Sakit Banget! Berikut Adalah 5 Skin Scar Tersakit di Free Fire Season 18

 Artikel

 Hot

Sakit Banget! Berikut Adalah 5 Skin Scar Tersakit di Free Fire Season 18

13 November 2020 | by Tim Editorial

Scar merupakan senjata jenis Assault Rifle yang ada di Free Fire. Senjata ini memiliki kemampuan yang cukup luar biasa. Ditambah dengan skin Scar, maka senjata ini mampu memberikan damage yang cukup sakit.

Scar memiliki beberapa skin yang bisa meningkatkan atributnya. Untuk mendapatkan skin senjata, Kamu bisa membelinya menggunakan Diamond, oleh sebab itu Kamu perlu melakukan Top Up Diamond Free Fire terlebih dahulu. Nah, Tapi memangnya ada Skin Scar apa saja si?

Nah, Pas banget karena kali ini, UPoint.id akan membahas 5 Skin Scar Tersakit di Free Fire. Mau tau apa saja Skin-nya? Yuk, langsung aja di simak ulasan ini sampai habis ya!


Berikut Skin Scar FF Tersakit


1. Scar Aurdus Dragon

Skin Scar yang pertama adalah Scar Aurdus Dragon. Skin Scar yang satu ini memiliki tampilan desain yang bercorak seperti Naga, dan berlapis dengan warna emas dan hitam yang terang.


Skin ini memiliki keunggulan di Damage menambah 1 tingkatan dan Range menambah 2 tingkatan. Namun sayang Magazine di Skin ini mengalami penurunan.


2. Scar Fire Assassin

Skin Scar tersakit yang kedua adalah Scar Fire Assassin. Skin ini memiliki corak yang khas dengan paduan tiga warna yaitu biru muda, hitam, dan putih. Scar Fire Assassin ini memiliki artian senjata pembunuh api.


Skin senjata ini menang di Accuracy yang menambah 2 tingkatan, dan juga Damage yang menambah satu tingkatan. Skin ini juga memiliki kekurangan yang sama dengan Scar Aurdus Dragon, yaitu penurunan Magazine-nya.


3. Scar Water

Skin Scar Free Fire tersakit selanjutnya ialah Scar Water. Skin ini memiliki tampilan yang sangat menarik, skin ini menampilkan Scar  yang seolah dibalut dengan air di sekelilingnya. Tidak sampai disitu saja, warna khas biru muda yang diperlihatkan Scar ini juga, membuat Scar menjadi sangat menawan.


Selain tampilannya yang sangat bagus, Skin Senjata Scar ini memiliki keunggulan yang cukup menakutkan bagi lawan. Karena performa-nya menambahkan 2 level Damage serta menambahkan 1 level Accuracy. Namun kekurangannya dari senjata ini adalah menurunnya Range 1 tingkatan.


4. Scar Cupid

Senjata Scar Skin tersakit berikutnya adalah Scar Cupid. Tidak perlu diragukan lagi jika Scar Cupid masih mendominasi Skin Scar tersakit. Karena kemampuannya yang menambahkan 1 poin Damage, dan 2 poin Rate Of Fire, membuat senjata ini sangat menakutkan bagi lawan.


Selain kemampuannya yang luar biasa. Skin Scar Cupid ini juga memiliki tampilan yang cukup unik. Karena warna corak pink yang bercampur dengan warna putih, membuat senjata ini sangat cantik untuk Kamu lihat.


Sama seperti senjata Skin Scar lainnya, Senjata Skin Scar Cupid ini memiliki kekurangan di Range yang menurun.


5. Blood Moon Scar

Nah, untuk senjata skin Scar tersakit terakhir adalah Blood Moon Scar. Skin senjata ini memiliki tampilan warna dengan kombinasi antara warna merah, kuning, putih dan pola corak tengkorak di tengah senjata Scar Blood Moon ini.


Untuk performa senjata ini memiliki, Damage sebesar 2 tingkatan dan Range 1 tingkatan. Namun untuk kekurangannya dari Scar Blood Moon ini hanyalah Accuracy yang turun satu tingkatan.


Nah, itu dia Skin senjata Scar Tersakit di Free Fire menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu?


Oh ya, Jika Kamu ingin membeli skin senjata Scar Kamu bisa Top Up di UPoint.id ya dan Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024