Harus Tahu! 7 Pet Free Fire Terbaru di 2020 dan Fungsi Skillnya

 Artikel

 Hot

Harus Tahu! 7 Pet Free Fire Terbaru di 2020 dan Fungsi Skillnya

29 April 2020 | by Tim Editorial

Sudah kita tahu semua kalau dalam game Free Fire ini ada beberapa pet yang menggemaskan. Meskipun imut tapi masing masing dari pet ini memiliki jenis dan skill yang berbeda beda, tergantung gimana sobat menggunakannya.

Dari pet ini kebanyakan memiliki skill yang berguna dalam pertempuran, hanya karakter Kitty yang merupakan pet kucing dan Mechanical Puppy pet anjing yang nggak memiliki skill dan fungsi apapun.

Sobat yang ingin mendapatkan pet ini sebenarnya caranya mudah, kalian cukup membelinya di Store pada tab pet. Untuk harga, pet ini sendiri dihargai kurang dari 100 diamond FF, supaya bisa membeli pet favorit sobat jangan lupa top up point diamond kamu.

Selain dengan cara itu sobat juga bisa mendapatkan pet dengan cara membuka Gold Royale pada Luck Royale. Untuk membuka Gold Royale ini sobat dapat menggunakan tiket maupun menggunakan Gold sejumlah 300 buah. Tapi sebelum memilih pet mana yang akan menjadi andalan kamu. Ketahui dulu 7 jenis Pet FF dan skillnya.

7 Pet Free Fire Terbaru 2020 dan Fungsi Skillnya

  1. Otter

Otter adalah salah satu pet terbaru yang resmi hadir di Free Fire per tanggal 8 April lalu, dia memiliki skill yang sangat berguna untuk meningkatkan EP atau energy point saat melakukan heal ke teman menggunakan treatment gun, MedKit ataupun saat revival teman.

Pet yang satu ini sangat cocok untuk digunakan hampir semua karakter Free Fire, karena fungsi skill yang dimilikinya sangat berguna saat berada dalam permainan. Saat membeli Otter sebagai hewan peliharaan maka sobat juga akan mendapatkan 3 emote, yaitu Celebrate, Play dan Show.

  1. Night Panther


Kalau Night Panther ini sangat direkomendasikan buat sobat yang hobi looting. Pasalnya Night Panther ini memiliki fungsi skill khusus untuk meningkatkan volume ruang inventory kamu.


Jika sobat masih bingung cara melakukan perbandingan menggunakan Night Panther dan nggak adalah, saat sobat tidak menggunakan Night Panther maka sobat hanya dapat looting maksimal 10 MedKit saja. Tapi kalau sobat menggunakan Night Panther, maka akan bisa membawa hingga 13 MedKit atau jumlah ini sama dengan 150 AR + 45 AR sebagai tambahan.

  1. Spirit Fox

Selain memiliki tampilan yang garang Spirit Fox juga memiliki skill yang nggak kalah garang. Pet ini mampu memulihkan HP atau Health Point dalam waktu yang cepat, alias memiliki skill HP regen yang sangat tinggi.

Selain itu Spirit Fox akan sangat membantu sobat saat sedang sekarat dan akan menggunakan MedKit. Fungsi skill ini jelas sangat berguna saat pertempuran sudah berjalan mendekati akhir permainan dan kamu kesulitan karena bertemu dengan banyak musuh.

  1. Poring


Pet berikutnya adalah Poring, pet Free Fire yang memiliki fungsi memperbaiki armor pemain. Skill ini jelas sangat membantu karena tidak perlu lagi repot lagi mencari armor.


Kalau sobat pengguna Andrew dan Hayato, maka pet yang satu ini sangat cocok untuk digunakan. Andrew mempunyai skill Armor Specialist yang mampu mengurangi kerapuhan vest, sementara Hayato mempunyai skill Bushido yang akan meningkatkan AP atau Armor Penetration. 


Nah dengan menggunakan Poring di kedua karakter tersebut maka sobat akan sangat leluasa untuk menekan musuh.
Robo


Pet yang satu ini memiliki bentuk kecil dan imut, mirip dengan robot pelayan dengan mata hologram di bagian wajah. Tapi kecil-kecil juga cabe rawit, karena Robo memiliki skill khusus untuk menambahkan shield ke gloo wall milikmu.


Selain itu efek ke pemain sudah jelas sangat berguna untuk pemain karena membuat durability gloo wall menjadi lebih baik, dan tentunya akan memperkuat pertahanan kalian. Kalau sobat pemain tipe rusher seperti Hayato atau Jota, pet ini sangat cocok untuk melindungi sobat saat sedang ngerush, entah itu bermain solo maupun tim.

  1. Panda


Selanjutya ada karakter Panda pet Free Fire terbaru di 2020. Panda sangat cocok untuk tipe pemain rush. Panda memiliki skill yang dapat menambahkan HP setelah melakukan kill ke musuh. Mantap banget kan? Jadi bisa mengurangi penggunaan MedKit selama berada di pertempuran.


Efeknya akan semakin terasa kalau kamu kill lebih dari satu musuh, apalagi kalau menggunakannya bersama Jota yang juga memiliki skill Sustained Raids. Jota akan mendapatkan pemulihan hp dari skill nya dan juga akan mendapatkan nya dari Panda.


  1. Shiba

Shiba sangat berbeda dengan Mechanical Puppy yang tidak memiliki skill apa apa. Karena Shiba memiliki skill yang akan membantu sobat untuk mendeteksi dan menemukan jamur yang terdapat di sekitar karaktermu setiap saat. 

Ini jelas sangat menguntungkan karena mengonsumsi jamur akan meningkatkan EP atau Energy Point. Khususnya bagi para pengguna A124, pet ini jelas sangat berguna karena A124 dengan skillnya akan mengubah EP menjadi HP.

Itulah 7 pet terbaru Free Fire yang sudah rilis. Masing masing pet memiliki karakteristik dan fungsi nya sendiri dan sobat harus bisa menyesuaikan dengan karakter Free Fire sabat supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024