Dijamin Booyah! Ini 7 Karakter Free Fire dengan Skill Terbaik

 Artikel

 Hot

Dijamin Booyah! Ini 7 Karakter Free Fire dengan Skill Terbaik

23 Mei 2020 | by Tim Editorial

Meskipun kini banyak game baru yang bermunculan, tapi game Free Fire masih menjadi game yang paling favorit. Apakah salah satu diantaranya itu sobat Upoint?

Nah bagi sobat yang doyan memainkan game Free Fire tentunya pasti sudah memiliki karakter favorit, dong? Tapi apakah karakter favorit kamu itu memiliki skil terbaik? Jika belum, sobat masih bisa nih memilih karakter Free Fire dengan skill terbaik. 


Bagi sobat yang belum memiliki karakter favorit, sobat bisa memiliki karakter Free Fire dengan membelinya melalui top up poin. 

Langsung aja yuk simak karakter Free Fire dengan skill terbaik


7 Karakter Free Fire Terbaik

  1. Andrew

Karakter Free Fire dengan skill terbaik pertama ada Andrew, salah satu karakter paling populer di Free Fire karena dia sangat memudahkan sobat dalam permainan dan karakter dia ini cocok untuk pemula.
Andrew memiliki skill yang bersifat pasif dan secara otomatis akan membuat vest yang sobat dapatkan di game menjadi nggak mudah rapuh.
Semua pemain Free Fire pasti bisa memanfaatkan skill yang dimiliki Andrewini, sehingga membuat Andrew lebih berguna dibandingkan karakter lain yang skill-nya tergantung situasi.

  1. Kelly

Selain Andrew, ada juga karakter dengan skill terbaik lainnya, dia adalah Kelly yang memiliki skill universal yang bisa dimanfaatkan oleh semua pemain.

Kelly ini karakter yang digambarkan sebagai atlet lari, nggak heran kalau wanita yang satu ini memiliki skill pasif yang dapat menambahkan kecepatan lari kamu.

Tentu aja Kelly menjadi sangat berguna karena sebagai game battle royale, Free Fire menggunakan sistem safe zone yang akan terus berubah dan memaksa pemain untuk bergerak hampir tiap saat.

  1. Rafael

Kalau sobat tipe yang suka main solo atau mengambil taktik-taktik oportunis, karakter Rafel bisa menjadi pilihan yang tepat dengan skill-nya yang unik.

Rafael memiliki skill aktif yang jika digunakan akan membuatnya menghilang dari minimap selama beberapa detik.

Ada yang harus sobat ingat, dalam game battle royale tujuan sobat adalah bertahan hidup sampai akhir. Jadi sobat bisa memanfaatkan skill ini ketika lawanmu sedang sibuk sendiri.

Baca juga: 5 Fakta Jota Karakter Populer Free Fire

  1. Paloma

Buat sobat yang suka bingung soal loot, Paloma ini bisa menjadi pilihan,pasalnya  dia memiliki skill yang membuat amunisi assault rifle nggak mengurangi kapasitas.

Skill Paloma juga bisa membantu sobat untuk bertahan hidup, karena sobat jadi bisa membawa medkit lebih sebagai persediaan tambahan.

  1. Olivia

Olivia adalah karakter support terbaik di Free Fire. Skill Olivia sangat berguna ketika sobat bermain dalam duo atau squad karena karakter yang di-revive oleh Olivia akan mendapat tambahan HP.

Selain itu Olivia juga sangat efektif dalam squad karena satu karakter bisa bertugas menyerang dan karakter lain bisa melindungi Olivia dari serangan lawan.

  1. Nikita

Karakter Free Fire dengan skill terbaik ada Nikita, skill yang dimilikinya mengizinkan pemain untuk mengisi ulang senjata lebih cepat jika menggunakan sub-machine gun (SMG).
SMG memang nggak sepopuler assault rifle karena nggak bisa digunakan untuk pertempuran jarak jauh, tapi senjata ini memiliki rate of fire yang tinggi.

  1. Hayato

Selain karakter yang disebutkan di atas, yang terakhir ada karakter Hayato yang memiliki skill yang juga spesifik tapi sangat berbahaya, di mana ketika darahnya berkurang, kemampuan penetrasi armor Hayato akan bertambah.

Itulah 7 karakter Free Fire dengan skill yang terbaika. Dari karakter di atas mana nih karakter favorite kamu?

Baca juga yuk artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024