2710200911505-aplikasi-cheat-free-fire-paling-berbahaya-yang-harus-diwaspadai.jpg
Artikel

5 Aplikasi Cheat Free Fire Paling Berbahaya yang Harus Diwaspadai!

by: Tim Editorial / 27 October 2020

Meskipun pihak Garena sudah rajin melakukan banned pada cheaters, tapi sepertinya hal itu nggak mempengaruhi terhadap jumlah pengguna APK cheat FF yang nggak berkurang. Bahkan kini jenis aplikasi cheat Free Fire justru semakin beragam.

Tentu saja penggunaan aplikasi cheat ini adalah tindakan yang curang, illegal untuk kamu lakukan. Lalu apa saja sih aplikasi cheat yang kerap dipakai citer FF? Yuk simak!

Inilah 5 APK Cheat yang Jangan Kamu Gunakan

  1. Bellara VIP

Aplikasi cheat FF yang pertama adalah Bellara VIP. Boleh dibilang ini adalah aplikasi cheat yang paling populer di antara para citer FF.

Nggak heran karena memang dalam 1 aplikasi ini cheaters bisa melakukan banyak hack. Mulai dari Speed hack, Aim hack, Auto headshot, ESP hack, hingga anti banned.

Meski punya anti banned, kamu nggak akan begitu saja bebas dari hukuman Garena. Jadi jangan pernah berpikir untuk menggunakan aplikasi cheat FF ini ya sobat.

  1. APK Cheat Lulubox FF

Aplikasi cheat Free Fire yang berikutnya adalah Lulubox. Aplikasi ini lebih sering digunakan untuk melakukan hack pada skin yang ada di dalam game.

Meski begitu, aplikasi Lulubox juga ada yang digunakan untuk hack diamond FF. Pasti ada citer FF yang beranggapan kalau aplikasi ini aman karena tak rugikan player lain.

Tapi jangan salah sobat, penggunaan hack skin dan diamond ini sangat merugikan Garena sekaligus nggak adil bagi player lain yang membeli diamond FF dan skin dengan uang mereka.

  1. GFX Tool

Selanjutnya adalah GFX Tool. Aplikasi ini digunakan untuk melakukan kustomisasi pada pengaturan grafis game FF. Secara teknis aplikasi ini legal karena android sendiri adalah sistem operasi yang berbasis open source.

Bahkan GFX Tool ini juga bisa di download secara gratis di Google Play Store. Tapi penggunaan aplikasi pihak ketiga ini tetap akan membuat kamu dideteksi sebagai cheaters di sistem anti-hack Garena.

Baca juga: Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Ghillie Bush di Free Fire

  1. Tool Skin Free Fire

Berikutnya ada aplikasi Tool Skin Free Fire. Tool Skin ini digunakan para citer FF untuk mengubah tampilan background pada halaman Lobby game.

Selain background lobby, Tool Skin ini juga bisa digunakan untuk memodifikasi skin karakter dan juga skin senjata Free Fire.

Aplikasi ini juga termasuk aplikasi pihak ketiga yang dikategorikan sebagai tindakan hacking atau cheating oleh sistem Garena.

  1. Lucky Patcher

Dan yang terakhir ada aplikasi Lucky Patcher yang juga bisa dikategorikan sebagai tindakan cheating oleh Garena nih sobat. Aplikasi ini sering banget digunakan oleh para gamer free player untuk melakukan hack.

Mulai dari akses semua skin, diamond, dan berbagai item lain, semuanya memang gratis. Tapi karena tergolong aplikasi pihak ketiga yang nggak resmi maka kamu akan dianggap sebagai cheaters.

Menggunakan Lucky Patcher untuk mengakses semua item di game adalah tindakan hacking, cheating, dan pastinya illegal.

Itulah dia 5 aplikasi cheating yang jangan sampai kamu gunakan ya sobat.

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca artikel menarik lainnya:

 

Tags : 5,aplikasi,cheat,free,fire,paling,berbahaya,yang,harus,diwaspadai
Suka Artikel Ini? Silahkan Share