Mau Jadi Pro di Game Fire Fire? Wajib Punya 7 Karakter Free Fire ini

 Artikel

 Hot

Mau Jadi Pro di Game Fire Fire? Wajib Punya 7 Karakter Free Fire ini

03 Juni 2020 | by Tim Editorial

Free Fire bisa dibilang game mobile yang banyakpeminatnya hingga saat ini. Bersama PUBG Mobile, game yang berada dibawah naungan Garena Indonesia m.enguasai genre Battle royale di pasar game mobile.

Tapi Free Fire ini memiliki pernedaan denan PUBG Mobile. Perbedaan yang cukup mencolok dari kedua game teresbut selain dari fitur dan gameplay alias karakter yang ditawarkan. Dimana sejauh ini Free Fire sudah memiliki sekitar 28 karakter, sementara PUBG Mobile sejauh ini memliki 3 karakter saja.

Dari sekian banyak karakter dari Free Fire tersebut membuat banyak player khususnya para pemula merasa bingung harus memilih karkter mana yang harus dimainkan. Jangan khawatir kali ini Upoint akan memberikan 7 rekomendasi karakter Free Fire yang bisa membantu sobat menjadi semakin pro.

Kalo sobat sudah punya karakter favorit jangan lupa lengkapi mereka dengan senjata terbaik yang bisa sobat beli melalui top up point.

Berikut 7 Karakter Free Fire yang bisa bantu Kamu Jadi Pro

  1. Alok

Di urutan pertama ada karakter Alok yang Upoint rekomendasikan buat kamu nih sobat. Karakter yang satu ini bertipe support terbaik, pasalnya Alok memiliki kemampuan passive skill yang disebut “Drop the beat”.

Dimana akan memberikan kemampuan, meningkatkan movement speed dan regenerasi nyawa, anggota squad mu yang berada dalam jangkauan 5 meter. Makanya Alok sangat cocok bagi sobat yang doyan main bareng sama squad.

  1. Kelly

Selanjutnya ada Kelly, para player Free Fire siapa yang nggak kenal Kelly, pasalnya dia adalah karakter sejuta umat dalam game Free Fire. Kalau kamu doyan main solo sangat cocok memainkan Kely.

Skill utama Kelly terletak pada movement speed yang cepat, sehingga berguna menunjang pergerakaan sobat selama permainan.selain itu Kelly bisa meingkatkan movement speed sebear 6% ketika sobat melakukan sprint.

  1. Hayato

Hayato adalah karakter yang didesain buat sobat yang memang mengincar kill saat bermain Free Fire. Karena pasalnya, Hayato memiliki skill yang disebut “Bushido” dimana memberikan efek true damage, dan menghiraukan armor yang dipakai musuh mu.

Nah setiap kali Hayato kehilangan 10% dari Max HP, maka damage yang ditimbulkan oleh Hayato akan memberikan kerusakan yang semakin parah pada musuh.

Sehingga karakter ini sangat berguna bagi sobat yang doyan main rush ataupun melakukan snipe dari jauh.

  1. Paloma

Kalau sobat doyan bermain dengan gaya Snipe dengan senjata rifle, Upoint sangat merekomendasikan untuk menggunakan Paloma. Paloma memiiliki skill yang mampu membawa sebanyak mungkin AR Ammo, tanpa memakan jatah inventory space yang dia miliki.

Nah, bagi sobat pengguna senjata seperti Groza, SDV, SKS, dan SCAR, nggak perlu khawatir tas punya kamu penuh selama menggunakan karakter yang satu ini.

Karena dengan kemampuan tersebut, sobat bisa leluasa membawa berbagai stock item penyembuh dan granat sebanyak mungkin.

Baca juga: 5 Hal Unik yang Hadir di Advanced Server Free Fire

  1. Steffie

Berikutnya ada karakter Steffie, karakter yang sangat berguna pada late game, dimana saat zona mulai mengecil.

Karena pasalnya skill dari Steffie yang bernama Painted Refuge, mampu memberikan efek mengurangi damage ledakan atapun tembakan sebesar 5% bagi para anggota squad yang ada dalam jangkauan skillnya.

  1. Jota

Karakter Jota sendiri adalah karakter yang didesain bagi sobat yang doyan main barbar dengan gaya rush. Bukan tanpa alasan karena skill “Sustained Raids” Jota memungkinkan sobat, mendapatkan heal jika sobat berhasil membunuh musuh dengan senjata bertipe shotgun ataupun SMG.

Jota juga akan menjadi sangat bergun jika dimainkan secara solo maupun squad. Karena saat digank oleh musuh Jota mendapatkan keuntungan lebih, karena semakin banyak kill yang didapat maka, pemulihan HPnya akan semakin besar.

Tapi ada yang harus sobat perhatikan, dimana skill Jota sendiri hanya akan aktif jika kamu menggunakan senjata jenis SMG dan Shotgun saja, sehingga kurang bersahabat bagi pemain bertipe sinpe.

  1. Rafael

Dan diurutan terakhir ada karakter bertipe snipe paling berbahaya dalam Free Fire, yaitu Rafael. Karakter yang satu ini memiliki skill bernama Dead Silent.

Rafael juga dapat menghilang selama 8 detik dari map, sehingga sobat akan bebas membunuh musuh-musuh dengan mudah tanpa harus terdeteksi.

Selain itu Rafael juga punya skill yang paling bahaya dimana cooldown skillnya hanya membutuhkan waktu selama 40 detik saja, ketika mencapai level maksimal.

Itulah 7 karakter Free Fire yang bisa membantu sobat semakin pro dalam memainkan game Free Fire.

Artikel menarik lainnya seputar game Free Fire:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024