Tip Main Squad di Free Fire yang bikin Booyah

 Artikel

 Hot

Tip Main Squad di Free Fire yang bikin Booyah

15 Mei 2020 | by Tim Editorial

Salah satu cara untuk menjadi pemain profesional dalam game Free Fire, yaitu harus bermain sebagai squad, karena hal ini merupakan sebuah keharusan untuk menjadi pemain profesional. Karena esensi sebenarnya dari game Battle Royale ini berada dalam mode squad di mana sobat bermain bersama 3 teman lainnya.

Sekilas bermain squad sepertinya mudah ya? Tapi jangan salah ada yang harus sobat ingat, jika sobat bermain squad maka musuh juga berpotensi bermain squad juga. Untuk itu, sobat harus bisa lebih baik dari musuh.

Gimana sih caranya? Berikut Upoint akan memberi tip untuk membuat sobat mudah Booyah! Jangan lupa juga supaya permainan sobat makin maksimal bekali karakter yang sobat dengan senjata berkualitas yang bisa sobat beli, tapi sebelum itu isi top up point terlebih dulu.

Tip Main Squad di Free Fire

  1. Mengetahui peran masing-masing

Langkah pertama ini boleh dibilang hal terpenting dan yang paling dasar, yaitu sobat harus mengetahui peran masing-masing. Sobat harus membagi peran dengan benar sehingga menjadi satu tim yang efektif. Lalu berikan in game leader kepada seseorang yang mempunyai game sense paling tinggi.

Disarankan jangan pernah bermain dengan 4 Flex kecuali kalian mampu bertukar peran dengan cepat. Jangan lupa juga selalu prioritaskan arahan dari pemimpin dalam permainan agar tetap disiplin.

  1. Prioritaskan pembagian barang sesuai peran

Selain harus bisa membagi team dengan baik, sobat juga harus melakukan pembagian barang sesuai peran. Hal ini sangat penting dalam bermain squad di garena Free Fire.

Sobat juga harus tahu barang mana yang sangat diperlukan oleh peran tertentu. Seperti body vest untuk rusher atau treatment gun untuk team support.

Jangan sampai sobat salah melakukan pembagian dan nggak sesuai dengan peran karakter pemain kalian, jika salah langkah maka bersiaplah sobat akan kalah.

Baca juga: Wajib Tahu! Ini Kegunaan Awakening Shards Free Fire

  1. Harus selalu berkomunikasi menggunakan voice chat

Sobat jangan menganggap sepele voice chat, karena voice chat merupakan sebuah fitur yang sangat-sangat diperlukan untuk bisa bermain squad dengan efektif. Voice chat ini dilakukan tentu saja untuk memberikan informasi dan mengatur strategi dengan cepat bersama teman mabar kalian.

Jadi kalau kalian mau permainan gamenya cepat booyah harus selalu menggunakan fitur voice chat itu ya sobat. Nggak hanya fitur chat, tapi kalian juga harus melakukan dua tips lainnya yang sudah disebutkan di atas.

Itulah tiga tips untuk main squad di garena Free Fire, biar permainan sobat dan squad mu semakin kompak. Apalagi kalau sobat membekali karakter yang kalian mainkan dengan menggunakan item terbaru yang sudah tersedia.

Jangan lupa simak juga artikel menarik lainnya seputar game Free Fire:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024