Auto Menang! Ini Karakter Free Fire Terbaik di Season 18

 Artikel

 Hot

Auto Menang! Ini Karakter Free Fire Terbaik di Season 18

08 November 2020 | by Tim Editorial

Halo sobat! Seperti yang kita ketahui, di dalam game Free Fire terdapat berbagai macam karakter dengan kemampuan yang berbeda. Tentunya di Season ini ada beberapa karakter Free Fire terbaik yang biasa diandalkan oleh para pemain Free Fire.


Karakter-karakter tersebut biasa digunakan karena memiliki kemampuan yang sangat berguna di dalam pertarungan. Nah, berikut ini ada beberapa karakter terbaik di Free Fire yang biasa digunakan oleh para pemain untuk push rank di Season 18 ini.

Rekomendasi Karakter Free Fire Terbaik

1. DJ Alok

Rekomendasi karakter terbaik di Free Fire yang pertama tentu saja DJ Alok. Hingga season 18 ini, DJ Alok masih menjadi salah satu karakter yang overpower. Hal itu karena skill yang dimiliki oleh Alok yang tidak hanya membantu dirinya sendiri, namun juga bisa membantu anggota tim.


Kemampuan spesialnya Drop the Beat, menghasilkan aura dengan jarak lima meter yang memberikan tambahan kecepatan sebesar 10% dan meregenerasi HP. Dengan jarak yang cukup luas, sudah pasti bisa membantu anggota tim baik ketika menyerang lawan atau lari dari serangan lawan.


Apalagi jika DJ Alok dikombinasikan dengan beberapa karakter terbaik lainnya, sudah pasti membuat kemampuan DJ Alok semakin meningkat.

2. K

Karakter terbaik selanjutnya yang harus Kamu coba saat bermain Free Fire adalah K. K atau yang dikenal dengan Captain Booyah memiliki skill yang sangat spesial. Dengan nama skill Masters of All, K memiliki dua skill berbeda dan bisa digunakan tergantung yang Kamu inginkan.


Skill pasif miliknya dapat menambahkan EP maksimal sebesar 50. Kemudian menjadikan EP Maksimal menjadi 250 EP. Untuk skill aktifnya ada dua mode, yaitu Jiu-Jitsu Mode, memberikan efek peningkatan konversi EP ke HP sebesar 500% pada anggota tim yang ada disekitarnya.


Kemudian ada Psychology Mode yang membuat K menambahkan 2 EP setiap 2 detik dan maksimal dapat menambahkan 150 EP di level tertingginya. Berkat skill istimewanya itu, K menjadi salah satu karakter terbaik yang harus Kamu coba.

3. Hayato

Hayato merupakan salah satu karakter terbaik yang ada di dalam game Free Fire. Karakter ini memiliki kemampuan yang cukup unik. Jika karakter lain akan sangat mudah dibunuh jika darahnya sekarat, namun Hayato justru bertambah semakin kuat ketika darahnya sekarat.


Yaps! Hayato memiliki kemampuan untuk meningkatkan Armor Penetration ketika darahnya sudah menipis. Nggak heran deh kalau karakter yang satu ini akan sulit untuk dikalahkan saat berada di dalam permainan.

4. Kelly

Karakter wanita yang satu ini terkenal karena kecepatan berlarinya yang sangat cepat. Kelly menjadi salah satu karakter terbaik yang cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat karena kemampuan dash-nya. 


Dengan keterampilan yang dimiliki oleh Kelly, Kamu dapat melarikan diri dengan mudah, mengejar musuh dengan cepat, atau bahkan lari ke arah Safe Zone dengan selamat. Nah, karena kemampuannya inilah yang membuat Kelly juga sering dikombinasikan dengan karakter lain.

5. Caroline

Caroline menjadi karakter terbaik selanjutnya yang harus Kamu miliki di Free Fire. Kalau Kamu adalah tipe pemain shotgun dan suka bermain rush atau bar-bar, karakter yang satu ini cocok banget untuk Kamu.


Karena Caroline memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan berlari saat menggunakan senjata Shotgun. Seperti yang Kita ketahui, Shotgun adalah salah satu senjata tersakit yang ada di Free Fire karena memiliki damage yang besar. Ditambah dengan kemampuan Caroline, sudah pasti Kamu bisa menghabisi musuh dengan mudah menggunakan senjata Shotgun.

6. Andrew

Karakter terbaik di Free Fire selanjutnya adalah Andrew. Karakter ini memiliki kemampuan yang bisa dibilang sama seperti Hayato, yakni mampu menahan damage dari lawan. Kemampuannya ini akan semakin besar seiring dengan meningkatnya level karakter.


Hal itulah yang membuat Andrew cukup sulit dikalahkan. Apalagi jika Kamu adalah salah satu orang yang suka bermain solo, maka Andrew adalah salah satu karakter yang harus Kamu gunakan.

7. Jota

Nah, karakter yang satu ini bisa dibilang terinspirasi dari salah satu Aktor terkenal dari Indonesia, yaitu Joe Taslim. Karakter yang satu ini cocok digunakan sebagai Rusher, karena kemampuannya yang bisa meregenerasi HP menggunakan skill-nya.


Ketika menggunakan Jota, disarankan untuk menggunakan senjata SMG dan Shotgun. Karena karakter ini adalah tipe petarung jarak dekat. Oleh sebab itu, Kamu jangan pernah berduel jarak jauh ketika menggunakan Jota.


Nah, itulah beberapa karakter terbaik di Free Fire yang wajib Kamu gunakan di Season 18 ini. Dengan begitu Kamu bisa mencapai Rank Grandmaster dengan mudah.


Untuk Kamu yang mau punya karakter-karakter tersebut, Kamu bisa membelinya menggunakan Diamond. Nah, untuk Kamu yang mau Top Up Diamond Free Fire, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024