Sakit Banget! Ini 5 Skin Senjata AK Free Fire Tersakit Season 18

 Artikel

 Hot

Sakit Banget! Ini 5 Skin Senjata AK Free Fire Tersakit Season 18

16 November 2020 | by Tim Editorial

Di dalam game Free Fire, pastinya Kamu sudah nggak asing lagi kan dengan senjata AK47 ini? Senjata jenis Assault Rifle ini memiliki kemampuan yang cukup baik untuk pertarungan jarak dekat maupun jauh.

AK Free Fire juga memiliki damage yang sangat sakit. Apalagi jika menggunakan skin AK yang bisa meningkatkan kemampuannya.Kamu bisa mendapatkan skin AK melalui Event ataupun membeli Create dalam Shop. Tapi, jenis skin apa saja yang paling sakit untuk AK47 ini?

Tenang Sobat, Karena, UPoint.id ingin membahas beberapa skin senjata AK47 tersakit di Free Fire. Mau tau apa aja? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Berikut Skin Senjata AK Free Fire (FF)

1. AK 47 - VALENTINES

Skin senjata AK47 tersakit yang pertama adalah skin AK 47 Valentines. merupakan skin senjata yang dikeluarkan untuk merayakan hari Valentines oleh Garena Free Fire. Skin senjata AK ini memiliki paduan warna yang menarik, mulai dari ungu, pink, hingga biru muda yang menambah daya tarik dari skin senjata AK ini.

Skin AK Valentines ini memiliki keunggulan di Damage menambah 1 tingkatan dan Accuracy menambah 2 tingkatan, Namun sayang Magazine di skin ini berkurang 1 tingkatan.

2. AK 47 - SKULL HUNTER

Skin AK tersakit berikutnya adalah Skull Hunter. Skin ini memiliki corak yang sangat keren, dengan paduan warna merah, ungu, biru muda dengan background warna hitam, membuat senjata ini sangat menyeramkan.

Senjata ini memiliki keunggulan Damage menambah 2 tingkatan dan Reload Speed 1 tingkatan, namun Range dari skin ini mengalami penurunan 1 tingkatan.

3. AK 47 - PUMPKIN FLAMES

Skin AK47 Pumpkin Flames. Merupakan skin yang dikeluarkan Garena Free Fire untuk merayakan hari Halloween. Skin senjata ini memiliki tampilan berwarna kuning dan warna hitam, dengan paduan gambar corak Helloween, yang membuat senjata ini sangat menakutkan.

Skin senjata ini memiliki keunggulan di Rate Of Fire yang menambah 1 tingkatan dan Accuracy yang menambah 2 tingkatan. Senjata ini memiliki kekurangan Range yang mengalami penurunan 1 tingkatan.

4. AK 47 - FLAMING ELEMENTAL

Skin senjata berikutnya Flaming Elemental. Merupakan skin yang bercorak dengan warna merah, kuning, dan warna hitam, serta efek api yang menampilkan seolah senjata ini seperti terbakar.

Skin ini memiliki keunggulan Damage yang menambah 2 tingkatan dan Range menambah 1 tingkatan. Sama pada skin senjata yang lainnya, AK Flaming Elemental juga memiliki kekurangan yaitu, Magazine yang turun 1 tingkatan.

5. AK 47 - WATER BALLOON

Skin yang terakhir adalah Water Balloon. Water Ballon memiliki artian sebagai senjata balon air. Senjata ini memiliki tampilan yang unik, dengan warna gradient pink, kuning, biru muda,dan biru tua, serta penambahan efek gelembung yang seolah menjadikan senjata ini seperti di dalam air.

Senjata ini memiliki keunggulan di Magazine yang naik 2 tingkatan dan Damage yang naik 1 tingkatan. Namun dari segi keunikan skin senjata ini, skin ini juga memiliki kekurangannya, yaitu penurunan Range 1 tingkatan.

Nah, itu dia skin senjata AK47 tersakit yang ada di Free Fire. Jadi mana yang akan Kamu pilih?

Oh ya, jika Kamu mau membeli Skin senjata AK 47 tersebut, Kamu bisa Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa Follow akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024