Wajib Tahu! 7 Senjata Sub Machine di Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Tahu! 7 Senjata Sub Machine di Free Fire

22 September 2020 | by Tim Editorial

Layaknya game royale battle lainnya, Free Fire juga menghadirkan beberapa jenis senjata yang bisa kamu pakai ketika sedang bermain, nah salah satunya adalah Submachine FF.

Free Fire sendiri menghadirkan beragam jenis senjata ke dalam game-nya, salah satu jenis senjata yang sering digunakan adalah Submachine Gun atau SMG. Bagi sobat yang belum tahu, Submachine FF adalah gabungan senjata otomatis dengan amunisi pistol.

SMG Free Fire sendiri merupakan salah satu jenis senjata yang hadir dan bisa kamu gunakan dalam game battle royale tersebut. Belum lagi, senjata ini diketahui memiliki damage besar di jarak dekat dan cepat membunuh. 

Benda tersebut juga memiliki tingkat keakuratan tinggi di dalam game Free Fire. Jadi, nggak heran kalau senjata jenis ini menjadi salah satu jenis senjata favorit bagi para pemain saat sedang ikut bertempur biasa hingga di turnamen Free Fire.

7 Senjata Tipe Submachine di Free Fire

  1. CG15

Tipe yang pertama adalah CG15. Sub Machine dengan tipe CG15 di Free Fire ini, diketahui memiliki damage di angka 50. Tapi, range senjata ini bisa mencapai angka 71.

Nggak hanya itu, movement speed dari SMG tipe ini adalah 63. Sedangkan,  rate of fire CG15 bisa mencapai angka 69. Kamu juga bisa menambahkan sejumlah attachment untuk CG15.

  1. P90

Tipe P90 merupakan SMG dengan ammo clip yang besar. Dengan kecepatan menembak yang luar biasa dan kuat di jarak menengah. Berbeda dengan CG15, tipe Submachine FF yang satu ini malah memiliki damage sebesar 48. P90 juga memiliki range di angka 27.

Meskipun begitu, movement speed yang dimiliki oleh P90 sama dengan CG15, yaitu 63. Sedangkan, rate of fire P90 berada di angka 75. Kamu bisa menambahkan attachment berupa Magazine, Scope, dan Stock untuk senjata ini.

  1. MP40

Semenatra itu MP40 merupakan senjata tipe Sub Machine dengan kecepatan menembak yang sangat tinggi di Free Fire. Senjata ini juga sangat kuat untuk jarak dekat.

Hal itu dibuktikan dengan rate of fire MP40 yang mencapai angka 83. Sedangkan, range senjata ini berada di angka 22. Damage-nya sendiri ada di angka 48, dengan movement speed MP40 yang mencapai 63.

Baca juga: Sederet Karakter Free Fire yang Cocok untuk Mode Money Heist

  1. UMP

UMP adalah sebuah senapan mesin berjenis Submachine yang stabil dan cocok untuk pengguna baru saat main FF.

Memiliki damage sekitar 48 dengan range 31, memang membuat SMP cukup sakit. Belum lagi rate of fire-nya mencapai angka 75 dengan movement speed sebanyak 79.

UMP sendiri bisa kamu pasangkan dengan beberapa attachment loh. Sebut saja seperti Silencer, Muzzle, Foregrip, Magazine, dan Scope.

  1. MP5

Nah kalau senjata jenis ini adalah senjata yang bisa melampaui senapan mesin lain dalam hal stabilitas. Tetapi, Submachine FF ini kurang efektif digunakan untuk jarak jauh.

MP5 sendiri memiliki damage sebesar 48 dengan range yang mencapai angka 27. Sedangkan, movement speed MP5 berada di angka 66, dengan rate of fire miliknya mencapai angka 69.

  1. VSS

VSS sebuah senapan sniper peredam berjenis Submachine yang baik digunakan untuk jarak menengah ketika sedang bermain Free Fire.

Senjata yang satu ini punya damage di angka 52, range VSS nyatanya bisa mencapai angka 83 loh. Dibantu dengan movement speed-nya di angka 59 dan rate of fire mencapai 48, membuat VSS menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.

  1. Thompson

Yang terakhir ada tipe Thompson yang merupakan salah satu senjata Sub Machine yang baru hadir beberapa waktu lalu di FF. Thompson adalah Shotgun 2 barrel berkaliber besar yang bisa menjadi sebuah ancaman bagi musuh di jarak dekat.

Kehebatannya ini dibuktikan dengan damage-nya yang ada di angka 50, tapi dengan range mencapai 33. Sedangkan, masing-masing rate of fire dan movement speed dari Thompson adalah 77 serta 64.

Itulah dia sobat 7 tipe senjata sub machine di Free Fire. Dari ketujuh senjata di atas mana yang menjadi favorit kamu? Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

 

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024