Auto Booyah! Tempat Strategis Loot di Map Bermuda Free Fire Season 18

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Tempat Strategis Loot di Map Bermuda Free Fire Season 18

12 November 2020 | by Tim Editorial

Game Free Fire kalian pasti sudah tidak asing lagi kan? Game battle royale ini, sangat banyak sekali diminati. Di dalam Free Fire ini terdapat beberapa Map perang yang cukup populer di Free Fire. Salah satunya Map Bermuda di Free Fire.

Map Bermuda Free Fire merupakan map pertama yang ada di Free Fire. Map ini mengambil tema Tropis yang berukuran tidak terlalu luas dan juga tidak tidak terlalu kecil. Biasanya sebelum turun dari pesawat, Kalian pasti memilih tempat strategis mana yang cocok untuk loot bersama Team Kalian kan pastinya?

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini, UPoint.id ingin memberitahu tempat startegis untuk loot di Map Bermuda Free Fire Season 18. Mau tau dimana saja tempatnya? Yuk, langsung aja di simak ulasan ini sampai habis ya!

Ini Nama Tempat Loot di Map Bermuda Free Fire

1. Sentosa

Lokasi Map yang pertama adalah Sentosa. Tempat loot ini menjadi salah satu lokasi terbaik karena terpisah dari pulau utama. Selain terkadang sepi, di Sentosa Kamu juga bisa menemukan beberapa senjata yang mumpuni dan perlengkapan perang seperti Tas, Muzzle, Scope yang rata-rata sudah level tiga atau level maksimal.

2. Observatory

Tempat Loot terbaik selanjutnya adalah Observatory. Tempat yang berada di ujung peta ini membuat Observatory menjadi salah satu tempat strategis untuk melakukan loot atau bahkan bermain aman. Bukan hanya itu saja, selain tempat yang strategis, di Observatory Kamu juga bisa menemukan beberapa perlengkapan perang dengan level maksimal.

3. Shipyard

Shipyard merupakan tempat loot terbaik selanjutnya yang harus Kamu tuju. Shipyard merupakan pelabuhan kapal yang berada di sebelah laut Utara, yang dimana di Shipyard memiliki banyak kontainer di sekelilingnya. Banyak pemain yang jarang turun di sini, padahal isi looting yang dihasilkan tidak akan mengecewakan Kamu.

4. Rim Nam Village

Selanjutnya ada Rim Nam Village. Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit untuk loot, karena jarak dan tempatnya sangat strategis. Rim Nam Village memiliki beberapa loot yang cukup memuaskan. Tempat ini juga terbilang cukup sepi, sehingga jika Kamu turun di sini akan jarang menemukan musuh.

5. Mill

Untuk tempat loot terbaik selanjutnya ialah Mill. Mill merupakan tempat yang populer di Map Bermuda. Tempat ini memiliki Looting yang terbaik, karena Kamu bisa mendapatkan Equipment yang sudah mencapai level maksimal.

Tempatnya yang sangat strategis dan minimalis, menjadi tempat ini sangat cocok banget untuk Kamu melakukan Looting. Terapi jangan kaget, bila banyak musuh yang turun di Mill ini. Karena tempat yang sangat strategis dan Lootingan yang bagus, menjadi kunci utama musuh pada turun disini.

Nah, itu dia beberapa tempat strategis untuk loot di Map Bermuda Free Fire yang wajib Kamu coba. Jadi gimana menurut Kamu?

Oh ya, Jika Kamu ingin Top Up Diamond Free Fire Kamu bisa Top Up di UPoint.id ya dan Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024