan saat berperang. Karena tampilannya yang cukup sederhana namun tidak menghilangkan kesan istimewa dari senjata ini.


Skin ini juga memiliki kemampuan yang tidak kalah jauh berbeda dengan skin UMP lainnya, yaitu memiliki Rate of Fire yang mengalami kenaikan 1 tingkatan, dan Akurasi yang juga naik 1 tingkatan. Serta dari kekurangan skin ini adalah Reload Speed yang turun 1 tingkatan.


Nah, itu dia 5 skin UMP Free Fire Tersakit menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu?


Oh ya, jika Kamu ingin membeli skin UMP tersebut, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024