Anti Mati! Ini 4 Karakter Free Fire Di Luar Zona Aman Terbaik

 Artikel

 Hot

Anti Mati! Ini 4 Karakter Free Fire Di Luar Zona Aman Terbaik

14 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Bermain game menjadi salah satu hal yang cukup menghibur jika Kamu sedang memiliki waktu luang yang cukup kosong. Apalagi sekarang ini banyak sekali game yang dihadirkan di Android maupun Apple. Nah, Jika Kamu ingin bermain game yang menantang, Kamu bisa memainkan game-game seperti Mobile Legends, PUBG ataupun Free Fire


Kalau kali ini Upoint ingin membahas tentang Free Fire nih sobat karena di dalam game ini banyak sekali hal-hal baru yang cukup unik sekali untuk Kamu coba, tentu saja dengan begitu nantinya Kamu akan mendapatkan sensasi luar biasa. Apalagi, ternyata di dalam Free Fire ada beberapa karakter yang ternyata bisa bertahan di luar zona aman loh sobat. Siapa aja sih? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Karakter Kuat yang Mampu Bertahan di Luar Zona Aman 


  1. Ford

Karakter pertama ini memang menjadi karakter terbaik di Free Fire karena kemampuan miliknya yang hanya berlaku pada luar zona aman. Ford merupakan seorang angkatan laut dimakan kemampuan tersebut juga sangat bagus sekali untuk Kamu yang lebih lama di luar zona aman. 


Api perlu di ingatkan lagi karena Kamu tidak bisa selamanya berada di luar zona tersebut menggunakan karakter ini karena kemampuan Ford akan mengurangi damage dari zona luar tersebut untuk beberapa persen saja. Jadi, usahakan untuk masuk ke Zona aman dengan cepat ya!


  1. DJ Alok 

Kemampuan karakter ini memang bisa digunakan dalam keadaan apa saja. Bahkan ketika Kamu di luar zona aman Kamu bisa berada di luar zona aman dengan waktu yang lebih lama. Kemampuan miliknya ini bisa memberikan sebuah heal erta Kamu juga akan mendapatkan movement speed yang cukup kencang. 


Tapi, dia tidak seperti Ford yang mengurangi damage zona tidak aman, jadi usahakan Kamu untuk masuk ke zona aman sehingga Kamu akan lebih aman dari sebelumnya. 


  1. Kapella

Selanjutnya adalah Kapella, ia merupakan karakter support terbaik yang ada di dalam game Free Fire ini. Kapella akan memberikan HP lebih banyak jika Kamu melakukan heal menggunakan Medic Kit ataupun item healing yang lainnya di dalam game Free Fire ini. 


Bahkan kemampuan Healingnya juga ternyata bisa ditingkatkan dengan akrakter ini, sehingga dia tentu saja bisa bertahan lebih lama di luar zona aman karena kemampuan miliknya ini.


  1. Kelly

Berikutnya adalah Kelly dimana kemampuan miliki karakter ini adalah larinya yang sangat kencang. Tentu saja dengan hadirnya karakter ini dalam Free Fire, Kamu akan terbantu sekali untuk memiliki kecepatan berlari yang sangat tinggi. 


Selain itu, Kelly juga mampu bertahan lebih lama jika berada di luar zona aman sekarang ini. Ketika Kamu sudah berada di luar zona aman tersebut, usahakan langsung berlari ke dalam zona aman. Tenang saja, kecepatan berlari miliknya bisa membawa Kamu ke dalam zona aman dengan cepat.  


Nah itu dia sobat beberapa karakter Free Fire terkuat yang bisa bertahan di luar zona aman dengan waktu yang lebih lama. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports. 


Artikel Menarik Lainnya!




Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024